Results 1 to 8 of 8

Thread: Tape Polytron Khusus Buat Musisi / Pemain Band

  1. #1
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    123
    Nama asli
    Simon
    Rep Power
    68

    Tape Polytron Khusus Buat Musisi / Pemain Band

    Dijual Tape Deck Polytron Khusus Buat Musisi

    Keunggulan :
    Input Jack Mic
    Input Jack Gitar
    Input Jack Bass
    Input Jack Keyboard
    Efek Vocal
    Compressor Buat Bass
    Distorsi Buat Gitar
    2 Speaker 15 Inch

    Lokasi Sidoarjo

    Harga 800.000

    085732159331
    031 - 71450527


    [url]http://cdn.kaskus.com/images/2013/08/27/986414_20130827063731.jpg[/url]
    Last edited by billie_simon; 27-08-2013 at 06:39.
    Alo temen – temen semua, bagi yang ingin kulakan stick dan senar
    klik ini

    [URL="http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php"]http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php[/URL]
    Bagi yang serius, langsung aja :
    Silahkan Hubungi Simon di 031 – 71450527 ato 085732159331
    bisnis sandal spons [URL="http://www.sandalspons.co.cc"]http://http://www.sandalspons.co.cc[/URL]
    TERIMA KASIH atas perhatianya………. PeaCE.

  2. #2
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Yogyakarta - Pontianak
    Posts
    1,978
    Nama asli
    Andri junianto
    Rep Power
    91
    itu fitur bener ada semua?? busetttttt dulu masih sd ane punya, tp gak tau sekeren itu nih tape


    www.hartung-guitars.com

  3. #3
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    masalahnya sekarang siapa yang masih pake kaset ya?
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  4. #4
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,078
    Nama asli
    Didit Bramantya
    Rep Power
    103
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    masalahnya sekarang siapa yang masih pake kaset ya?
    gw masih sering kok nyetel lagu pake kaset...
    itu tape nya kalo ada hi-fi tube amp nya asik banget tuh..

    "I have neither the skills, desire, nor the gear to try and emulate anyone..."

  5. #5
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    123
    Nama asli
    Simon
    Rep Power
    68
    Quote Originally Posted by marpen View Post
    itu fitur bener ada semua?? busetttttt dulu masih sd ane punya, tp gak tau sekeren itu nih tape
    itu belinya juga ga sengaja bro cz yang belikan Ibu ane...ane aja kaget. kl ngulik lagu juga pake tape itu. bass ane tinggal colokin aja kesitu sekalian tapenya buat ampli dari Komputer. jadi Musiknya di speaker Kiri, Bassnya di speaker kanan. dia otomatis mecah sendiri...keren kan..

    Quote Originally Posted by musicman View Post
    masalahnya sekarang siapa yang masih pake kaset ya?
    Iya juga...kwkwkw....

    Quote Originally Posted by Cyed View Post
    gw masih sering kok nyetel lagu pake kaset...
    itu tape nya kalo ada hi-fi tube amp nya asik banget tuh..
    kwkwkwkw...iya bro
    Alo temen – temen semua, bagi yang ingin kulakan stick dan senar
    klik ini

    [URL="http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php"]http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php[/URL]
    Bagi yang serius, langsung aja :
    Silahkan Hubungi Simon di 031 – 71450527 ato 085732159331
    bisnis sandal spons [URL="http://www.sandalspons.co.cc"]http://http://www.sandalspons.co.cc[/URL]
    TERIMA KASIH atas perhatianya………. PeaCE.

  6. #6
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    123
    Nama asli
    Simon
    Rep Power
    68
    ada yang minta difotoin dibawahnya equaliser. ini dia :
    Alo temen – temen semua, bagi yang ingin kulakan stick dan senar
    klik ini

    [URL="http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php"]http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php[/URL]
    Bagi yang serius, langsung aja :
    Silahkan Hubungi Simon di 031 – 71450527 ato 085732159331
    bisnis sandal spons [URL="http://www.sandalspons.co.cc"]http://http://www.sandalspons.co.cc[/URL]
    TERIMA KASIH atas perhatianya………. PeaCE.

  7. #7
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    117
    apa tape-nya di modip aja biar jadi tape delay?
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

  8. #8
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    123
    Nama asli
    Simon
    Rep Power
    68
    sundul biar laku...
    Alo temen – temen semua, bagi yang ingin kulakan stick dan senar
    klik ini

    [URL="http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php"]http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/bagi-yang-pengen-kulakan-stick-dan-senar-t4870.php[/URL]
    Bagi yang serius, langsung aja :
    Silahkan Hubungi Simon di 031 – 71450527 ato 085732159331
    bisnis sandal spons [URL="http://www.sandalspons.co.cc"]http://http://www.sandalspons.co.cc[/URL]
    TERIMA KASIH atas perhatianya………. PeaCE.

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. buat para pemain trumpet, trombone, saxophone
    By ismarsyah in forum Korner alat musik gesek & tiup
    Replies: 0
    Last Post: 23-06-2009, 02:11

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •