Results 1 to 9 of 9

Thread: [SHARE] Do and don't saat membawa pasangan di gathering

  1. #1
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118

    Thumbs up [SHARE] Do and don't saat membawa pasangan di gathering



    Gath mungkin adalah saat yang ditunggu tunggu oleh sebagian member, entah itu dalam komunitas motor, musik, kantor ataupun komunitas hobi lainnya

    dalam gath kita dapat melepas kangen dengan member lainnya, ngobrol ngalor - ngalor (katanya ngalor ngidul dah terlalu mainstream), jualan, atau bahkan memulai ide bisnis lain nya.

    namun terkadang kita harus membagi waktu buat pasangan atau keluarga..dan mungkin ada saat itu berbentrokan dengan acara gath komunitas kita.. sebuah ide terbesit, mengapa tidak kita ajak aja pasangan/keluarga kita dalam gath komunitas kita...why not

    berikut beberapa do and don't saat kita mengajak pasangan/keluarga dalam acara gath..gak semunya bener, cuma mungkin beberapa terlintas dalam pikiran ini, dan mungkin member lain ada yang mau menambahkan..

    Do : datanglah tepat waktu
    don't : kalau anda ngaret pastinya akan menurunkan reputasi anda (dateng ngaret, terus ada temen nanya kok telat, langsung pasangan anada nyaut..taunih si mamas dandan nya lama)

    do : perkenalkan pasangan anda kepada teman teman anda, dengan cara ini mungkin kedepannya bila ada gath lagi, pasangan anda akan dengan senang hati mengijinkan anda ikut gath, dan pasangan anda akan merasa tersanjung

    don't :
    langsung sibuk dengan dunia komunitas anda, dan "nyuekin" pasangan anda.. bisa ngambek 7 tikungan 7 tanjakan 7 turunan nih wahaahahaha


    do : ceritakan sekilas mengenai apa aja yg dilakukan di komunitas anda
    don't : jangan ceritakan semua (contoh : masalah gear, harga, beli dimana, dan pernik pernik lainnya) bagi yg sudah berkeluarga, hati hati pasangan anda bisa marah (menyangkut cash flow nih), biarkan saja sedikit tahu..kecuali istri anda seorang gaser jua


    do : jaga mata
    don't : jelalatan liat sesuatu yg bening (yu know lah)


    do : jaga omongan (jaim dikit lah...dikit aja)
    don't : ngomong ngelantur..(tau lah)..jangan sampe asli nya anda terkuak disini (khusus bagi yg bawa pacar nya)


    do : jaga emosi, biasanya teman teman kita "ngecengin".. be wise man. jaga emosi dan wibawa
    don't : emosi menanggapi "ocehan" teman


    do :
    jaga perasaan teman.. (jangan ngoceh macem macem kalo gak mau kartunya di buka) hati hati hukum karma berlaku hihihi
    don't :.....


    mungkin segitu dulu...nanti kalo ada ide di ambahin lagi..silahkan temen temen ada yang mau nambahin

    sampe ketemu besok di gath
    Last edited by trianto; 29-11-2013 at 01:37.

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  2. The Following 6 Users Say Thank You to trianto For This Useful Post:

    dcahyo (03-12-2013), fabian (29-11-2013), goei (29-11-2013), iestal (23-01-2014), Moio (29-11-2013), musicman (03-12-2013)

  3. #2
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jati Asih, dimana masih banyak air & udara yang jujur
    Posts
    2,942
    Nama asli
    W. Tejomoyo
    Rep Power
    144
    yak..gw setuju dikenalin dulu.
    Biar pasangan nggak di kagumi sama member lain, contohnya dulu pasangan faisal yg dikagumi sama boykep

    Boykep ke kita2 yg lagi ngumpul : "man...ada cewek cakep man yg itu tuuuuh...."
    Faisal yg kebetulan ada disitu : "laaah itu mah cewek guaaa !"

    Wakakakakak

  4. The Following 2 Users Say Thank You to Moio For This Useful Post:

    musicman (03-12-2013), trianto (29-11-2013)

  5. #3
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,078
    Nama asli
    Didit Bramantya
    Rep Power
    103
    Quote Originally Posted by Moio View Post
    yak..gw setuju dikenalin dulu.
    Biar pasangan nggak di kagumi sama member lain, contohnya dulu pasangan faisal yg dikagumi sama boykep

    Boykep ke kita2 yg lagi ngumpul : "man...ada cewek cakep man yg itu tuuuuh...."
    Faisal yg kebetulan ada disitu : "laaah itu mah cewek guaaa !"

    Wakakakakak
    cerita lintas generasi nih...

    "I have neither the skills, desire, nor the gear to try and emulate anyone..."

  6. #4
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi--Jakarta--Bekasi [PP]
    Posts
    3,364
    Nama asli
    Christoperson
    Rep Power
    102
    hahaha..
    Interests:Compressors, PreAmps, OverDrives, Amp Simulators, Cab Sims, EQs.....


    [URL]http://www.youtube.com/user/string4madness[/URL]

    KEEP ON ROCKIN'
    \m/
    Spoiler:


  7. #5
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    58

    wow

    Quote Originally Posted by Moio View Post
    yak..gw setuju dikenalin dulu.
    Biar pasangan nggak di kagumi sama member lain, contohnya dulu pasangan faisal yg dikagumi sama boykep

    Boykep ke kita2 yg lagi ngumpul : "man...ada cewek cakep man yg itu tuuuuh...."
    Faisal yg kebetulan ada disitu : "laaah itu mah cewek guaaa !"

    Wakakakakak
    jiakakakakakaaaaa....jadi inget dikasi nomer hp ama temen, kata dia nocan. eeeh, ternyata nomer mantan.
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  8. #6
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Sunter ijo2.........
    Posts
    1,917
    Nama asli
    Prayogie Suyono
    Rep Power
    102
    Quote Originally Posted by 4Stringer View Post
    hahaha..
    bini ente juga kasus sama.
    Last edited by 4091; 29-11-2013 at 06:59.

    <><><><><><>ALL YOU NEED IS LOVE<><><><><>

  9. #7
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by Moio View Post
    yak..gw setuju dikenalin dulu.
    Biar pasangan nggak di kagumi sama member lain, contohnya dulu pasangan faisal yg dikagumi sama boykep

    Boykep ke kita2 yg lagi ngumpul : "man...ada cewek cakep man yg itu tuuuuh...."
    Faisal yg kebetulan ada disitu : "laaah itu mah cewek guaaa !"

    Wakakakakak
    jaman gw masih es de kayaknya

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  10. #8
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    76
    Hmm....besok istri gw mau nyusul nih ke blok M setelah selesai ikut seminar prudential...hrs dibaca lagi nih tipsnya biar malam minggu ga dicemberutin bini.

  11. #9
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    Hmm....besok istri gw mau nyusul nih ke blok M setelah selesai ikut seminar prudential...hrs dibaca lagi nih tipsnya biar malam minggu ga dicemberutin bini.
    bini gw juga ikut...

    makanya tadi terbesit ide bikin trit

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. the man behind guitarist pada saat konser
    By budi$ in forum Korner musisi
    Replies: 19
    Last Post: 23-06-2013, 10:14
  2. kelucuan saat konser
    By JORDAN in forum Korner gitaris
    Replies: 9
    Last Post: 20-12-2010, 04:21
  3. Pasangan gitaris tandem favorit kalian?
    By goei in forum Korner gitaris
    Replies: 62
    Last Post: 01-06-2009, 09:13
  4. Minta saran pasangan Pick Up doongg...
    By shoutyourhear in forum Korner serba serbi gitar
    Replies: 12
    Last Post: 28-03-2009, 05:16

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •