Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 61 to 70 of 70

Thread: Share Pengalaman Amply Rusak

  1. #61
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,978
    Nama asli
    Noviari Sugianto
    Rep Power
    163
    Quote Originally Posted by RADEN MISTIKUS View Post
    thanks, om nov

    btw ada yg tau mas rio di bintaro-rempoa gak ya? katanya bisa benerin ampli juga
    NOT RECOMMENDED .... (cerita detilnya japri aja ya )
    -noviari-



    ... so many people are spend thousands of dollars on gears and they don't even know how to use them, the most important thing is just take the gears you have and start to use them ...

  2. #62
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    158
    Nama asli
    aryo p
    Rep Power
    68
    Quote Originally Posted by noviari View Post
    bisa dicoba link berikut ini
    [url]http://www.kaskus.co.id/thread/5451f24ade2cf2a1048b457b/jasa-service-amplifier-guitarbasskeyboardetc/[/url]

    gue gak tau sih mutunya, cuman kebetulan liat di sebelah ada link tsb... coba didatengin aja
    lha di link itu ya pak rio
    *2012 gibson les paul classic plus
    *1998 fender american standard strat
    *1983 ibanez AM100
    *2010 fender american standard tele
    *1992 fender american standard jazz bass
    * various backups

    - 1978 marshall JMP MK2 100 watt
    - mesa single rectifier * hiwatt 4x12 cab
    - roland jazz chorus


  3. #63
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,978
    Nama asli
    Noviari Sugianto
    Rep Power
    163
    Quote Originally Posted by tetsuya View Post
    lha di link itu ya pak rio
    wak?!!

    asli gue kagak tau, kagak periksa2 lagi soalnya kan itu link tempatnya di deket TMP Kalibata, sedangkan Rio dulu kan di Rempoa.... ternyata dia juga yah

    kalo emang itu Rio yang sama.... not recommended lah
    -noviari-



    ... so many people are spend thousands of dollars on gears and they don't even know how to use them, the most important thing is just take the gears you have and start to use them ...

  4. #64
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    78
    Coba ke revolt aja, dia juga bisa servis ampli tapi mungkin agak lama karena fokus utama dia produksi efek revoltnya.

  5. #65
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    158
    Nama asli
    aryo p
    Rep Power
    68
    Quote Originally Posted by noviari View Post
    wak?!!

    asli gue kagak tau, kagak periksa2 lagi soalnya kan itu link tempatnya di deket TMP Kalibata, sedangkan Rio dulu kan di Rempoa.... ternyata dia juga yah

    kalo emang itu Rio yang sama.... not recommended lah
    rumah aslinya kan di pancoran..
    kemarin gw kesana buat bias..tadinya gw juga ga tahu. pas sampe sana ternyata yg nyambut pak rio ..sebelumnya di cibubur kan?
    *2012 gibson les paul classic plus
    *1998 fender american standard strat
    *1983 ibanez AM100
    *2010 fender american standard tele
    *1992 fender american standard jazz bass
    * various backups

    - 1978 marshall JMP MK2 100 watt
    - mesa single rectifier * hiwatt 4x12 cab
    - roland jazz chorus


  6. #66
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,978
    Nama asli
    Noviari Sugianto
    Rep Power
    163
    Quote Originally Posted by tetsuya View Post
    rumah aslinya kan di pancoran..
    kemarin gw kesana buat bias..tadinya gw juga ga tahu. pas sampe sana ternyata yg nyambut pak rio ..sebelumnya di cibubur kan?
    mmmm.... jangan-jangan Rio nya beda nih, kebetulan aja namanya sama ...

    Soalnya dulu waktu gue benerin ampli ke mas Rio di Rempoa, workshop yang di Rempoa itu ya rumahnya dia. Jadi dia emang tinggal di sono, bukan di Pancoran.
    -noviari-



    ... so many people are spend thousands of dollars on gears and they don't even know how to use them, the most important thing is just take the gears you have and start to use them ...

  7. #67
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    260
    Nama asli
    Umar Bawahab
    Rep Power
    52
    Quote Originally Posted by noviari View Post
    coba kontak albert dulu aja 'mar....
    sorry baru bales om nov baru baca, yah udah ga bisa ya, nyimak percakapan dulu deh barangkali ada alternatif

  8. #68
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    158
    Nama asli
    aryo p
    Rep Power
    68
    Quote Originally Posted by noviari View Post
    mmmm.... jangan-jangan Rio nya beda nih, kebetulan aja namanya sama ...

    Soalnya dulu waktu gue benerin ampli ke mas Rio di Rempoa, workshop yang di Rempoa itu ya rumahnya dia. Jadi dia emang tinggal di sono, bukan di Pancoran.
    Rio yang versi gw kontributor di misusu.crot
    *2012 gibson les paul classic plus
    *1998 fender american standard strat
    *1983 ibanez AM100
    *2010 fender american standard tele
    *1992 fender american standard jazz bass
    * various backups

    - 1978 marshall JMP MK2 100 watt
    - mesa single rectifier * hiwatt 4x12 cab
    - roland jazz chorus


  9. #69
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    106
    Quote Originally Posted by tetsuya View Post
    Rio yang versi gw kontributor di misusu.crot
    sama berarti
    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  10. #70
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,978
    Nama asli
    Noviari Sugianto
    Rep Power
    163
    Quote Originally Posted by tetsuya View Post
    Rio yang versi gw kontributor di misusu.crot

    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    sama berarti
    waduh... susah nih kalo mau benerin ampli
    -noviari-



    ... so many people are spend thousands of dollars on gears and they don't even know how to use them, the most important thing is just take the gears you have and start to use them ...

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Share pengalaman ke Studio MUsik
    By Tika Melania in forum Korner studio musik
    Replies: 7
    Last Post: 16-02-2013, 02:02
  2. [SOLD!!!] WTS Amply gitar Ibanez Tone Blaster 100h, Peavey Special 212, Amply Bass Peavey
    By oky20 in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 9
    Last Post: 20-03-2012, 11:03
  3. kehabisan Stock Juno-Di (pengalaman Just Share)
    By kibordis_pemula in forum Korner serba serbi keyboard
    Replies: 6
    Last Post: 16-02-2010, 06:46
  4. Share pengalaman konyol/lucu pas ngeband
    By WiFi in forum Korner asik asik
    Replies: 15
    Last Post: 19-09-2008, 02:11

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •