Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 80

Thread: Vocalist Rock Paling Asik

  1. #21
    Join Date
    May 2007
    Location
    pejaten, jakarta
    Posts
    42
    Rep Power
    76
    ERIC MARTIN

    for the most sexiest voice in this world..

  2. #22
    Join Date
    May 2007
    Location
    Ciganjur
    Posts
    14
    Nama asli
    Piun
    Rep Power
    0
    Vocalisnya Cinderella - suaranya keren & gitarnya juga OK

  3. #23
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    447
    Nama asli
    Ade ridwan
    Rep Power
    82
    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    Kalo dibandingin sama Daniel Gildenlow-nya Pain of Salvation luasan mana ya kira2? Soalnya menurut gw bang Daniel ini emang bunglon abis, hampir sama kali sama Patton, plus doi bisa ngerap2 gitu

    Udah gitu range vokalnya... wuidih... ada satu lagu dimana dia bisa naek sampe 3 OKTAF! bukan 3 step lho ya, bener2 dari do ke do tinggi trus ke do diatasnya lagi sampe 3 kali... Gokil sugokil lah pokoknya... Maen gitarnya jago lagi...
    Kalo mo dengerin gaya nyanyinya Patton di FNM ada disiteku:
    [url]http://aderidwan.multiply.com/music/item/52[/url]

    Kalo soal ngerap, waktu di FNM mereka emg salah satu pionir Rap-Metal (album Epic, era awal 90an) saingan ama RHCP.Cuman dialbum selanjutnya udah berubah total style musicnya.
    Mike Patton menurutku gak terlalu tinggi oktaf vocalnya,cuman fleksibel bgt dari low ke scream tekniknya banyak dipake vokalis modern rock/metal kayak Jon Davisnya KORN.
    Visit me at : aderidwan.multiply.com
    Our Band Demo: [url]http://amp.channelv.com/theothers[/url]

  4. #24
    Steven Tyler!! Gw ga ngefans sama skali seh, tapi hrs diakui suaranya maw di gahar ato di mellow sama mantapnya

  5. #25
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    bekasi
    Posts
    85
    Nama asli
    deppy
    Rep Power
    76
    klo menurut gw sih eric martin and chris cornell

    peace ah
    hidup berawal dari mimpi
    mimpi berawal dari kehidupan

  6. #26
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    In Your Heart...
    Posts
    2,433
    Nama asli
    maqbul eka putra
    Rep Power
    116
    kalo gw jagoin .....PUTRA

  7. #27
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Bintaro City...
    Posts
    148
    Rep Power
    75
    Quote Originally Posted by Putra View Post
    kalo gw jagoin .....PUTRA
    Hehehe... Narsis bgt... Kalo menurut sayah mah vokalis yang keren abis suaranya adalah Dave Ghroll dari Foo Fighters, udah gitu dia juga multi instrument juga...

  8. #28
    Sammy Hagar..ama Jon bon Jovi
    boleh dua yaaa..?

  9. #29
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Nama asli
    weens
    Rep Power
    0
    M.Kiske n A.Deris (HELLOWEEN) - especially Deris, vokalnya bisa variatif, lagu cengeng, slow, h-rock, power or dark ayo aja...
    @Kiske , vokalist power metal banget.

    [URL="http://power-metal.info"] MAJALAH POWER METAL Online[/URL]

  10. #30
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Cibubur - Jakarta timur
    Posts
    136
    Nama asli
    Nando
    Rep Power
    69
    Quote Originally Posted by Piun View Post
    Vocalisnya Cinderella - suaranya keren & gitarnya juga OK
    yoi boss, tom keifer, gw setuju.

    steven tyler, axl rose, bon jovi, freddy mercury, bruce dickinson, rob halford, michael sweet, king diamond, mille petrozza, dave mustaine, max cavalera.
    waduh...dah berapa tuh.

Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •