Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 31 to 37 of 37

Thread: Acoustic Guitar

  1. #31
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bekasi - Jakarta - Bekasi
    Posts
    495
    Nama asli
    Erick Timisela
    Rep Power
    60
    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    kemaren baru beli gitar kecil , yamaha tipenya lupa

    pas minggu nemenin temen ke nuansa PIM niatnya mau nyari keyboard, malahan gw beli gitar -___-"

    tu gitar gw taro di mobil
    jadi kalo lagi pergi2.. pas macet total, gw bisa main gitar
    wah, ternyata beneran bakal nyaingin Budi Do Re Mi nih...
    brarti nanti nama artis nya jd Widia Do Mi Sol kah
    [url]http://kreavi.com/ericktimisela[/url]
    [url]https://twitter.com/ericktimisela[/url]
    [url]http://www.facebook.com/erick.timisela[/url]
    [url]http://www.youtube.com/ericktimiselamusic[/url]
    YM : [email]curut_jagoan@yahoo.com[/email]

  2. #32
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    266
    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    kemaren baru beli gitar kecil , yamaha tipenya lupa

    pas minggu nemenin temen ke nuansa PIM niatnya mau nyari keyboard, malahan gw beli gitar -___-"

    tu gitar gw taro di mobil
    jadi kalo lagi pergi2.. pas macet total, gw bisa main gitar
    hahaha sepikiran kita, cuma gw blom sempet aja ngakusisinya.. sama parkiran kantor gw buat mobil tuh kalo apes dapet yang panas bener, kayaknya ga tega kalo ninggalin gitar disitu.. kecuali kalo parkiran kantornya terjamin adem

    Quote Originally Posted by Erick Timisela View Post
    wah, ternyata beneran bakal nyaingin Budi Do Re Mi nih...
    brarti nanti nama artis nya jd Widia Do Mi Sol kah
    widya soldomi lebih cocok
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  3. #33
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    122
    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    kemaren baru beli gitar kecil , yamaha tipenya lupa

    pas minggu nemenin temen ke nuansa PIM niatnya mau nyari keyboard, malahan gw beli gitar -___-"

    tu gitar gw taro di mobil
    jadi kalo lagi pergi2.. pas macet total, gw bisa main gitar
    berapaan bro... sama gitar gw yg merah gak beda jauh ya ukurannya..jadi pengen juga nih buat di rumah

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  4. #34
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    17
    Nama asli
    Ian Zielo
    Rep Power
    0

    Espanola

    Ceritanya beberapa tahun lalu lg maen ke toko musik liat suatu gitar. Bentuknya ramping, rapih dan harganya kok ya gk mahal ya,, Merknya Espanola. coba ah, eh lhaaa.. kok suaranya 'spanyol banget'.

    Jadi dah tuh gitar gue angkut, walaupun niatnya ke toko musik bukan buat beli gitar. Menurut gue suaranya bernuansa 'spanyol' banget getho loh,, apalagi buat maen trill dan tremolo seperti yang gue dengar di konser2 gitar klasik atau di CD gitar klasik spanyol. Ada gema2 tipis dibalik suara asli senarnya,,demen banget dah. Buat maen flamenco juga lumayan walaupun bkn gitar flamenco.

    dua gitar akustik laennya di rumah segera gue pensiunkan walaupun lebih mahal. gk perlu disebut merknya.

  5. The Following User Says Thank You to zielo For This Useful Post:

    imagine (06-08-2013)

  6. #35
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Bintara 3 Bekasi Barat
    Posts
    103
    Nama asli
    harsono
    Rep Power
    72
    masbro... mau tanya..
    acoustic electric yang dipakai roy jeconiah kalo live itu apa ya..?
    naksir ama soundnya..

  7. #36
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    109
    Quote Originally Posted by Erick Timisela View Post
    wah, ternyata beneran bakal nyaingin Budi Do Re Mi nih...
    brarti nanti nama artis nya jd Widia Do Mi Sol kah
    hahahahaha
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    hahaha sepikiran kita, cuma gw blom sempet aja ngakusisinya.. sama parkiran kantor gw buat mobil tuh kalo apes dapet yang panas bener, kayaknya ga tega kalo ninggalin gitar disitu.. kecuali kalo parkiran kantornya terjamin adem

    widya soldomi lebih cocok
    cari parkiran yang adem sal

    Quote Originally Posted by trianto View Post
    berapaan bro... sama gitar gw yg merah gak beda jauh ya ukurannya..jadi pengen juga nih buat di rumah
    gw beli 700 ribu ndik, ukurannya segitar lu lah yang gw cobain

    btw gara2 keenakan, gw keterusan maenin ni gitar mulu, walhasil pas maenin gitar akustik beneran berasanya gede banget
    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  8. The Following User Says Thank You to WiFi For This Useful Post:

    trianto (18-11-2013)

  9. #37
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,078
    Nama asli
    Didit Bramantya
    Rep Power
    107
    Quote Originally Posted by zielo View Post
    Ceritanya beberapa tahun lalu lg maen ke toko musik liat suatu gitar. Bentuknya ramping, rapih dan harganya kok ya gk mahal ya,, Merknya Espanola. coba ah, eh lhaaa.. kok suaranya 'spanyol banget'.

    Jadi dah tuh gitar gue angkut, walaupun niatnya ke toko musik bukan buat beli gitar. Menurut gue suaranya bernuansa 'spanyol' banget getho loh,, apalagi buat maen trill dan tremolo seperti yang gue dengar di konser2 gitar klasik atau di CD gitar klasik spanyol. Ada gema2 tipis dibalik suara asli senarnya,,demen banget dah. Buat maen flamenco juga lumayan walaupun bkn gitar flamenco.

    dua gitar akustik laennya di rumah segera gue pensiunkan walaupun lebih mahal. gk perlu disebut merknya.
    sama nih kasusnya kaya gw..
    pas main ke mg, niatnya pengen beli gitar akustik nylon yamaha/cort yg 1-2jtan.. 1jam lebih nyobain macem2 gitar nggak ketemu yg cocok sama kuping gw.. terus gw muter2, nyoba cari merk lain. ketemu lah sama si espanola ini. akhirnya gw nyobain akustik-elektrik nylon nya yg single cut. nyetem2 bentar, nyobain unplugged langsung naksir sama suaranya, sustainnya juga bagus. cuma sayang ada beberapa fret buzz. akhirnya gw cari2 lagi stok yg lain dengan tipe yg sama sampe nemuin yg fretnya paling rapih..

    sampe sekarang tuh gitar masih kepake buat pelayanan di gereja. pas pertama kali di bawa, banyak yg naksir sama suaranya.

    "I have neither the skills, desire, nor the gear to try and emulate anyone..."

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [BELI] : Battery Holder for Acoustic guitar
    By dresezz in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 0
    Last Post: 14-08-2010, 12:25
  2. bentuk2 acoustic guitar
    By Tommy_20 in forum Korner serba serbi gitar
    Replies: 3
    Last Post: 10-08-2009, 10:26
  3. Custom Guitar Acoustic
    By Prasas_Band in forum Korner luthier & craft
    Replies: 4
    Last Post: 28-05-2009, 08:32

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •