Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 23

Thread: BICARA TENTANG GUITAR STRAP

  1. #11
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    strap, barang simpel dan sepele tapi menentukan kenyamanan bermain.. khususnya kalo durasi manggungnya lama dan suka atraksi.
    iya Da, kalo latihan juga berat... akhirnya gw bela belain beli yg lebarnya 10 cm buat bass merah gw... biar gak sengkleh





    Quote Originally Posted by naufal6161 View Post
    cewek semua
    gak kok, kan ada oom eddie juga, sama aki aki sapa tuh.. sama opa keith richard juga... gbr bassist/gitaris cewek cuma kamuflase aja, biar gak BB17

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  2. #12
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Condet
    Posts
    146
    Nama asli
    Naufal Elroissi
    Rep Power
    61
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    iya Da, kalo latihan juga berat... akhirnya gw bela belain beli yg lebarnya 10 cm buat bass merah gw... biar gak sengkleh

    gak kok, kan ada oom eddie juga, sama aki aki sapa tuh.. sama opa keith richard juga... gbr bassist/gitaris cewek cuma kamuflase aja, biar gak BB17
    abis liat-liat harga strap-strap bagus di internet.. harganya lumayan bikin sakit hati

    hmmm.. kamuflase.. yea rite

  3. #13
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by naufal6161 View Post
    abis liat-liat harga strap-strap bagus di internet.. harganya lumayan bikin sakit hati

    hmmm.. kamuflase.. yea rite
    biar gak sakit pundak ya di beli aja...

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  4. #14
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    629
    Nama asli
    Heriansyah
    Rep Power
    68
    dik, gw jd inget strap elu yg dibuat dari bahan sling proyek....kayaknya kuat bgt tuh.....masih ada?

  5. The Following User Says Thank You to heri satriani For This Useful Post:

    trianto (01-04-2014)

  6. #15
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by heri satriani View Post
    dik, gw jd inget strap elu yg dibuat dari bahan sling proyek....kayaknya kuat bgt tuh.....masih ada?
    hehe
    masih ada... tuh yg tengah



    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  7. The Following User Says Thank You to trianto For This Useful Post:

    heri satriani (01-04-2014)

  8. #16
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    629
    Nama asli
    Heriansyah
    Rep Power
    68
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    hehe
    masih ada... tuh yg tengah


    oh yg itu ye..kepake gak tuh..kalo gak kepake buang ke kalisari aiah...

  9. #17
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by heri satriani View Post
    oh yg itu ye..kepake gak tuh..kalo gak kepake buang ke kalisari aiah...
    masih kepake buat travel guitar... nanti deh kalo nemu lg seling yg unik gw bagi

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  10. The Following User Says Thank You to trianto For This Useful Post:

    heri satriani (02-04-2014)

  11. #18
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    58
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    masih kepake buat travel guitar... nanti deh kalo nemu lg seling yg unik gw bagi
    ehem...
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  12. #19
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Condet
    Posts
    146
    Nama asli
    Naufal Elroissi
    Rep Power
    61
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    masih kepake buat travel guitar... nanti deh kalo nemu lg seling yg unik gw bagi
    Quote Originally Posted by papasaurus84 View Post
    ehem...
    ikutan ngebold

  13. #20
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    117
    Quote Originally Posted by trianto View Post

    ....
    Strap-nya keren yak?
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

  14. The Following User Says Thank You to goei For This Useful Post:

    trianto (03-04-2014)

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [JUAL] : Senar/Strap Guitar/Bass Electric & Accoustic,Stick Drum,Stabilizer,Kabel Mic/Speaker
    By ebisantosa in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 5
    Last Post: 03-10-2010, 02:59

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •