Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 135

Thread: Fun & Share Bass

  1. #21
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    671
    Nama asli
    ferdinandus filbert liunanda
    Rep Power
    80
    emg ada bass merk honda??

  2. #22
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    115
    Quote Originally Posted by lolalia View Post
    emg ada bass merk honda??
    hehe ada loh.. beneran tuh bentuk body dan headnya kaya yamaha BB, tapi necknya kaya Fender.. cover pick upnya besi.. sayang ga punya fotonya tuh bass.. ya iya lah bass aja ga punya apalagi kamera digital.. wong HP aja jaman itu masih barang mewah..

  3. #23
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    671
    Nama asli
    ferdinandus filbert liunanda
    Rep Power
    80
    Quote Originally Posted by vedy View Post
    hehe ada loh.. beneran tuh bentuk body dan headnya kaya yamaha BB, tapi necknya kaya Fender.. cover pick upnya besi.. sayang ga punya fotonya tuh bass.. ya iya lah bass aja ga punya apalagi kamera digital.. wong HP aja jaman itu masih barang mewah..
    kok di goggle kagak ada ya???
    satu perusahaan sama honda motor mas??

  4. #24
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    115
    Quote Originally Posted by lolalia View Post
    kok di goggle kagak ada ya???
    satu perusahaan sama honda motor mas??
    wah ga tau juga deh ya..
    bener2 waktu itu gue juga ga ngerti bass..
    mungkin sama dengan honda motor itu tapi divisi musik kali..

  5. #25
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta-Pekalongan-Jogja
    Posts
    141
    Nama asli
    T'tra
    Rep Power
    70
    Quote Originally Posted by Moio View Post
    Bulan April sdh ada kegiatan workshop :
    [url]http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f6/new-workshop-recording-t6110.php#post64522[/url]

    Ayooo...bassis ! jangan mau ketinggalan, ikutan workshop juga doong

    Sebaiknya bulan Mei aja FNS bass lagi.
    Wah masih lama yach kalo Mei ...

  6. #26
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok - Tarakan
    Posts
    1,097
    Nama asli
    yudo bintang
    Rep Power
    95
    yaa klo g mei akhir april ....

    ntar klo mei tkut'y bentrok sma gath

  7. #27
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    123
    Nama asli
    Simon
    Rep Power
    69
    bass merek HONDA??waduh kok aneh2 ya.....ha ha ha
    Alo temen – temen semua, bagi yang ingin kulakan stick dan senar
    klik ini

    [URL="http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php"]http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php[/URL]
    Bagi yang serius, langsung aja :
    Silahkan Hubungi Simon di 031 – 71450527 ato 085732159331
    bisnis sandal spons [URL="http://www.sandalspons.co.cc"]http://http://www.sandalspons.co.cc[/URL]
    TERIMA KASIH atas perhatianya………. PeaCE.

  8. butuh ilmu

    fun & share bass nya jadiin ya..

    gw bru pemula niy bwt bass player,

    mohon kpd para master bassisst dukungan serta ilmu nya

    thanks

  9. #29
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    cijantung jakarta,
    Posts
    97
    Nama asli
    hehehehhehe....
    Rep Power
    65
    LAAAAH......merk SUZUKU AMA ISUZU aja ADA Loooooooh!!!!

  10. #30
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    115
    Quote Originally Posted by BuConk View Post
    LAAAAH......merk SUZUKU AMA ISUZU aja ADA Loooooooh!!!!
    bass apa yang cuma ada di Bandung?
    ..
    ..
    ..
    PENder..
    hehe..

    dateng klo ada FNS ye bro.. lets jamming..

Page 3 of 14 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Next FUN 'n share bass
    By Aris Susianto in forum Korner serba serbi bass
    Replies: 20
    Last Post: 19-11-2008, 10:11
  2. Fun & Share Keyboard
    By Putra in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 95
    Last Post: 16-11-2008, 11:31
  3. BASS Fun & Share & Jam & oohh yesss..
    By vedy in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 176
    Last Post: 07-11-2008, 01:00
  4. Fun & Share II : Song Writing
    By Moio in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 61
    Last Post: 20-12-2007, 02:12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •