Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 29

Thread: +++ ASTREE and the LEAVES +++

  1. #11
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    49
    Nama asli
    I Nyoman Putra
    Rep Power
    70
    Dukung moral aje nih .. Salute Broooo suksesss
    [URL="http://www.myspace.com/suaramantra"]http://www.myspace.com/suaramantra[/URL]

    [URL="http://www.mantradigital.com"]http://www.mantradigital.com[/URL]

  2. #12
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    bandung
    Posts
    366
    Nama asli
    Bagus Wiratman Isattama
    Rep Power
    82
    Quote Originally Posted by mantra View Post
    Dukung moral aje nih .. Salute Broooo suksesss
    thx yah,, klo ada myspace add friend ya brow!
    NEW PICS!!! CUSTOMEGGS custom-shop gigbag, pedalboard, hardcase and general accessories

    album 1 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2007914&id=1342853548&l=a94a869e85[/url] <<<
    album 2 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2015070&id=1342853548&l=27a3cf3668[/url] <<<

  3. #13
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta/Palembang
    Posts
    95
    Nama asli
    Mayo
    Rep Power
    75
    Wow keren mas bagus,gak yakin bisa datang sih. didukung dari jauh aja deh ya semoga sukses selalu, jadi pengen ikut tahun depan hehehe

  4. #14
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    bandung
    Posts
    366
    Nama asli
    Bagus Wiratman Isattama
    Rep Power
    82
    Quote Originally Posted by Mark_fable View Post
    Wow keren mas bagus,gak yakin bisa datang sih. didukung dari jauh aja deh ya semoga sukses selalu, jadi pengen ikut tahun depan hehehe
    wah,,makasih ya dukungannya..
    ikut aja taun depan, seru format battle nya..
    NEW PICS!!! CUSTOMEGGS custom-shop gigbag, pedalboard, hardcase and general accessories

    album 1 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2007914&id=1342853548&l=a94a869e85[/url] <<<
    album 2 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2015070&id=1342853548&l=27a3cf3668[/url] <<<

  5. #15
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    komp pusri no: B-4 jakbar
    Posts
    1,039
    Nama asli
    boyke pohan / Raja Baginda Pohan
    Rep Power
    93
    kalo ada waktu mudah2an gw bisa dateng gus. posting alamatnya donk....
    kalo ternyata nanti gw berhalangan...secara friend gw juga tetep pasti dukung lu via doa.... sukseeeees brur

  6. #16
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Bandung
    Age
    41
    Posts
    129
    Nama asli
    arienaldy
    Rep Power
    72
    Quote Originally Posted by rajamusik View Post
    kalo ada waktu mudah2an gw bisa dateng gus. posting alamatnya donk....
    kalo ternyata nanti gw berhalangan...secara friend gw juga tetep pasti dukung lu via doa.... sukseeeees brur
    Wow.. om raja dtg ke bandung
    tuch gus, mo di bawain apa dr jkt buat keperluan perangnya
    Mudah2an gak ada acara tgl 19 nanti hmmm...
    G A S

  7. #17
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    bandung
    Posts
    366
    Nama asli
    Bagus Wiratman Isattama
    Rep Power
    82
    Quote Originally Posted by arie_clx View Post
    Wow.. om raja dtg ke bandung
    tuch gus, mo di bawain apa dr jkt buat keperluan perangnya
    Mudah2an gak ada acara tgl 19 nanti hmmm...
    amin amin....hehehehe,mudah2an tidak mengecewakan support teman2 semua

    Quote Originally Posted by rajamusik View Post
    kalo ada waktu mudah2an gw bisa dateng gus. posting alamatnya donk....
    kalo ternyata nanti gw berhalangan...secara friend gw juga tetep pasti dukung lu via doa.... sukseeeees brur
    alamatnya mah gampang Om, Score! itu ada di Ciwalk, jalan cihampelas
    kalo jadi maen ke bandung, kontek2an aja, no.hp saya ada di signature tuh..
    makasih ya Om, kalu mau menyumbang2 gear juga boleeeee.....
    NEW PICS!!! CUSTOMEGGS custom-shop gigbag, pedalboard, hardcase and general accessories

    album 1 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2007914&id=1342853548&l=a94a869e85[/url] <<<
    album 2 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2015070&id=1342853548&l=27a3cf3668[/url] <<<

  8. #18
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    bandung
    Posts
    366
    Nama asli
    Bagus Wiratman Isattama
    Rep Power
    82
    AATL lolos ke Final Heat GBOB Challenge Indonesia 2008
    9 Nov 2008 @ Backstage Cafe, Taman Impian Jaya Ancol
    need your support, brothers and sisters...
    for more infos visit this link please...thank you!

    [url]http://www.myspace.com/astreeandtheleaves[/url]
    [url]http://www.youtube.com/theeggsmusic[/url]

    calon venue nya nanti neeh... mantaabbb!



    NEW PICS!!! CUSTOMEGGS custom-shop gigbag, pedalboard, hardcase and general accessories

    album 1 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2007914&id=1342853548&l=a94a869e85[/url] <<<
    album 2 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2015070&id=1342853548&l=27a3cf3668[/url] <<<

  9. #19
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    bandung
    Posts
    366
    Nama asli
    Bagus Wiratman Isattama
    Rep Power
    82
    AATL masuk Koran SINDO edisi nasional loh hari ini... dikit doang tapinya.. (sorri..difoto pake HP...)

    Last edited by EgusBagus; 29-10-2008 at 10:48.
    NEW PICS!!! CUSTOMEGGS custom-shop gigbag, pedalboard, hardcase and general accessories

    album 1 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2007914&id=1342853548&l=a94a869e85[/url] <<<
    album 2 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2015070&id=1342853548&l=27a3cf3668[/url] <<<

  10. #20
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    bandung
    Posts
    366
    Nama asli
    Bagus Wiratman Isattama
    Rep Power
    82
    NEW PICS!!! CUSTOMEGGS custom-shop gigbag, pedalboard, hardcase and general accessories

    album 1 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2007914&id=1342853548&l=a94a869e85[/url] <<<
    album 2 >>> [url]http://www.facebook.com/album.php?aid=2015070&id=1342853548&l=27a3cf3668[/url] <<<

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASTREE and the leaves, demo!
    By EgusBagus in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 24
    Last Post: 17-10-2008, 12:38

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •