Page 4 of 6 FirstFirst ... 23456 LastLast
Results 31 to 40 of 60

Thread: KONSPIRASI BASSIST : LIPUTAN FUN AND SHARE (FNS) SHARE YOUR SIGNATURE BASS SOUND

  1. #31
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi--Jakarta--Bekasi [PP]
    Posts
    3,364
    Nama asli
    Christoperson
    Rep Power
    103
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    yaudah bikin gath lagi....
    wow...
    superrr sekaliii.....!!

    keinget jaman latihan rutin, beuhh enak banget rasanya... hehehe
    Last edited by 4Stringer; 22-01-2014 at 02:55.
    Interests:Compressors, PreAmps, OverDrives, Amp Simulators, Cab Sims, EQs.....


    [URL]http://www.youtube.com/user/string4madness[/URL]

    KEEP ON ROCKIN'
    \m/
    Spoiler:


  2. #32
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    119
    Quote Originally Posted by 4Stringer View Post
    wow...
    superrr sekaliii.....!!

    keinget jaman latihan rutin, beuhh enak banget rasanya... hehehe
    jaman sekolah/kuliah
    blom punya alat...apa apa gak kebeli (masih ngandelin uag jajan dari ortu), waktu yang berelimpah buat kongkow dan latihan

    jaman saiki
    alat ada, semua bisa di beli(walau dengan sedikit nabung)... waktunya gak longgar, bassist nya bisa, vokalis kagak, drumernya bisa, gitarisnya sibuk.... ujung ujungnya gak jadi latihan... OMG

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  3. The Following 2 Users Say Thank You to trianto For This Useful Post:

    4Stringer (22-01-2014), musicman (23-01-2014)

  4. #33
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi--Jakarta--Bekasi [PP]
    Posts
    3,364
    Nama asli
    Christoperson
    Rep Power
    103
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    jaman sekolah/kuliah
    blom punya alat...apa apa gak kebeli (masih ngandelin uag jajan dari ortu), waktu yang berelimpah buat kongkow dan latihan

    jaman saiki
    alat ada, semua bisa di beli(walau dengan sedikit nabung)... waktunya gak longgar, bassist nya bisa, vokalis kagak, drumernya bisa, gitarisnya sibuk.... ujung ujungnya gak jadi latihan... OMG
    EXACTLY!
    Interests:Compressors, PreAmps, OverDrives, Amp Simulators, Cab Sims, EQs.....


    [URL]http://www.youtube.com/user/string4madness[/URL]

    KEEP ON ROCKIN'
    \m/
    Spoiler:


  5. The Following User Says Thank You to 4Stringer For This Useful Post:

    trianto (22-01-2014)

  6. #34
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    119
    Quote Originally Posted by 4Stringer View Post
    EXACTLY!
    akhirnya di akalin...
    beli/bikin alat untuk latihan dirumah... pake silent rehesal (silent practicing lah istilahnya) jadi waktu latihan bisa lebih flexible, coz gak perlu nyewa studio... cukup pake alat dan headphone

    cuman kalo latihan, rumah jadi kayak kapal pecah, kabel dimana mana...wahahahaha... yg punya susu dirumah bisa ngamuk dah

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  7. #35
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    629
    Nama asli
    Heriansyah
    Rep Power
    69
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    akhirnya di akalin...
    beli/bikin alat untuk latihan dirumah... pake silent rehesal (silent practicing lah istilahnya) jadi waktu latihan bisa lebih flexible, coz gak perlu nyewa studio... cukup pake alat dan headphone

    cuman kalo latihan, rumah jadi kayak kapal pecah, kabel dimana mana...wahahahaha... yg punya susu dirumah bisa ngamuk dah
    biar gak ngamuk.....yg punya susu dirumah elo kasih duit belanja buat shoping dik

  8. #36
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    83
    Nama asli
    Ades
    Rep Power
    37
    Quote Originally Posted by heri satriani View Post
    biar gak ngamuk.....yg punya susu dirumah elo kasih duit belanja buat shoping dik
    cara nyumpel yang zuper zekali

  9. #37
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    jaman sekolah/kuliah
    blom punya alat...apa apa gak kebeli (masih ngandelin uag jajan dari ortu), waktu yang berelimpah buat kongkow dan latihan

    jaman saiki
    alat ada, semua bisa di beli(walau dengan sedikit nabung)... waktunya gak longgar, bassist nya bisa, vokalis kagak, drumernya bisa, gitarisnya sibuk.... ujung ujungnya gak jadi latihan... OMG
    hahahaha sama bangett ini ama kondisi gw saat ini
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  10. #38
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    119
    Quote Originally Posted by heri satriani View Post
    biar gak ngamuk.....yg punya susu dirumah elo kasih duit belanja buat shoping dik
    Quote Originally Posted by amadia View Post
    cara nyumpel yang zuper zekali
    wahahahaha.... pastinya lah... pinter pinter lah



    Quote Originally Posted by musicman View Post
    hahahaha sama bangett ini ama kondisi gw saat ini
    iya da... sama aja dah pada sibuk semua

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  11. #39
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,078
    Nama asli
    Didit Bramantya
    Rep Power
    104
    bersyukur banget gw punya band yg masih bisa latihan rutin seminggu sekali.. biar cuma 2jam tapi bener2 berguna buat refreshing + eksperimen komposisi2 baru..

    "I have neither the skills, desire, nor the gear to try and emulate anyone..."

  12. #40
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    116
    Nama asli
    Leonardo Morison Mihardja
    Rep Power
    58
    Quote Originally Posted by heri satriani View Post
    biar gak ngamuk.....yg punya susu dirumah elo kasih duit belanja buat shoping dik
    trust me, it's works! *ngomong gaya L-Men

    setiap pembelian bass/pedal/gears => sepasang sepatu atau sebuah tas baru.. tergantung brp mahal harga barang yg gw beli

    beli AMT kmrn aja itu tumben bini gak minta sepatu/tas, tapi minta lemari buat baju, sepatu dan tas nya hahahahaha...

Page 4 of 6 FirstFirst ... 23456 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fun & Share Bass
    By yurist_star in forum Korner basis
    Replies: 134
    Last Post: 13-01-2015, 08:37
  2. Next FUN 'n share bass
    By Aris Susianto in forum Korner serba serbi bass
    Replies: 20
    Last Post: 19-11-2008, 10:11
  3. Sound sample Fun & Share I-2008 : Distorsion Pedal Challenge
    By James Argo in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 7
    Last Post: 24-03-2008, 07:25
  4. Sample sound share
    By yongki in forum Korner elektronik & DIY
    Replies: 2
    Last Post: 22-02-2008, 07:35

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •