Page 6 of 6 FirstFirst ... 456
Results 51 to 60 of 60

Thread: KONSPIRASI BASSIST : LIPUTAN FUN AND SHARE (FNS) SHARE YOUR SIGNATURE BASS SOUND

  1. #51
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    76
    Quote Originally Posted by umar View Post
    chemistry gw yakin bisa dibikin, semakin deket semakin masuk becandaan semakin dapet pasti chemistrynya. yang susah kalo udah beda visi misi bermusik, repot.
    Setuju, biar becandaannya gampang nyambung...banyakin becandaan pornonya

  2. #52
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    Setuju, biar becandaannya gampang nyambung...banyakin becandaan pornonya
    Kalo di opm tugas nya siap nih oom???

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  3. #53
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    Quote Originally Posted by trianto View Post

    Kalo di opm tugas nya siap nih oom???
    ya dia itu orangnya..
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  4. #54
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    115
    seddap banget acaranya..
    gue mohon maap ga jadi dateng, baru keinget lagi pas faisal ngasih tau hr sabtu itu dan posisi gue udah di cirebon..
    padahal gue udah janji sama yudo.. udah ngobrol2 di lt 9 menara jamsostek.. tapi beneran lupaaaa...

    bass cuma alat untuk bermusik.. efek2 cuma alat untuk menghasilkan sound.. tetap bermusik dengan memegang teguh IDEOlogi masing-masing, perhatikan indikator hati yang selalu senang, tenang, dan bahagia, jauh dari keresahan, kegelisahan, dan ketakutan.. free your mind..

    sukses buat temen2 bassist semua..

  5. The Following 3 Users Say Thank You to vedy For This Useful Post:

    4Stringer (04-02-2014), musicman (04-02-2014), trianto (04-02-2014)

  6. #55
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by vedy View Post
    seddap banget acaranya..
    gue mohon maap ga jadi dateng, baru keinget lagi pas faisal ngasih tau hr sabtu itu dan posisi gue udah di cirebon..
    padahal gue udah janji sama yudo.. udah ngobrol2 di lt 9 menara jamsostek.. tapi beneran lupaaaa...

    bass cuma alat untuk bermusik.. efek2 cuma alat untuk menghasilkan sound.. tetap bermusik dengan memegang teguh IDEOlogi masing-masing, perhatikan indikator hati yang selalu senang, tenang, dan bahagia, jauh dari keresahan, kegelisahan, dan ketakutan.. free your mind..

    sukses buat temen2 bassist semua..
    Sip...
    Padahal waktu itu gw nunggu kehadiran montir ideologi vedy yg bernama asli

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  7. #56
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    115
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    Sip...
    Padahal waktu itu gw nunggu kehadiran montir ideologi vedy yg bernama asli
    iya gue juga pengen tau sound lu juga bro.. distortnya asik bgt waktu trakhir gue denger di acara gath BM..

    trus gue juga pengen nyobain samicknya chris kayanya asik bgt tuh bass.. memory juga soalnya gue pernah lama pake samick juga..

    trus pengen denger2 juga sound macem2 efek aneh2 yg baru gue liat kaya yang ada di pedalboardnya teddy tuh..

    nanti ngumpul2 lagi dong yaa..

  8. The Following 2 Users Say Thank You to vedy For This Useful Post:

    4Stringer (04-02-2014), trianto (04-02-2014)

  9. #57
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,078
    Nama asli
    Didit Bramantya
    Rep Power
    103
    Quote Originally Posted by vedy View Post
    iya gue juga pengen tau sound lu juga bro.. distortnya asik bgt waktu trakhir gue denger di acara gath BM..

    trus gue juga pengen nyobain samicknya chris kayanya asik bgt tuh bass.. memory juga soalnya gue pernah lama pake samick juga..

    trus pengen denger2 juga sound macem2 efek aneh2 yg baru gue liat kaya yang ada di pedalboardnya teddy tuh..

    nanti ngumpul2 lagi dong yaa..
    hahaha, kemaren juga banyak yg masih penasaran sama IDEO Bass lo tuh ved..

    "I have neither the skills, desire, nor the gear to try and emulate anyone..."

  10. #58
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by vedy View Post
    iya gue juga pengen tau sound lu juga bro.. distortnya asik bgt waktu trakhir gue denger di acara gath BM..

    trus gue juga pengen nyobain samicknya chris kayanya asik bgt tuh bass.. memory juga soalnya gue pernah lama pake samick juga..

    trus pengen denger2 juga sound macem2 efek aneh2 yg baru gue liat kaya yang ada di pedalboardnya teddy tuh..

    nanti ngumpul2 lagi dong yaa..
    Ayolah kita kumpul kumpul lagi... haha hihi, dam dam dum dum...

    Ayo di jadwalkan lagi

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  11. #59
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    83
    Nama asli
    Ades
    Rep Power
    36
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    Ayolah kita kumpul kumpul lagi... haha hihi, dam dam dum dum...

    Ayo di jadwalkan lagi
    yok biar ane bisa nongton lagi
    btw, kemarin siapa bassist yg mendapat kehormatan latian lagu2 creed & alter brudge?

  12. #60
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    117
    Quote Originally Posted by amadia View Post
    yok biar ane bisa nongton lagi
    btw, kemarin siapa bassist yg mendapat kehormatan latian lagu2 creed & alter brudge?
    metalingus ama one day remain enak juga ya ternyata.. gak nyangka hihihihi..
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

Page 6 of 6 FirstFirst ... 456

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fun & Share Bass
    By yurist_star in forum Korner basis
    Replies: 134
    Last Post: 13-01-2015, 08:37
  2. Next FUN 'n share bass
    By Aris Susianto in forum Korner serba serbi bass
    Replies: 20
    Last Post: 19-11-2008, 10:11
  3. Sound sample Fun & Share I-2008 : Distorsion Pedal Challenge
    By James Argo in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 7
    Last Post: 24-03-2008, 07:25
  4. Sample sound share
    By yongki in forum Korner elektronik & DIY
    Replies: 2
    Last Post: 22-02-2008, 07:35

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •