Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 13 of 13

Thread: Setup drum baru buat band gw, 8 (@8minus0)

  1. #11
    Quote Originally Posted by goei View Post
    Walau gw gak bisa bayangin gimana bebawaannya dan waktu yg dihabiskan untuk setup di panggungnya, tapi keren abis bro!
    Yah, disanggupkan hanya oleh karena cinta ke musik bro
    Gw dr dulu selalu loading malem sebelum acara, paling lambat pagi. Sementara ini bawa pake 2 mobil. Soal durasi setup, untuk ukuran sebesar ini ga lama kok, di bawah 2 jam udah sama miking & wiring

    Quote Originally Posted by goei View Post
    Drummer-drummer BM pada ikutan posting perabotan lenong masing-masing doong.. Selama ini kebanyakan kok prabotan gitaris dan bassist aja yg nongol
    Gw pernah liat thread buat drumkit, tadinya gw mau taro di situ, tapi kok ilang ya
    Music advancement is not something you can bargain & I'm a musician, like all other musicians before me

    My studio
    [url]https://www.facebook.com/pages/SFAE-Studio/142924832445738[/url]
    [url]http://4sq.com/9qPpn5[/url]

    Main setup:
    Yamaha Stage Custom, Sabian, LP, Pearl hardware, Mapex hardware, Remo, iPad 4 & Alesis

  2. #12
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    mantab ka,....pernah di kasih pict nya gw sama si andi 'kingkong'.... btw kalo mau manggung ngeset nya brapa lama? crew nya brapa orang ka?
    Kalo latiannya sih di bawah 2 jam, semoga di praktek lapangan juga di kisaran itu.
    Crew tergantung panitia mereka kasih berapa
    Kalo 8 sendiri punya 3 stagehand. Bertiga tuh setup drum dulu sampe kelar baru yang lain
    Music advancement is not something you can bargain & I'm a musician, like all other musicians before me

    My studio
    [url]https://www.facebook.com/pages/SFAE-Studio/142924832445738[/url]
    [url]http://4sq.com/9qPpn5[/url]

    Main setup:
    Yamaha Stage Custom, Sabian, LP, Pearl hardware, Mapex hardware, Remo, iPad 4 & Alesis

  3. #13
    Ternyata....desember ga jadi manggung. Maka bulan februari 2014 lah kit ini bakal naik panggung.
    Tunggu aja kabarnya yaa, sambil intip2 juga thread 8 di sini
    [url]http://www.bengkelmusik.com/forum/showthread.php?t=12005[/url]

    Music advancement is not something you can bargain & I'm a musician, like all other musicians before me

    My studio
    [url]https://www.facebook.com/pages/SFAE-Studio/142924832445738[/url]
    [url]http://4sq.com/9qPpn5[/url]

    Main setup:
    Yamaha Stage Custom, Sabian, LP, Pearl hardware, Mapex hardware, Remo, iPad 4 & Alesis

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tlng di bantu setup buat take drum dunk
    By jodyjr56 in forum Korner recording
    Replies: 10
    Last Post: 01-06-2012, 02:57
  2. Mic Buat Drum
    By suhendri in forum Korner recording
    Replies: 2
    Last Post: 26-01-2011, 12:37
  3. Kriteria buat Beli Drum
    By Putra in forum Korner serba serbi drum
    Replies: 22
    Last Post: 01-01-2009, 10:09
  4. Berapa biaya produser buat band baru?
    By Lalerdempet in forum Korner Manajemen & bisnis musik
    Replies: 1
    Last Post: 31-03-2008, 04:16

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •