Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 127

Thread: Kaos Bengkel Musik! NEW !!!

  1. #11
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Ciputat with its new fly over!
    Posts
    1,311
    Nama asli
    Yessi Kristianto
    Rep Power
    108
    BTW, nanya aja ni...

    Kaos2 kan sekarang suka dibuat 2 macem potongan, buat cowo sama buat cewe, nah kaos BM ini dibuat begitu juga ngga? Apa disamain aja? Soalnya ukuran S buat laki sama perempuan beda bos... hehehe...
    [URL="http://www.facebook.com/people/Yessi-Kristianto/695902748"][/URL]

  2. #12
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Pamulang RoCK CitY..
    Age
    29
    Posts
    597
    Nama asli
    arie
    Rep Power
    75
    bang indra,pesen ukuran L buat gw,sma S buat ryrii,thanx bang !
    [B]cup cup didaaaa cupudidadaaaaaa[/B]

  3. #13
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    671
    Nama asli
    ferdinandus filbert liunanda
    Rep Power
    80
    wah!! murah meriah!! beleeee!!!!
    btw modelnya junkies gtu ya??

  4. #14
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    151
    YS gue ukurannya apa bos???? Yang jelas BM cabang surabaya pesan satu ya

  5. #15
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    115
    mana designnya?
    gue pesen 1 deh ga pake pedes ya..

  6. #16
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    207
    Nama asli
    Archangela Kartika Melania
    Rep Power
    74
    saya pesen kaos BM mas,,ukuran S ce dan S Co disamain gak mas?pakenya ukuran S ce ato S co mas? kalo pake ukuran S co saya pesen yang S satu mas..tapi kalo pake ukuran S ce, saya pesen yang ukuran M.. .. jangan lupa mas.. saya pesen satu!!..

  7. #17
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Depok
    Age
    45
    Posts
    116
    Nama asli
    Agung K. Sugiharto
    Rep Power
    80
    Mas Indra, daku pesen satu yah...ukuran XXL deh....pokoke patokannya nggak segede boss Boyke.....hehehe

  8. #18
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    komp pusri no: B-4 jakbar
    Posts
    1,039
    Nama asli
    boyke pohan / Raja Baginda Pohan
    Rep Power
    91
    wuakakaka gw udah pesen 2 ukuran paling gueedeee

  9. #19
    Join Date
    May 2007
    Location
    satwika e18 jt asih
    Posts
    33
    Nama asli
    FERDIAN YUDA
    Rep Power
    76
    pesen 1 (atu) ukuran M

  10. masih ada gak, mas???????????????????????????????????

Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Friendster Bengkel Musik
    By Vidi Rosen in forum Berita redaksi Bengkel Musik
    Replies: 29
    Last Post: 04-05-2010, 12:36

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •