Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 16 of 16

Thread: Desk Recording? Bagian 2

  1. #11
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    118
    Ah, gw jadi tertarik bikin "perjalanan" perjalanan rekam-merekam gw di youtube. Gw kumpulin semua koleksi lagu yg pernah gw rekam (per fase belajar), sambungin semua per lagu paling 30 detik aja. Gambar cuma pake teks penjelasan tahun dan gear apa yg dipake saat itu, mayan buat kenang-kenangan pribadi

    Awal kali rekam suara distorsi gitarnya bener-bener kayak rhoma irama. Tapi tiap dengerin lagu (cover) yg gw rekam dulu gw belajar itu gw jd teringat perasaan gembira dan takjub gw dulu, gile gak nyangka gw bisa bikin drum dan bass pake sopwer. Dan gw sangat enjoy mentertawakan kepolosan gw dulu pas rekam-merekam hahahahaha.. Sangat menyenangkan!!
    Gw sempet dengan konyolnya (konyol, tapi siapa yg tahu masa depan?) gw berharap ada sopwer simulasi vokal yg bisa gw gambar pake midi aja.. hahahahahaha..

    BTW, sempet kepikir juga sih rekam suara gw sendiri dengan nada datar trus ganti pitchnya nanti pake melodyne.. sekedar eksperimen aja.. tapi sayang belon sempet karena keburu tambah sibuk ama kerjaan kantor..
    Last edited by goei; 11-02-2014 at 02:36.
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

  2. The Following User Says Thank You to goei For This Useful Post:

    papasaurus84 (11-02-2014)

  3. #12
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    59
    Quote Originally Posted by goei View Post
    Ah, gw jadi tertarik bikin "perjalanan" perjalanan rekam-merekam gw di youtube. Gw kumpulin semua koleksi lagu yg pernah gw rekam (per fase belajar), sambungin semua per lagu paling 30 detik aja. Gambar cuma pake teks penjelasan tahun dan gear apa yg dipake saat itu, mayan buat kenang-kenangan pribadi

    Awal kali rekam suara distorsi gitarnya bener-bener kayak rhoma irama. Tapi tiap dengerin lagu (cover) yg gw rekam dulu gw belajar itu gw jd teringat perasaan gembira dan takjub gw dulu, gile gak nyangka gw bisa bikin drum dan bass pake sopwer. Dan gw sangat enjoy mentertawakan kepolosan gw dulu pas rekam-merekam hahahahaha.. Sangat menyenangkan!!
    Gw sempet dengan konyolnya (konyol, tapi siapa yg tahu masa depan?) gw berharap ada sopwer simulasi vokal yg bisa gw gambar pake midi aja.. hahahahahaha..

    BTW, sempet kepikir juga sih rekam suara gw sendiri dengan nada datar trus ganti pitchnya nanti pake melodyne.. sekedar eksperimen aja.. tapi sayang belon sempet karena keburu tambah sibuk ama kerjaan kantor..
    hahaha...menyenangkan kan oom...perasaan waktu cek hasil renderan ke mp3 trus dengerin, wuaaaah, nggak terlukiskan deh.

    kalo vokal, kadang gw pake yg di fruityloops, ada yg bisa bikin suara, macem2 kok. kata2nya kita ketik, trus keluar. ntar atur nadanya di piano roll. hehe
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  4. #13
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    119
    Emang oom muntir yg satu ini cocok sekali jadi motivator...trit nya inspiratif sekali

  5. #14
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    78
    Mantap, ditunggu yang bagian ketiganya. Jadi semangat lagi mau membuat lagu.

  6. #15
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    110
    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    Mantap, ditunggu yang bagian ketiganya. Jadi semangat lagi mau membuat lagu.
    gimana gak semangat...lha wong baru nge-gas

  7. #16
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    78
    Quote Originally Posted by rads View Post
    gimana gak semangat...lha wong baru nge-gas
    Gara-gara setiabudhi music center....

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sadar Bisnis Adalah Bagian Dari Profesi Musisi
    By James Argo in forum Korner Manajemen & bisnis musik
    Replies: 68
    Last Post: 18-03-2014, 08:13
  2. Desk Recording? Bagian 1
    By papasaurus84 in forum Korner musisi
    Replies: 3
    Last Post: 21-12-2013, 04:26
  3. Desk Recording? Bagian 1
    By papasaurus84 in forum Korner asik asik
    Replies: 1
    Last Post: 17-12-2013, 07:56
  4. Sentralisasi musik di Indonesia bagian barat
    By James Argo in forum Korner Manajemen & bisnis musik
    Replies: 8
    Last Post: 11-02-2008, 02:28

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •