Page 5 of 5 FirstFirst ... 345
Results 41 to 46 of 46

Thread: [Review] Digitech Digidelay

  1. #41
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    266
    oke bro javier, thanx for the gigadelay dan majalahnya.. kapan2 gw main ke rumah lagi deh ye, sekalian bawa gitar n efek

  2. #42
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    447
    Nama asli
    Ade ridwan
    Rep Power
    86
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    oke bro javier, thanx for the gigadelay dan majalahnya.. kapan2 gw main ke rumah lagi deh ye, sekalian bawa gitar n efek
    Ciee..ngeborong neh? hayo reviewnya dong..hi hi.. Sori gak bisa dateng pas lo ke tempat Javier.. kapan2 kita ngumpul sekalian test fx, apalagi ada seseorang yg baru beli Nova Delay loh..ho ho..
    Visit me at : aderidwan.multiply.com
    Our Band Demo: [url]http://amp.channelv.com/theothers[/url]

  3. #43
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    266
    Quote Originally Posted by reed_one View Post
    Ciee..ngeborong neh? hayo reviewnya dong..hi hi.. Sori gak bisa dateng pas lo ke tempat Javier.. kapan2 kita ngumpul sekalian test fx, apalagi ada seseorang yg baru beli Nova Delay loh..ho ho..
    buseet udah ada tuh novadelaynya?? edan..
    oke review gw lanjut di thread gigadelay ye.. gpp wan, gw juga mendadak kok ke tempat javiernya.. kapan2 kita ngumpul2 deh.

  4. #44
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    3
    Nama asli
    sawi
    Rep Power
    0
    bos tremontiholic masih ada nga dd-20nya?minat nih saya tolong kabari saya secepatnya ya

  5. #45
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    266
    Quote Originally Posted by sawi View Post
    bos tremontiholic masih ada nga dd-20nya?minat nih saya tolong kabari saya secepatnya ya
    udah gw beli bro hehehe...

  6. #46
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    pisangan lama - jaktim
    Posts
    111
    Nama asli
    novan eko n.
    Rep Power
    74
    Nyari Digitech Hardwire DL-8 kok susah ya?
    east_java a.k.a katro'

Page 5 of 5 FirstFirst ... 345

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •