Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 40

Thread: Biola

  1. #11
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    In Your Heart...
    Posts
    2,433
    Nama asli
    maqbul eka putra
    Rep Power
    116
    maen biola pake beat disco...??? yuk..!!!
    ~Claps 4 Dancing & Dance 4 Life~

    [URL=http://imageshack.us][/URL]

  2. #12
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    16
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by Putra View Post
    maen biola pake beat disco...??? yuk..!!!
    uumm...

    tapi aku belom bisa main

  3. #13
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,262
    Nama asli
    Wong Edan
    Rep Power
    89
    Quote Originally Posted by Sylvia Clarisa View Post
    uumm...

    tapi aku belom bisa main
    Jgn mau Sylvia, mendingan sama gw aja, nanti kita jamming bareng aja, kmu suka musik apa Sylvia?
    Spoiler:

  4. #14
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    In Your Heart...
    Posts
    2,433
    Nama asli
    maqbul eka putra
    Rep Power
    116
    Quote Originally Posted by Sylvia Clarisa View Post
    uumm...

    tapi aku belom bisa main
    oh gpp kok...gue setia menunggu sampai dirimu bisa maen biola
    ~Claps 4 Dancing & Dance 4 Life~

    [URL=http://imageshack.us][/URL]

  5. #15
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,262
    Nama asli
    Wong Edan
    Rep Power
    89
    Quote Originally Posted by Putra View Post


    oh gpp kok...gue setia menunggu sampai dirimu bisa maen biola
    Ahh.. GELI...
    Spoiler:

  6. #16
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Nenteng gitar depan ampli...
    Posts
    3,044
    Nama asli
    James Argo
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    154

    Smile

    Me playing violin in 2002:
    [url]http://www.nowhereradio.com/artists/index.php?aid=2631[/url]

    Songs:
    [url]http://www.nowhereradio.com/artists/album.php?aid=2631&alid=-1[/url]

    Cuma itu yg gw bisa...


    Rock n' roll

  7. #17
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    In Your Heart...
    Posts
    2,433
    Nama asli
    maqbul eka putra
    Rep Power
    116
    cieeee.....tebar pesona semuaaaaaaaaaaaaa
    wakakakakka
    ~Claps 4 Dancing & Dance 4 Life~

    [URL=http://imageshack.us][/URL]

  8. #18
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    South Jakarta
    Posts
    2,874
    Nama asli
    Indra S
    Rep Power
    141
    bantuin cari solusi dong, ini mah pada tebar pesona semua nih,

  9. #19
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    In Your Heart...
    Posts
    2,433
    Nama asli
    maqbul eka putra
    Rep Power
    116
    solusinya...kursus aja sil...
    ~Claps 4 Dancing & Dance 4 Life~

    [URL=http://imageshack.us][/URL]

  10. #20
    Saran gue sih mendingan maen cello aja lebih sexy daripada biola.
    Soalnya dampak buruk bermain biola terlihat pada temen abang gue, ciri2nya gini: matanya jadi teleng, pipinya ada kapalan jadi item kyk koreng, trus lehernya ga bisa digerakin ke kiri ini beneran lho.

    Gue harus giat nich sekarang pengen belajar cello, ntar kalo udah jago gue mau buka kursus khusus cewe doang yg jadi murid gue dan semua diharuskan pake rok waktu kursus.

    Gue udah ngebayangin nich... 'Posisi kamu salah, kaki kamu kurang lebar makanya kamu ga bisa2 maen paganini.

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •