Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 29

Thread: simple project

  1. #11
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Kalimalang,Bekasi
    Posts
    1,379
    Nama asli
    Dimas
    Rep Power
    88
    klo di klik kuq gambarnya begini om??


  2. #12
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    59

    ini nih...

    Quote Originally Posted by mas_sumenep View Post
    klo di klik kuq gambarnya begini om??

    sori oom. salah paste. hehe....now fixed.
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  3. #13
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Kalimalang,Bekasi
    Posts
    1,379
    Nama asli
    Dimas
    Rep Power
    88
    Quote Originally Posted by papasaurus84 View Post
    sori oom. salah paste. hehe....now fixed.
    yg An Electric Sexpressions 7.2 keren om,
    cinta2an tapi gk menyek2,ini bisa jadi saingan model2 Andra & The Backbone

    klo yg An Electric Sexpressions 7.1, ngejlimet sekali om tapi tetep keren,
    maklum ilmu saya gk mpe situ,jadi sedikit kebingungan denger yg ngejlimet2 gitu..

    denger yg An Electric Sexpressions 7.2 sampe lagu ke 4 saya dengernya,
    masi enak,blom ngebosenin,klo yg An Electric Sexpressions 7.1 bertahan
    mpe lagu ke 2

    maaf ya om komennya agak2 kurang berbobot,
    mulai keliling aja om bawa demonya,sapa tau ada yg tembus..

  4. The Following User Says Thank You to mas_sumenep For This Useful Post:

    papasaurus84 (01-11-2013)

  5. #14
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    260
    Nama asli
    Umar Bawahab
    Rep Power
    52
    keren mampus!

  6. The Following User Says Thank You to umar For This Useful Post:

    papasaurus84 (01-11-2013)

  7. #15
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    110
    vokalnya enak juga...

  8. The Following User Says Thank You to rads For This Useful Post:

    papasaurus84 (01-11-2013)

  9. #16
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    59

    wow...

    Quote Originally Posted by mas_sumenep View Post
    yg An Electric Sexpressions 7.2 keren om,
    cinta2an tapi gk menyek2,ini bisa jadi saingan model2 Andra & The Backbone

    klo yg An Electric Sexpressions 7.1, ngejlimet sekali om tapi tetep keren,
    maklum ilmu saya gk mpe situ,jadi sedikit kebingungan denger yg ngejlimet2 gitu..

    denger yg An Electric Sexpressions 7.2 sampe lagu ke 4 saya dengernya,
    masi enak,blom ngebosenin,klo yg An Electric Sexpressions 7.1 bertahan
    mpe lagu ke 2

    maaf ya om komennya agak2 kurang berbobot,
    mulai keliling aja om bawa demonya, sapa tau ada yg tembus..
    hahaha...saya setuju oom. yang instrumental memang bikinnya di jaman dulu pas sok2an pamer teknik. kalo denger sekarang saya sendiri juga suka senyum2 "ih" gitu.

    thanks bgt udah mendengarkan...

    Quote Originally Posted by umar View Post
    keren mampus!
    thanks bgt udah mendengarkan...

    Quote Originally Posted by rads View Post
    vokalnya enak juga...
    masi tetep kalah macho ama meghan kraussnya maragold.
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  10. #17
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    59

    new singel

    Update 4 februari 2014: a new singel:

    [B][url]http://soundcloud.com/destavaiwira/tak-tentu[/url][B]

    Lagu saat dulu galau. hihihihi...
    Aslinya dibikin lagi karena nyoba pedal joyo vintage phaser.
    Silakan dikomen...
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  11. #18
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    78
    Yang bahasa inggris lagunya keren, karakter vokalnya unik banget. Kalo yg bahasa Indonesia dari sisi musiknya bagus cuma dgn karakter vokal kayak gitu nyanyi lagu dgn bahasa Indonesia jadi mengingatkan band2 lokal pertengahan 2000an. Saran gue tetep pakai bahasa Inggris aja, yang instrumental rasanya kayak lagi denger ilustrasi musik anime...rame bener

  12. #19
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bambu Apus, Jakarta Timur
    Posts
    970
    Nama asli
    Cahyo Hanggoro
    Rep Power
    70
    yang lagu tak tentu di akhir reff nya ketukan nya kok rada ganjil ya..itu tempo nya berapa ya ?

    keren euy.. aransemen nya..
    vocal nya mainstream banget..cuma ya itu karakternya

    [URL="http://www.facebook.com/groups/gengfl/"]Geng Fruity Loops Official[/URL]
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Geng-Fruity-Loops/271372689541322"]Geng Fruity Loops Fans Page[/URL]
    Spoiler:
    FB : [email]vanthebroke@gmail.com[/email]
    YM : [email]vanthebroke@yahoo.com[/email]
    Twitter : @vanthebroke
    HP : 081315796900

  13. #20
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    59

    wow

    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    Yang bahasa inggris lagunya keren, karakter vokalnya unik banget. Kalo yg bahasa Indonesia dari sisi musiknya bagus cuma dgn karakter vokal kayak gitu nyanyi lagu dgn bahasa Indonesia jadi mengingatkan band2 lokal pertengahan 2000an. Saran gue tetep pakai bahasa Inggris aja, yang instrumental rasanya kayak lagi denger ilustrasi musik anime...rame bener
    huahahhaha...lebi cocok nyanyi enggris ya oom?. yang instrumental dibikin rata2 ketika koleksi hentai masih banyak soalnya . thanks a lot komennya oom.

    Quote Originally Posted by dcahyo View Post
    yang lagu tak tentu di akhir reff nya ketukan nya kok rada ganjil ya..itu tempo nya berapa ya ?

    keren euy.. aransemen nya..
    vocal nya mainstream banget..cuma ya itu karakternya
    itu ketukan 4/4 oom. di fruityloops masih 4 kotak 4 kotak kok...
    vokalnya daripada oom...

    daripada nggak ada...
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Simple Band
    By mifta in forum Korner Perkenalan
    Replies: 1
    Last Post: 18-12-2010, 09:13
  2. Simple Band - Selamanya
    By mifta in forum Korner Promosi Musisi & Band
    Replies: 0
    Last Post: 17-12-2010, 11:08
  3. Cara simple rhytm piano gimana ya??
    By anestesalonika in forum Korner serba serbi keyboard
    Replies: 4
    Last Post: 14-04-2010, 06:23
  4. Cara simple rhytm piano gimana ya??
    By anestesalonika in forum Korner serba serbi keyboard
    Replies: 4
    Last Post: 14-04-2010, 12:36
  5. Replies: 13
    Last Post: 14-09-2009, 04:11

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •