Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 14 of 14

Thread: Libur Lebaran kemana?

  1. #11
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    119
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Ferynya ngantri nggak? biasanya parah tuh
    tgl 18 juli berangkat...lancar jaya

    barusan pulang..kosong ferry nya..alhamdulillah sebelum magrib dah di rumah

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  2. The Following User Says Thank You to trianto For This Useful Post:

    4091 (27-07-2015)

  3. #12
    Join Date
    May 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    840
    Nama asli
    andi 'blay'
    Rep Power
    90
    lapor kumendan....liburan lebaran kali ini bareng liburan sekolah anak ane....pegel kumendannnnnn.......
    nganterin orang mulai dari bandung, malay, ama sing sing doang kumendan

    -bandung ke bukit moko...busettttt ngikutin gps disasarin ampe bener bener pinggir jurang wahhahahaha
    -ke treetop deket tangkuban perahu.... enakkkkk , karena dibayarin tapi dengan polosnya malah ngambil yang item sendirian, gila bener kumendan musti coba!!! bungee jumping sih jauh ebih serem, tapi ini lumayan lah nguji nyali
    -ke tangkuban perahu, NGA WORTHED sama sekali, markir susah, bayar mahal banget untuk tempat yang nga ada apa apanya, masa mobil 30rb?? 1 orang kena 35rb?? sadis lah, udah gitu gilanya lagi diatas cuma 3 menit karena nga tahan panas ama carut marut .... mendingan nga usah ketangkuban perahu lagi deh mendingan

    selebihnya dibandung wisata kuliner yang yahhhhh begitu aja, beda bandung waktu ane masih unyu unyu ama sekarang...lebih parahhhhhhhh jauhhhhhhh

    ke malay nganterin orang, jadi pembawa tas wahahahhaha ampe remuk pinggang wahahhaha
    DTX - NeON - Laptop

  4. #13
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by papasaurus84 View Post
    Ane mudiiiikkk...

    Kampung masi menyenangkan seperti dulu meski beberapa hal ada yg berubah.

    Bokap nyokap makin menua.
    Teman masa remaja sekarang beranak pinak.
    Yg dulu anak anak kini jadi remaja.
    Yg dulu belum ada telah lahir ke dunia.

    Jalanan macet tiada tara
    kampung berubah laksana kota
    sampah dibuang di mana mana
    Dan hampir semua bicara bahasa indonesia, bukan jawa

    Tapi kampung selalu membuat ane rindu
    Tak sabar mencari waktu tuk kembali bertemu...

    Ngedit dari puisi si Desta aja ah, gw mudik ke republik semarang sebelum lebaran, 26 Juni - 3 Juli:

    Nyokap makin menua.
    Teman masa remaja sekarang beda jadwal mudiknya.
    Yg dulu anak anak kini jadi remaja.
    Yg dulu belum ada telah lahir ke dunia.

    Jalanan macet tiada tara
    sampah dibuang di mana mana
    Nyaris semua bicara bahasa jawa
    Sampai anak bertanya "kenapa di sini pada jago bahasa jawa?"

    Tapi kampung selalu membuat ane rindu
    Tak sabar mencari waktu tuk kembali bertemu...
    Tunggu tiba waktu kuhabiskan masa tuaku
    Di kampung halaman masa kecilku
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

  5. #14
    Join Date
    Dec 2015
    Location
    Jakarta
    Age
    28
    Posts
    17
    Nama asli
    Juki Harahap
    Rep Power
    0
    Libur lebaran kemarin saya di rumah aja dengerin musik sambil main game kwkwkwkwk gak ada yang ajak saya jalan sih
    Ini dia [URL="http://lebihbaik.newstipsindonesia.com/2017/03/02/yuk-kenali-5-alat-musik-tradisional-indonesia-yang-unik-suaranya/"]alat musik tradisional[/URL] yang ada di Indonesia.

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Selaen kesini, kemana?
    By koponx in forum Korner asik asik
    Replies: 7
    Last Post: 24-01-2013, 09:53
  2. ada yg tau kemana band kaimsasikun skg??
    By niki in forum Korner musisi
    Replies: 9
    Last Post: 14-10-2011, 10:11
  3. Nesty - 20 th (kemana aja boleh)
    By asu_pincang in forum Korner asik asik
    Replies: 6
    Last Post: 23-01-2011, 11:38
  4. Kemana nih?..
    By aisyi in forum Korner gitaris
    Replies: 9
    Last Post: 08-11-2009, 10:24
  5. Lebaran ooii lebaran....
    By baken in forum Korner asik asik
    Replies: 1
    Last Post: 18-09-2009, 02:41

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •