Page 9 of 11 FirstFirst ... 7891011 LastLast
Results 81 to 90 of 104

Thread: [ASK] Pengalaman DiStudio Recording

  1. #81
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    260
    Nama asli
    Umar Bawahab
    Rep Power
    51
    Quote Originally Posted by VyoLenza View Post
    udah sekalian Mixing sama Mastering om cahyo
    gw curiga drumnya pake midi, coba tanya deh.

  2. #82
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by dcahyo View Post
    300rb cuma ngetake doang apa sekalian ama mixing ??
    Quote Originally Posted by VyoLenza View Post
    udah sekalian Mixing sama Mastering om cahyo
    seharusnya harga segitu dapet makan siang juga loh..

    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    Laaah, justru yg harus tau fasilitasnya itu ya loe broooo, kan situ yg mau rekaman bukan gueeeeeee....
    *ngakak*

    sabar broo
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  3. #83
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    77
    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    Laaah, justru yg harus tau fasilitasnya itu ya loe broooo, kan situ yg mau rekaman bukan gueeeeeee....

    Loe masuk studio ga tau fasilitasnya sama aja kaya loe mau perang tp ga tau musuhnya siapa, berapa banyak, datengnya dari mana... Gimana mau dpt kualitas yg bagus??
    Hahahaha.....sabar om yessi, ini kan ibaratnya lg baru ngerasain spa & pijat, ga peduli terapisnya mantap atau ngga yg penting sesuai kantong.....ntar kalo udah sering baru deh mulai lebih selektif dan seiring bertambahnya rezeki berani coba yg kualitas impor

  4. #84
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,978
    Nama asli
    Noviari Sugianto
    Rep Power
    163
    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    Laaah, justru yg harus tau fasilitasnya itu ya loe broooo, kan situ yg mau rekaman bukan gueeeeeee....
    Kayaknya TS nya salah tangkep 'yes.... Kirain elo tanya2 itu karena elo tertarik juga utk rekaman di studio itu Mangkanya dikasih nomer kontaknya
    -noviari-



    ... so many people are spend thousands of dollars on gears and they don't even know how to use them, the most important thing is just take the gears you have and start to use them ...

  5. #85
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    Hahahaha.....sabar om yessi, ini kan ibaratnya lg baru ngerasain spa & pijat, ga peduli terapisnya mantap atau ngga yg penting sesuai kantong.....ntar kalo udah sering baru deh mulai lebih selektif dan seiring bertambahnya rezeki berani coba yg kualitas impor
    kenapa jadi pijat sih??

    Quote Originally Posted by noviari View Post
    Kayaknya TS nya salah tangkep 'yes.... Kirain elo tanya2 itu karena elo tertarik juga utk rekaman di studio itu Mangkanya dikasih nomer kontaknya
    hahaha ngapain juga, blom tau aje kalo studionya yessi biasa dipake ama musisi2 ngetobh..
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  6. #86
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,978
    Nama asli
    Noviari Sugianto
    Rep Power
    163
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    hahaha ngapain juga, blom tau aje kalo studionya yessi biasa dipake ama mdusisi2 ngetobh..
    ya namanya juga kagak tau, maklumin dah
    Last edited by noviari; 11-02-2013 at 06:06.
    -noviari-



    ... so many people are spend thousands of dollars on gears and they don't even know how to use them, the most important thing is just take the gears you have and start to use them ...

  7. #87
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Dirumah
    Posts
    136
    Nama asli
    Vyo
    Rep Power
    43
    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    Laaah, justru yg harus tau fasilitasnya itu ya loe broooo, kan situ yg mau rekaman bukan gueeeeeee....

    Loe masuk studio ga tau fasilitasnya sama aja kaya loe mau perang tp ga tau musuhnya siapa, berapa banyak, datengnya dari mana... Gimana mau dpt kualitas yg bagus??
    heheheh mangap om yessi
    ane blom tau fasilitasnya karna ane blom survei kesana
    niatnya besok klo gak ada kendala si ane survei kesana

    Quote Originally Posted by musicman View Post
    seharusnya harga segitu dapet makan siang juga loh..


    *ngakak*

    sabar broo
    awkawkakwak makan siang bawa bekel dari rumah om isal

    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    Hahahaha.....sabar om yessi, ini kan ibaratnya lg baru ngerasain spa & pijat, ga peduli terapisnya mantap atau ngga yg penting sesuai kantong.....ntar kalo udah sering baru deh mulai lebih selektif dan seiring bertambahnya rezeki berani coba yg kualitas impor
    bener nih kata om andrie
    niatnya sih untuk coba-coba aja
    sekalian perbandingan antara studio satu dengan studio lain om


    Quote Originally Posted by noviari View Post
    Kayaknya TS nya salah tangkep 'yes.... Kirain elo tanya2 itu karena elo tertarik juga utk rekaman di studio itu Mangkanya dikasih nomer kontaknya
    tepat kata om novi
    ane kira om yessi nanya karna tertarik juga
    ehh gak taunya.. heheheh

    Quote Originally Posted by musicman View Post
    kenapa jadi pijat sih??


    hahaha ngapain juga, blom tau aje kalo studionya yessi biasa dipake ama musisi2 ngetobh..
    hehehehehe ane pan gak tau om isal
    gabung pan juga baru dimari

  8. #88
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bambu Apus, Jakarta Timur
    Posts
    970
    Nama asli
    Cahyo Hanggoro
    Rep Power
    70
    Quote Originally Posted by VyoLenza View Post
    heheheh mangap om yessi
    ane blom tau fasilitasnya karna ane blom survei kesana
    niatnya besok klo gak ada kendala si ane survei kesana
    Kok survei ? kemaren ngetake lagu dimana? di situ juga khan ??

    [URL="http://www.facebook.com/groups/gengfl/"]Geng Fruity Loops Official[/URL]
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Geng-Fruity-Loops/271372689541322"]Geng Fruity Loops Fans Page[/URL]
    Spoiler:
    FB : [email]vanthebroke@gmail.com[/email]
    YM : [email]vanthebroke@yahoo.com[/email]
    Twitter : @vanthebroke
    HP : 081315796900

  9. #89
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    chi le dook
    Posts
    628
    Nama asli
    desta vaiwira
    Rep Power
    58

    ini nih...

    ke gue aja. 300 rebu gue bikinin yg berkali2 lebih bagus rekordingnya. tapi ya itu, jangan berharap elu jadi synyster n vokalis elu jadi mamat shadow. kalo dramnya bisa laah, dibikin kaya the rev...
    [url="https://soundcloud.com/destavaiwira"]| soundcloud |[/url] [url="www.reverbnation.com/destapapasaurusvaiwira?profile_view_source=header_ icon_nav"]rivebnesyen |[/url] [url="http://www.youtube.com/user/destaagengperwira"]pidio |[/url]

    Man robbuka?
    Wa maa diinuka?
    Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?


  10. #90
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Dirumah
    Posts
    136
    Nama asli
    Vyo
    Rep Power
    43
    Quote Originally Posted by dcahyo View Post
    Kok survei ? kemaren ngetake lagu dimana? di situ juga khan ??
    kemaren bukan disitu om cahyo

    Quote Originally Posted by papasaurus84 View Post
    ke gue aja. 300 rebu gue bikinin yg berkali2 lebih bagus rekordingnya. tapi ya itu, jangan berharap elu jadi synyster n vokalis elu jadi mamat shadow. kalo dramnya bisa laah, dibikin kaya the rev...

    klo ane kesono kejauhan om desta

Page 9 of 11 FirstFirst ... 7891011 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sharing Pengalaman Bikin Demo
    By Bejoalan in forum Korner musisi
    Replies: 9
    Last Post: 02-04-2013, 08:00
  2. Share pengalaman ke Studio MUsik
    By Tika Melania in forum Korner studio musik
    Replies: 7
    Last Post: 16-02-2013, 02:02
  3. Pengalaman manggung pertama kali
    By Vidi Rosen in forum Korner musisi
    Replies: 49
    Last Post: 05-10-2010, 10:17
  4. Pengalaman tolol saat manggung
    By Yoyo' OJ in forum Korner asik asik
    Replies: 31
    Last Post: 20-08-2010, 10:38
  5. pengalaman para trumpetish
    By fivestroke in forum Korner alat musik gesek & tiup
    Replies: 0
    Last Post: 12-08-2009, 02:19

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •