Results 1 to 7 of 7

Thread: BUTUH SEGERA 4 Strings Bass Bridge with a built in Pick Up Piezo

  1. #1
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    117

    BUTUH SEGERA 4 Strings Bass Bridge with a built in Pick Up Piezo

    Mohon batuan klo ada jual atau ada informasi yang jual 4 Strings Bass Bridge with a built in Pick Up Piezo, tapi bukan yang dari toko online semacam ebay karena butuhnya cepat.. kira-kira begini fotonya...


    Sumber Foto: ebay

    trims..
    Last edited by vedy; 04-03-2013 at 03:17.

  2. #2
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    117
    yang punya info tolong kabar2 yaa.. email aja ke [email]vedyvirnata@gmail.com[/email].. trims..

  3. #3
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Sunter ijo2.........
    Posts
    1,917
    Nama asli
    Prayogie Suyono
    Rep Power
    104
    korea gitu gapapa ?

    <><><><><><>ALL YOU NEED IS LOVE<><><><><>

  4. #4
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    117
    Quote Originally Posted by 4091 View Post
    korea gitu gapapa ?
    kaya gemana bro?
    klo emang ga ada lg ga pa2 deh...

  5. #5
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    120
    Quote Originally Posted by 4091 View Post
    korea gitu gapapa ?
    boleh nih di pm in pic n harganya...lg custom bass juga niy

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  6. #6
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Nenteng gitar depan ampli...
    Posts
    3,044
    Nama asli
    James Argo
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    156

    Talking

    Quote Originally Posted by 4091 View Post
    korea gitu gapapa ?
    Lebih baik Korea dengan memegang teguh ideologi yang benar daripada USA tapi dengan ideologi konspirasi setan yg mengedepankan nafsu dunia semata...


    Rock n' roll

  7. #7
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    117
    udah dapet barangnya...

    ini dia...



    ini sound samplenya...

    [media]http://www.youtube.com/watch?v=KgI6YgLvnFM&feature=youtube_gdata_player[/media]

    thread closed

    thanks...

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [JUAL] : pick up hammer chaparal usa bridge humbuckr
    By rasta cat in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 0
    Last Post: 06-06-2011, 12:26
  2. [JUAL] : GIBSON Neck & Bridge Pick-up
    By bowochristantyo in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 1
    Last Post: 27-02-2011, 06:01
  3. butuh drumer segera
    By iky in forum Korner kolaborasi & rekruitmen
    Replies: 0
    Last Post: 08-02-2010, 11:49

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •