Results 1 to 8 of 8

Thread: cuci tangan

  1. cuci tangan

    kadang hAL sepele yg terkadang kt anggap sepele bs memberi keuntungan besar bagi kt or sebaliknya kdng kt lupa dan bs berakbt fatal buruknya bwt kt hal kcl contohnya cuci tangan,brp juta orng yg lupa kan hal ini manfaat cuci tangan ternyata besar jg,selain ngejaga kesehatan jg mencegah keguguran bwt.

  2. #2
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    31
    Nama asli
    beni
    Rep Power
    76
    mencegah keguguran?
    bisa diulas lebih lanjut gan?

  3. #3
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta-Pekalongan-Jogja
    Posts
    141
    Nama asli
    T'tra
    Rep Power
    68
    yup, setuju banget...
    apalagi buat temen2 (gw juga he3x...) yang sering naik angkot, metromini/kopaja, busway etc.,
    sampai2 (kalo gak salah) ada hari cuci tangan pakai sabun sedunia...

  4. #4
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Pulau Garam
    Age
    46
    Posts
    762
    Nama asli
    ahmad fauzi
    Rep Power
    75
    makanya sebelum main gitar cuci tangan dulu, siapa tau ada yang belum bersih, pas habis eek hahahahahahahahahahah
    Perum Trunojoyo
    Jln Raya Besel,kec Burneh
    Kabt Bangkalan, Madura
    [url]http://mrdistortion.wordpress.com/d-i-y-bikin-sendiri/[/url]

  5. #5
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    12
    Nama asli
    Sandy
    Rep Power
    0
    Setuju

  6. #6
    Join Date
    Oct 2015
    Posts
    11
    Nama asli
    windi anita
    Rep Power
    0
    Setuju

  7. #7
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Jakarta
    Age
    28
    Posts
    17
    Nama asli
    Juki Harahap
    Rep Power
    0
    cuci tangan emang perlu. Biar tetep bebas dari penyakit2 bandel kwwkkw usahakan juga tiap main instrumen atau alat musik, juga cuci tangan kalau uda. jangan dibiarkan aja
    Ini dia [URL="http://lebihbaik.newstipsindonesia.com/2017/03/02/yuk-kenali-5-alat-musik-tradisional-indonesia-yang-unik-suaranya/"]alat musik tradisional[/URL] yang ada di Indonesia.

  8. #8
    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    12
    Nama asli
    poni aditya
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by Djuki75 View Post
    cuci tangan emang perlu. Biar tetep bebas dari penyakit2 bandel kwwkkw usahakan juga tiap main instrumen atau alat musik, juga cuci tangan kalau uda. jangan dibiarkan aja
    Bener banget gan, pe lagi main nyewa studio pasti ganti-gantian tuh. cuci tangan sangat diwajibkan.

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Melatih kecepatan tangan...
    By stevevaijogja in forum Korner teori keyboard
    Replies: 14
    Last Post: 03-11-2011, 12:07
  2. tangan keringetan apa obatnya?
    By andrika_touch in forum Korner Kesehatan Musisi
    Replies: 29
    Last Post: 27-11-2008, 01:07
  3. Obat tangan kapalan
    By Aris Susianto in forum Korner Kesehatan Musisi
    Replies: 3
    Last Post: 03-11-2008, 10:34

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •