Results 1 to 4 of 4

Thread: Mohon CnC Lagu Ane Yang Aneh

  1. #1

    Cool Mohon CnC Lagu Ane Yang Aneh

    Salam,

    beberapa waktu yang lalu ane coba2 bikin lagu yang bernuansa campur sari. Tapi gendhing jawanya ane ganti dengan drum dan alat lainnya. Tapi hasilnya kayaknya jadi rada semi2 dangdut gitu deh. maklumlah campur sendiri merupakan campuran gendhing jawa+genre lain termasuk dangdut. TApi ciri njawaninya masih ada, terutama bagian parikan.

    Penginnya ane bikin lagu yang masih mempunyai ciri campursari, tapi sepertinya harus banyak2 belajar lagi.

    btw, mohon CnC untuk lagu ane di:

    [url]www.myspace.com/bejoalansongwriter[/url]

    tapi cuma untuk lagu yang pertama aja (Mr. Bejo), yang satunya lagu jaman dulu dg genre pop/rock.

    Tapi jangan di komen soal vocalnya ya, soalnya vocal ane emang super duper fals.

    Thanks b4.
    ===================================
    Geguritaning Lintang Samubyar ing Pati

    blog-> [url]jotterarea.blogspot.com[/url]
    web-> [url]www.yebe.uni.cc[/url]
    music-> [url]www.myspace.com/bejoalansongwriter[/url]

  2. #2
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    bandung
    Posts
    742
    Nama asli
    dudy wahyudi
    Rep Power
    93
    ko di gw, suaranya ga keluar ya?


    mari kita sama-sama berbagi ilmu musik dan berteman di bengkelmusik.com
    peace !

    [url]http://www.facebook.com/dudyduywahyudi[/url]

  3. Lagunya lucu kayak kejar-kejaran polisi sama maling terus dikejar sama ambulan

    genre-nya unik.

    Dikasih lirik kali ya mas, biar bisa ikut nyanyi.

  4. #4
    @dudy: masa sih mas? coba tekan play, kalo nggak bisa ya ... wah ane nggak tau tuh.

    @desember: ya, sepertinya ane tau maksud anda campur sari yang ane dengerin memang pake sistem "kejar2an" seperti itu. Ntar deh, ane coba post liriknya.
    ===================================
    Geguritaning Lintang Samubyar ing Pati

    blog-> [url]jotterarea.blogspot.com[/url]
    web-> [url]www.yebe.uni.cc[/url]
    music-> [url]www.myspace.com/bejoalansongwriter[/url]

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. lagu klassik yang anda kuasai
    By 4091 in forum Korner gitaris
    Replies: 23
    Last Post: 25-10-2010, 11:58
  2. 3 Band Baru...Mohon Kritik dan Saran
    By Putra in forum Korner song writing, komposisi & aransemen
    Replies: 14
    Last Post: 18-08-2010, 06:36
  3. Vocalist paling aneh yang pernah eloe lihat
    By Vidi Rosen in forum Korner vokalis
    Replies: 53
    Last Post: 21-06-2010, 12:04
  4. Lagu Yang Menghina Kangen Band
    By vicman in forum Korner song writing, komposisi & aransemen
    Replies: 82
    Last Post: 02-06-2009, 09:03
  5. lagu evergreen yang masih lu denger
    By 4091 in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 0
    Last Post: 15-08-2007, 09:45

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •