Results 1 to 10 of 10

Thread: Pearl Jam

  1. #1
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    69
    Nama asli
    Joshua Tobanus
    Rep Power
    38

    Pearl Jam

    menurut kalian, adakah yang pantas menggantikan posisi Eddie Vedder di Pearl Jam ??

    kalo ada, orangnya siapa dan kenapa harus dia ??
    kalo nggak ada, kasih alesannya

    thank you

  2. #2
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bambu Apus, Jakarta Timur
    Posts
    970
    Nama asli
    Cahyo Hanggoro
    Rep Power
    69
    Quote Originally Posted by iestal View Post
    menurut kalian, adakah yang pantas menggantikan posisi Eddie Vedder di Pearl Jam ??

    kalo ada, orangnya siapa dan kenapa harus dia ??
    kalo nggak ada, kasih alesannya

    thank you
    menurut gue, Eddie Vedder udah ter-cap banget sebagai karakter atau nyawa dari Pearl Jam, dengan suara berat dan rada2 basah Eddie Vedder berhasil membawa nama Pearl Jam ke pentas musik dunia.

    Seperti Kerispatih contohnya, ketika ditinggal Sammy Simorangkir, Kerispatih seolah-olah kehilangan karakter vocalnya.. (IMHO) tanpa mengesampingkan skill dari vocalist barunya, namun perlu di butuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembalikan nama Kerispatih seperti dulu. Hal yang sama juga kita lihat pada Kangen Band. Dengan vocalist baru yang "lebih enak dilihat" dan penambahan satu vocalist lagi *yang mana dulu adalah sang gitaris sekarang menjadi vocalist* itu juga perlu waktu yang tidak sebentar untuk membawa nama Kangen Band lagi.

    Jadi menurut ane yang kira2 pantas menggantikan posisi Eddie Vedder adalah..
    Chris Cornell (audioslave)
    Dengan karakter vocal yang memang tidak mirip persis, namun setidaknya mendekati lah hehehe.. (IMHO)

    [URL="http://www.facebook.com/groups/gengfl/"]Geng Fruity Loops Official[/URL]
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Geng-Fruity-Loops/271372689541322"]Geng Fruity Loops Fans Page[/URL]
    Spoiler:
    FB : [email]vanthebroke@gmail.com[/email]
    YM : [email]vanthebroke@yahoo.com[/email]
    Twitter : @vanthebroke
    HP : 081315796900

  3. #3
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    tergantung Pearl Jam aja, dia mao nyari Eddie Vedder kedua ya kayaknya Chris Cornell kandidat kuat. kalo Pearl Jam pengen punya warna baru kayak kejadian Alter Bridge dan Creed ya itu bisa siapa aja asal cocok ama band-nya.
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  4. #4
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Japan, UK, US, JKT
    Posts
    679
    Nama asli
    Fani
    Rep Power
    76
    Quote Originally Posted by dcahyo View Post
    menurut gue, Eddie Vedder udah ter-cap banget sebagai karakter atau nyawa dari Pearl Jam, dengan suara berat dan rada2 basah Eddie Vedder berhasil membawa nama Pearl Jam ke pentas musik dunia.

    Seperti Kerispatih contohnya, ketika ditinggal Sammy Simorangkir, Kerispatih seolah-olah kehilangan karakter vocalnya.. (IMHO) tanpa mengesampingkan skill dari vocalist barunya, namun perlu di butuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembalikan nama Kerispatih seperti dulu. Hal yang sama juga kita lihat pada Kangen Band. Dengan vocalist baru yang "lebih enak dilihat" dan penambahan satu vocalist lagi *yang mana dulu adalah sang gitaris sekarang menjadi vocalist* itu juga perlu waktu yang tidak sebentar untuk membawa nama Kangen Band lagi.

    Jadi menurut ane yang kira2 pantas menggantikan posisi Eddie Vedder adalah..
    Chris Cornell (audioslave)
    Dengan karakter vocal yang memang tidak mirip persis, namun setidaknya mendekati lah hehehe.. (IMHO)
    Setuju bgt gua ang si Chris Cornell emang pantes menggantikan Posisi Eddi Vedder di Pearl Jam, tapi setelah dger suaranya Ritchie kotzen di the Winery Dogs kyknya asik juga tuh klo jd penggantinya Eddie Vedder secara 11/12 sama Warna vokal Chris Cornell
    ----------------------------------------------------------------------------
    "I don't see myself as such an important guitarist".
    Ritchie Blackmore



  5. #5
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    58

    wow...

    richie kotzen, mungkin?
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  6. #6
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jogja-Jakarta Selatan
    Posts
    2,355
    Nama asli
    Adhib Rakhmanto
    Rep Power
    99
    Quote Originally Posted by papasaurus84 View Post
    richie kotzen, mungkin?
    To be honest, kotzen warna vocal nya jg asik kok...
    Warm Regards,


    "But perserverence and passion are the keys to success! " Mike Portnoy

  7. #7
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    69
    Nama asli
    Joshua Tobanus
    Rep Power
    38
    Quote Originally Posted by dcahyo View Post
    menurut gue, Eddie Vedder udah ter-cap banget sebagai karakter atau nyawa dari Pearl Jam, dengan suara berat dan rada2 basah Eddie Vedder berhasil membawa nama Pearl Jam ke pentas musik dunia.

    Seperti Kerispatih contohnya, ketika ditinggal Sammy Simorangkir, Kerispatih seolah-olah kehilangan karakter vocalnya.. (IMHO) tanpa mengesampingkan skill dari vocalist barunya, namun perlu di butuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembalikan nama Kerispatih seperti dulu. Hal yang sama juga kita lihat pada Kangen Band. Dengan vocalist baru yang "lebih enak dilihat" dan penambahan satu vocalist lagi *yang mana dulu adalah sang gitaris sekarang menjadi vocalist* itu juga perlu waktu yang tidak sebentar untuk membawa nama Kangen Band lagi.

    Jadi menurut ane yang kira2 pantas menggantikan posisi Eddie Vedder adalah..
    Chris Cornell (audioslave)
    Dengan karakter vocal yang memang tidak mirip persis, namun setidaknya mendekati lah hehehe.. (IMHO)
    kalo menurut gw, Chris Cornell ga cocok gantiin Eddie.
    karena vokalnya si Cornell terlalu gahar buat PJ

    hehehehe

    WASIT FC !!

  8. #8
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    Quote Originally Posted by iestal View Post
    kalo menurut gw, Chris Cornell ga cocok gantiin Eddie.
    karena vokalnya si Cornell terlalu gahar buat PJ

    hehehehe
    ya kalo nyari yang perfect sama kayak Eddie Vedder mending cari band cover Pearl Jam yang paling mirip aja, pasti bisa sama. masalahnya ga semua band yang ditinggal vokalisnya tetep mao cari pengganti yang sama sih, contohnya Helloween.. Michael Kiske yang melengking tinggi ternyata diganti ama Andi Deris yang suaranya serak dan ga melengking, tapi ternyata malah jadi trend setter dan gayanya banyak diikutin band power metal lainnya.
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  9. #9
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    58

    wow...

    Quote Originally Posted by AddYb View Post
    To be honest, kotzen warna vocal nya jg asik kok...
    beberapa minggu terakhir ini lagi gak ada vokalis bagus selain beliau dhib...

    playlistnya lagi winery dogs - get up - 24 hours. ituuuuuu terus yg diputer...
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  10. #10
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    attic
    Posts
    1,049
    Nama asli
    ridha
    Rep Power
    80
    scott stapp

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [JUAL] : BB PEARL 3G black
    By poponbasser in forum Korner jual beli lain-lain
    Replies: 0
    Last Post: 02-11-2012, 12:56
  2. [JUAL] : Drum Pearl murah
    By setrada in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 2
    Last Post: 07-12-2010, 03:32
  3. [PENAWARAN] : Disewakan 1 set drum pearl
    By mr.wheel in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 0
    Last Post: 21-11-2010, 06:26

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •