Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 69

Thread: Mao belajar gitar?!?

  1. #21
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    75
    Quote Originally Posted by funkynektaria View Post
    ini 7string mimin ya?
    Syapa nih???
    "So Cute , Yet So Lethal"

  2. #22
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    tangerank
    Age
    30
    Posts
    234
    Nama asli
    fandy indrawan
    Rep Power
    66

    Exclamation

    Mas arie,gw pengen daftar nie jd murid ente,.. tp mau tnya dlu boLeh kan,..
    ntu nti pmbelajarannya qt juga megang lesson book-nya juga pa langsung belajar secara praktek ja dari mas arie,.. ?? btw patokan rmh-nya dket pa ya cz rmh gw d'karawaci-tangerang n agk kurang tau daerah sana,..
    fandy 085691117416

  3. #23
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    75
    Quote Originally Posted by ph4nt0m_46 View Post
    Mas arie,gw pengen daftar nie jd murid ente,.. tp mau tnya dlu boLeh kan,..
    ntu nti pmbelajarannya qt juga megang lesson book-nya juga pa langsung belajar secara praktek ja dari mas arie,.. ?? btw patokan rmh-nya dket pa ya cz rmh gw d'karawaci-tangerang n agk kurang tau daerah sana,..
    fandy 085691117416
    Praktek langsung & saya kasih pengertiannya kenapa begini begitunya , jadinya ngga buang2 waktu dengan baca2 buku , mas Fandy

    Nanti setelah belajar tuh PASTI saya kasih PR / pekerjaan rumah , supaya murid bisa berkembang dengan kecepatan yg di akselerasi kalo belajar di saya

    Silakan SMS ato telpon saya ya untuk keterangan lebih lanjutnya?? Nomernya ada di halaman depan
    "So Cute , Yet So Lethal"

  4. #24
    Join Date
    May 2009
    Location
    Huntington Beach (lahir disitu) sekarang mah jakarta
    Age
    24
    Posts
    174
    Nama asli
    Cacha Hawkins
    Rep Power
    65
    otodidak aja dah gua mah

  5. #25
    Join Date
    May 2009
    Location
    Nomaden
    Posts
    606
    Nama asli
    Ian Arisoni
    Rep Power
    71
    Haduh. Pengen coba, sayangnya kejauhan.
    Murah lho itu 50rb untuk sebuah ilmu.
    Lokasi di kelapa gading ye gan ?
    IT'S RED
    IT'S YELLOW
    IT'S GREEN
    IT'S MY SOUL

  6. #26
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    75
    Quote Originally Posted by ianlsk View Post
    Haduh. Pengen coba, sayangnya kejauhan.
    Murah lho itu 50rb untuk sebuah ilmu.
    Lokasi di kelapa gading ye gan ?
    Iya , di Kelapa Gading Permai

    Emang jauhnya dimana?? Banyak koq murid2 saya yg rutin dateng dari Jelambar , Tomang , Depok , bahkan Bandung sekalipun

    Thanx
    Last edited by 7string; 07-06-2009 at 09:57.
    "So Cute , Yet So Lethal"

  7. #27
    Join Date
    May 2009
    Location
    Nomaden
    Posts
    606
    Nama asli
    Ian Arisoni
    Rep Power
    71
    Di jaktim bro. Jauh bagi gue yg masih SMA ~_~a
    IT'S RED
    IT'S YELLOW
    IT'S GREEN
    IT'S MY SOUL

  8. #28
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    75
    Quote Originally Posted by ianlsk View Post
    Di jaktim bro. Jauh bagi gue yg masih SMA ~_~a
    Oh , ya udah ngga apa2

    Thanx
    "So Cute , Yet So Lethal"

  9. #29
    Join Date
    May 2009
    Location
    jakbar
    Posts
    76
    Nama asli
    alex
    Rep Power
    63
    Quote Originally Posted by ianlsk View Post
    Di jaktim bro. Jauh bagi gue yg masih SMA ~_~a
    kl ga slh ada anak sma dr depok yg les

  10. #30
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    75
    Quote Originally Posted by fingerbones View Post
    kl ga slh ada anak sma dr depok yg les
    Betul bro , ada koq anak murid gue masih SMA yg rumahnya di Depok
    "So Cute , Yet So Lethal"

Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mo belajar ngeDJ
    By jhoni asmara in forum Korner Musik Elektronik & DJ
    Replies: 30
    Last Post: 10-02-2012, 10:29
  2. ayo belajar DJ....!!!
    By ETHNICTRO in forum Korner sekolah / kursus / pendidikan musik
    Replies: 11
    Last Post: 30-03-2011, 02:50
  3. Belajar Teknik Pernapasan ...
    By stevevaijogja in forum Korner teori & serba serbi vokal
    Replies: 37
    Last Post: 02-02-2011, 10:02
  4. belajar vokal??dimana ya??
    By benzvit in forum Korner vokalis
    Replies: 4
    Last Post: 30-01-2009, 01:27

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •