Page 48 of 49 FirstFirst ... 3846474849 LastLast
Results 471 to 480 of 485

Thread: ZOOM Fans Club

  1. #471
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    79
    Quote Originally Posted by Cyed View Post
    di luar banyak kok yg diy controller buat zoom CDR, kebetulan port usb buat update firmware nya itu bisa di akses.
    Disini ada yang bisa bikin ngga ya controller yg lewat port usb-nya? sayang banget kalo hrs bolongin casingnya buat colokan controller

  2. #472
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    111
    ada lah....

  3. #473
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    79
    Quote Originally Posted by rads View Post
    ada lah....
    ehem...om rads...bikinin donk

  4. #474
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    111
    gak bisa...gak ada waktu n peralatan lenong nya...hehehe

  5. #475
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Sunter ijo2.........
    Posts
    1,917
    Nama asli
    Prayogie Suyono
    Rep Power
    104


    <><><><><><>ALL YOU NEED IS LOVE<><><><><>

  6. The Following User Says Thank You to 4091 For This Useful Post:

    4Stringer (19-09-2016)

  7. #476
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    79
    ampun om yogie...jangan racunin kami....gosipnya drive simulasi ampli gxn lebih sangar

  8. #477
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    79
    Quote Originally Posted by rads View Post
    gak bisa...gak ada waktu n peralatan lenong nya...hehehe
    iyalah...sibuk ngelonin bini sekarang

  9. #478
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    2
    Nama asli
    ali afandi
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by rads View Post
    ada lah....
    bang rads,,, bisikin dong,,, yang bisa bikin midi controller buat zoom ms50g nya,,, ane minat serius nih
    thanks

  10. #479
    Join Date
    Nov 2016
    Posts
    3
    Nama asli
    harsya fadilla
    Rep Power
    0
    selamat malam teman2, maaf mengganggu, saya penghuni baru gabung ni di bengkel musik, mau tanya2 dong kalo boleh.
    saya lagi kepengen eksperimen ambience2 nih dgn budget minim, kepikiran ms70cdr, nah tapi kemudahan penggunaan kayaknya enakan G3. nah di G3 itu efek2 modulasi, reverb dan delay nya lengkap ga ya? ms70cdr jauh lebih rekomended untuk keperluan ambience kah? atau ga beda jauh keduanya untuk ambience?

    terima kasih sebelumnya,

  11. #480
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    79
    Kalo budgetnya bisa dapetin G3, ya mending G3 aja krn kita bisa kontrol 3 efek sekaligus. Kalo ms70cdr krn cuma ada 1 switch jadinya perlu bikin patchnya dulu kalo mau gonta ganti suara. Atau ambil G1xon aja, karena ada pedal ekpressionnya jadi bisa dipake buat kontrol parameter dari efeknya, dan harganya msh dibawah ms70cdr.

Page 48 of 49 FirstFirst ... 3846474849 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •