Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 22 of 22

Thread: Langkah nya apa se?

  1. #21
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    58

    ini nih...

    Quote Originally Posted by dcahyo View Post

    kunci nya satu.. loe idealis atau engga.. kalo loe emang pengen berkarya tanpa batasan, silahkan buat sendiri design art nya.. lipet cover art sendiri, nyetak sendiri. dan loe akan mendapatkan kepuasan tersendiri

    kalo untuk kuantitas banyak nya sih tergantung bugjet..tetap kembali lagi ke bugjet, mau 100, 200, kalo bugjet nya ada sih ga masalah..go ahead aja.

    selamat berkarya
    kayaknya gue yg tipe seperti ini. hehehe.

    Quote Originally Posted by musicman View Post
    tuh cahyo udah melengkapi.. kesiapan teknis ya alat2 (udah punya, mao beli apa pinjem) dan juga kesiapan aransemen, gimana isian2 instrumennya, jangan sampe bingung pas rekaman.

    kalo nilai lebih ya kelebihan band, apakah punya keunikan yang menarik kayak changcuters misalnya, punya vokalis artis top kayak the bandhits, atau punya massa kayak deadsquad.. dll pokoknya nilai jual lebih deh
    hmmmm....thanks om.

    Quote Originally Posted by vedy View Post
    prioritaskan yang paling kuat pegangan ideologinya.. yang paling diyakini benar dilakukan.. yang paling sedikit resah, gelisah, dan takutnya.. yang paling bikin hati tenang, senang, dan bahagia..
    mantep nih...sebaiknya semua musisi baca ini, biar enggak salah kunci, jurusan, dsb...
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  2. #22
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    21
    Nama asli
    irwan
    Rep Power
    54
    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    Jadi penasaran, sebenarnya om irwan_march budgetnya kisaran berapa ya? Kalau tak terhingga mantap bgt tuh, tinggal perkuat ideologi agar tdk meminta bantuan eyang subur agar lebih terkenal, laku dan kaya raya
    Justru budget kita minim...jdi takut salah keluar duit..hahahaa...

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Langkah sistemik belajar improvisasi di gitar
    By Adrian81 in forum Korner teori gitar
    Replies: 19
    Last Post: 23-04-2014, 03:29
  2. langkah selanjutnya setelah bisa main di tangga nada mayor
    By chessatech in forum Korner teori keyboard
    Replies: 11
    Last Post: 03-05-2012, 08:52
  3. Hadapi Tahun Baru dengan Sepuluh Langkah Jitu
    By Steaven in forum Korner asik asik
    Replies: 3
    Last Post: 31-12-2009, 05:46

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •