Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 69

Thread: Mao belajar gitar?!?

  1. #11
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    77
    Quote Originally Posted by andrika_touch View Post
    smoga bnyk murid ya...btw udh brp orng man?cepet sukses!
    Thanx ya , mas

    Sejauh ini udah lumayan sih murid2nya
    "So Cute , Yet So Lethal"

  2. #12
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by andrika_touch View Post
    wah sayang ga diajarin baca ya,gw minat tuh kalo diajarin baca.lg pula murah,he3x.soalnya baca not gw kaya anak tk.ada tipsnya ga ya?txs man
    halah... lu mah mao belajar apaan lagi sih? gw aja pusing ngeliat main lo harusnya lu jamming ama balawan sana, jangan belajar lagi

  3. #13
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    116
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    halah... lu mah mao belajar apaan lagi sih? gw aja pusing ngeliat main lo harusnya lu jamming ama balawan sana, jangan belajar lagi
    andrika mesti belajar maen gitar max pake 1 jari tuh... wkakakak..

  4. #14
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jl. Kemang I No.3B Jak-Sel
    Posts
    6
    Nama asli
    ucha cyberborg
    Rep Power
    0
    masih nerima murid gak? kebetulan lagi nyari guru juga nih, buat nambahin ilmu di dunia persilatan dan pergitaran, bisa panggilan gak?? saya di kemang jakarta selatan.. minta di atur 2 kali seminggu dunk.. 08561891791-02198081922 (ucha)
    DON'T JUDGE THE EVIL BY THEIR NIGHTMARES...

  5. #15
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    77
    Quote Originally Posted by cyberborg View Post
    masih nerima murid gak? kebetulan lagi nyari guru juga nih, buat nambahin ilmu di dunia persilatan dan pergitaran, bisa panggilan gak?? saya di kemang jakarta selatan.. minta di atur 2 kali seminggu dunk.. 08561891791-02198081922 (ucha)
    Masih nerima murid koq.....tapi saya ngga nerima panggilan untuk ngajar keluar rumah tuh , semuanya pada dateng kerumah saya kalo belajar

    Gimana??
    "So Cute , Yet So Lethal"

  6. #16
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jl. Kemang I No.3B Jak-Sel
    Posts
    6
    Nama asli
    ucha cyberborg
    Rep Power
    0
    minta nomer telpon nya bang... or sms k eo=08561891791/02198081922
    DON'T JUDGE THE EVIL BY THEIR NIGHTMARES...

  7. #17
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    77
    Quote Originally Posted by cyberborg View Post
    minta nomer telpon nya bang... or sms k eo=08561891791/02198081922
    Udah PM & SMS juga

    Ditunggu kabar baiknya
    "So Cute , Yet So Lethal"

  8. mau juga donk diajari cuman saya ada di sby huhuhu

  9. #19
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    77
    Quote Originally Posted by Neko-chan View Post
    mau juga donk diajari cuman saya ada di sby huhuhu
    Hihihi....pindah sini aja
    "So Cute , Yet So Lethal"

  10. #20
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    31
    Nama asli
    ramadhani
    Rep Power
    66
    ini 7string mimin ya?

Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mo belajar ngeDJ
    By jhoni asmara in forum Korner Musik Elektronik & DJ
    Replies: 30
    Last Post: 10-02-2012, 10:29
  2. ayo belajar DJ....!!!
    By ETHNICTRO in forum Korner sekolah / kursus / pendidikan musik
    Replies: 11
    Last Post: 30-03-2011, 02:50
  3. Belajar Teknik Pernapasan ...
    By stevevaijogja in forum Korner teori & serba serbi vokal
    Replies: 37
    Last Post: 02-02-2011, 10:02
  4. belajar vokal??dimana ya??
    By benzvit in forum Korner vokalis
    Replies: 4
    Last Post: 30-01-2009, 01:27

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •