Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 13 of 13

Thread: [ ASK ] Harmonic Minor and Phrygian

  1. #11
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    596
    Nama asli
    andries
    Rep Power
    77
    kenapa ya kebanyakan kalo pake scale diminished kecenderungan selalu dari nada yg rendah ke nada yang tinggi?

  2. #12
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,107
    Nama asli
    Gooswyn - Killing Bach
    Rep Power
    125
    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    kenapa ya kebanyakan kalo pake scale diminished kecenderungan selalu dari nada yg rendah ke nada yang tinggi?
    ga juga sih ombro,

    itu mungkin cuma perasaan Om aja kali, wkwkwkwk ...

    tapi bener kok, ga cuma yg nadanya ascending, yang descending juga byk juga dipake sih.
    ---STRATOMAN--- :
    DISPLAY BARANG DAGANGAN: [url]www.gooswynguitars.com[/url]

    - overdrive and stratocaster lover -

  3. #13
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by ANDRIES666 View Post
    kenapa ya kebanyakan kalo pake scale diminished kecenderungan selalu dari nada yg rendah ke nada yang tinggi?
    Diminished Scale apa Diminished Arpeggio nih? yang manapun sama aja kok, banyak yang pakenya descending maupun ascending kayak kata gooswyn.. mungkin lu liat dari orang tertentu yang kebetulan demennya ascending doank
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (Review) GFISys THD (Total Harmonic Distortion)
    By musicman in forum Korner serba serbi gitar
    Replies: 23
    Last Post: 31-01-2012, 03:42
  2. harmonic minor
    By arca_cs in forum Korner teori gitar
    Replies: 22
    Last Post: 20-06-2009, 02:06
  3. Superimposing Melodic Minor
    By pakkuncung in forum Korner teori gitar
    Replies: 7
    Last Post: 29-05-2009, 09:32
  4. tapping harmonic??
    By totoy in forum Korner teori gitar
    Replies: 9
    Last Post: 11-05-2009, 01:40

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •