Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15

Thread: Penyanyi Dangdut

  1. #11
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Nenteng gitar depan ampli...
    Posts
    3,044
    Nama asli
    James Argo
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    154

    Thumbs up

    Cowo: Oma Irama, Meggy Z, Mansyur S, A Rafiq, Jhonny Iskandar.
    Cewe: Itjeu Tresnawati, Ike Nurjanah, Elvy Sukaesih, Evy Tamala, Iis Dahlia.

    Classic, Komplit koleksinya! hahahaha

    Kalo manggung di lapang Gasibu, gw paling depan (bareng preman)

    Yg kayak Bang Jaja M, Ashraff, Titik Kamal, dll, juga enak cuma kayaknya ga senampol yg atas itu


    Rock n' roll

  2. #12
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Ciputat with its new fly over!
    Posts
    1,311
    Nama asli
    Yessi Kristianto
    Rep Power
    108
    Quote Originally Posted by Seventh String View Post
    lha..bukannya udah lama?
    di albumnya IGM aja doi dah 2 kali (2 album maksudnya) nyanyi dangdut

    trus kapan hari pas ada KKR Peter Youngren, doi juga diundang nyanyi live, nyanyinya dangdut juga...

    tapi ya itu.....lagunya tetep sama: "oooh, betapha indahnhyaaaa...."
    despite, cengkoknya dapet juga kok...

    GBU.
    oooh.. kirain doi bener2 'lompat kapal' jadi penyanyi dangdut beneran...

    soalnya 'penyanyi dangdut' sama 'bisa nyanyi dangdut' itu beda lho nil

    Krisdayanti jg bisa nyanyi lagu "Penasaran" tapi dia bukan penyanyi dangdut kan?
    [URL="http://www.facebook.com/people/Yessi-Kristianto/695902748"][/URL]

  3. #13
    Join Date
    May 2007
    Location
    Fish & Crocodile City
    Posts
    3,572
    Nama asli
    Daniel Renatan
    Rep Power
    125
    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    oooh.. kirain doi bener2 'lompat kapal' jadi penyanyi dangdut beneran...

    soalnya 'penyanyi dangdut' sama 'bisa nyanyi dangdut' itu beda lho nil

    Krisdayanti jg bisa nyanyi lagu "Penasaran" tapi dia bukan penyanyi dangdut kan?
    ah, ngga tau lagi kalo gitu...

    GBU.
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

  4. #14
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    komp pusri no: B-4 jakbar
    Posts
    1,039
    Nama asli
    boyke pohan / Raja Baginda Pohan
    Rep Power
    90
    A Rafiq.... alesannya..... coba denger sendiri lah.....

  5. #15
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    671
    Nama asli
    ferdinandus filbert liunanda
    Rep Power
    80
    roma irama.. jago dia main gitarnya udh gitu lgu2 dia yg lama2 kan kayak deep purple..
    tp filmnya jelek2.. apa lagi kalo adegan berantem..
    suaranya jd kayak bruce lee

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Yang suka classic dangdut masuk sini!
    By James Argo in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 47
    Last Post: 02-02-2016, 09:10
  2. Musik dangdut, kenapa dianggap kampungan?
    By Seventh String in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 28
    Last Post: 22-08-2007, 06:22
  3. [Bahan Bacaan] Fenomenal Dangdut
    By Putra in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 9
    Last Post: 21-08-2007, 02:12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •