Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Libur Lebaran kemana?

  1. #1
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    150

    Libur Lebaran kemana?

    Pade pade, liburan ini pada kemana aja? Ada yang mudik nggak? Gimana macet? hehehehe Laporan pandangan mata dong. Kali ini gue cuma ke Bandung sebelum lebaran dan setelahnya menghabiskan waktu di rumah bersama anak dan istri tercinta utk cuci baju, ngepel, dan bersih bersih. Punya cita cita ngerjain tugas kuliah ternyata nggak kesampaian lantaran males ngepoooool. hehehehehehe Share ya, biar rame

  2. The Following User Says Thank You to Vidi Rosen For This Useful Post:

    4091 (27-07-2015)

  3. #2
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi--Jakarta--Bekasi [PP]
    Posts
    3,364
    Nama asli
    Christoperson
    Rep Power
    102
    wuiihh.. asoy lahh yang bisa liburan..
    Interests:Compressors, PreAmps, OverDrives, Amp Simulators, Cab Sims, EQs.....


    [URL]http://www.youtube.com/user/string4madness[/URL]

    KEEP ON ROCKIN'
    \m/
    Spoiler:


  4. #3
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    7th Sky
    Posts
    1,205
    Nama asli
    donny
    Rep Power
    74
    Keliling jakarta aja ni, silaturahim ke rumah sodara, kaga mudik taun ini sisanya benerin tembok yang rembes dan cat rumah sana sini, nguli sendiri dah
    Only Jacksons is gooooddd Enough....
    My Youtube Channel : [url]http://www.youtube.com/user/infreaks[/url]

  5. The Following 2 Users Say Thank You to donnykbs For This Useful Post:

    4091 (27-07-2015), Vidi Rosen (24-07-2015)

  6. #4
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    57
    Ane mudiiiikkk...

    Kampung masi menyenangkan seperti dulu meski beberapa hal ada yg berubah.

    Bokap nyokap makin menua.
    Teman masa remaja sekarang beranak pinak.
    Yg dulu anak anak kini jadi remaja.
    Yg dulu belum ada telah lahir ke dunia.

    Jalanan macet tiada tara
    kampung berubah laksana kota
    sampah dibuang di mana mana
    Dan hampir semua bicara bahasa indonesia, bukan jawa

    Tapi kampung selalu membuat ane rindu
    Tak sabar mencari waktu tuk kembali bertemu...

    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  7. The Following 2 Users Say Thank You to papasaurus84 For This Useful Post:

    4091 (27-07-2015), Vidi Rosen (24-07-2015)

  8. #5
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    76
    Berwisata ke Ujung Genteng sama istri tercinta, krn biaya wisata minimalis jadinya cuma sehari semalam doank. Naik kereta dari depok - bogor, lalu naik kereta lagi bogor - sukabumi....nyambung lagi naik elf...lalu nyambung lagi naik ojek sampe ke penginapan deket pantai...naik angkot juga bisa tapi udah nunggu hampir sejam kagak nongol.

    Kesimpulannya banyak pantai yg bagus tapi sayangnya banyak sampah di pinggiran pantai akibat ulah wisatawan lokal...air lautnya bening banget...pokoknya beda jauh deh ama ancol yg warna airnya ngga jelas....katanya tukang ojeknya msh banyak tempat wisata lainnya disekitar situ dan ga cuma didominasi pantai...ada juga wisata curug alias air terjun tapi air terjun yg gw kunjungin lagi seret airnya krn musim kemarau....layak utk dikunjungi lagi tapi tentunya bukan pas musim liburan kayak gini...harganya serba naik dari ongkos, penginapan dan biaya masuk ke tempat wisatanya.

  9. The Following 2 Users Say Thank You to ANDRIES666 For This Useful Post:

    4091 (27-07-2015), Vidi Rosen (24-07-2015)

  10. #6
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    150
    Quote Originally Posted by papasaurus84 View Post
    Ane mudiiiikkk...

    Kampung masi menyenangkan seperti dulu meski beberapa hal ada yg berubah.

    Bokap nyokap makin menua.
    Teman masa remaja sekarang beranak pinak.
    Yg dulu anak anak kini jadi remaja.
    Yg dulu belum ada telah lahir ke dunia.

    Jalanan macet tiada tara
    kampung berubah laksana kota
    sampah dibuang di mana mana
    Dan hampir semua bicara bahasa indonesia, bukan jawa

    Tapi kampung selalu membuat ane rindu
    Tak sabar mencari waktu tuk kembali bertemu...

    Kayaknya yg bikin kangen adalah mantan pacar yang senantiasa menunggu di sana ............. hehehehehe

  11. #7
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    117
    Sholat ied di mesjid deket rumah..abis itu pulang kampung ke kampung rambutan ..
    Hari ke dua ke Sumatera..
    Hari ini masihbdi sumatera hahhaa

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  12. #8
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    150
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    Sholat ied di mesjid deket rumah..abis itu pulang kampung ke kampung rambutan ..
    Hari ke dua ke Sumatera..
    Hari ini masihbdi sumatera hahhaa
    Sumateranya di mana bro?

  13. #9
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    117
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Sumateranya di mana bro?
    Lampung Kumendan

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  14. #10
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    150
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    Lampung Kumendan
    Ferynya ngantri nggak? biasanya parah tuh

Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Selaen kesini, kemana?
    By koponx in forum Korner asik asik
    Replies: 7
    Last Post: 24-01-2013, 09:53
  2. ada yg tau kemana band kaimsasikun skg??
    By niki in forum Korner musisi
    Replies: 9
    Last Post: 14-10-2011, 10:11
  3. Nesty - 20 th (kemana aja boleh)
    By asu_pincang in forum Korner asik asik
    Replies: 6
    Last Post: 23-01-2011, 11:38
  4. Kemana nih?..
    By aisyi in forum Korner gitaris
    Replies: 9
    Last Post: 08-11-2009, 10:24
  5. Lebaran ooii lebaran....
    By baken in forum Korner asik asik
    Replies: 1
    Last Post: 18-09-2009, 02:41

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •