Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 72

Thread: Amplifier impian lo ?

  1. #11
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    140
    Nama asli
    Aryo
    Rep Power
    61
    ampli yg ada tanda tangannya Jimi hendrix, Michael jackson, Rhoma irama, + cameron diaz. Pokoknya mesti laku klo dijual lagi.
    .

  2. #12
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    260
    Nama asli
    Umar Bawahab
    Rep Power
    52
    1963 fender reverb

  3. #13
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    medan
    Posts
    563
    Nama asli
    iskandar
    Rep Power
    66
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    Mark V!! udah jajal langsung punya donnykbs.. sedep benerrrr...
    MK V Asik

  4. #14
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    163
    Nama asli
    David W
    Rep Power
    65
    Nggak ada........ secara belum banyak mainin ampli bagus...
    paling yang pernah cuma JCM 900 & Twin reverb... jadi nggak tau bagusnya seperti apa....

  5. #15
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    97
    Nama asli
    fatchur
    Rep Power
    48
    soldano slo100
    JCM 800 jg cukuuuuuuuup


    [url]http://soundcloud.com/bullseyerock[/url]

  6. #16
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,978
    Nama asli
    Noviari Sugianto
    Rep Power
    163
    Gue juga gak ada nih ampli impian.... kalo ampli yg gue suka sih ada banyak, cuman kalo sampe impian sih gak ada

    Tapi kalo emang ada sumberdaya (uang gak masalah, tempat buat geber kenceng gak masalah), gue bakal pengen punya Marshall ''62 Blues Breaker atau Marshall JTM-45. Soalnya itu dua ampli emang mesti digeber kenceng baru enak. Kalo gak digeber ya... sayang aja keluarin duit tapi gak dapet optimal hehehehe...

    Selain itu Marshall JCM2000 DSL juga pengen, secara gue pernah cobain dan gue suka banget sama sound-nya.
    -noviari-



    ... so many people are spend thousands of dollars on gears and they don't even know how to use them, the most important thing is just take the gears you have and start to use them ...

  7. #17
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Kalimalang,Bekasi
    Posts
    1,379
    Nama asli
    Dimas
    Rep Power
    89
    Masih mimpi punya ampli ini..

    Spoiler:

  8. #18
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by noviari View Post
    Gue juga gak ada nih ampli impian.... kalo ampli yg gue suka sih ada banyak, cuman kalo sampe impian sih gak ada

    Tapi kalo emang ada sumberdaya (uang gak masalah, tempat buat geber kenceng gak masalah), gue bakal pengen punya Marshall ''62 Blues Breaker atau Marshall JTM-45. Soalnya itu dua ampli emang mesti digeber kenceng baru enak. Kalo gak digeber ya... sayang aja keluarin duit tapi gak dapet optimal hehehehe...

    Selain itu Marshall JCM2000 DSL juga pengen, secara gue pernah cobain dan gue suka banget sama sound-nya.
    Nop, kan ada ini?
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

  9. #19
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by goei View Post
    Nop, kan ada ini?
    si nopih sukanya suara speaker sobek gara2 digeber
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  10. The Following User Says Thank You to musicman For This Useful Post:

    noviari (19-07-2012)

  11. #20
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    110
    berarti perlunya rumah impian, biar bisa menampung ampli impian...

Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Konser musik impian ?
    By Adrian81 in forum Korner asik asik
    Replies: 23
    Last Post: 21-02-2012, 01:55
  2. Formasi Band Impian!!!!
    By ondayz in forum Korner asik asik
    Replies: 15
    Last Post: 16-02-2011, 12:29
  3. Pencuri Impian
    By Iggy Wonk in forum Korner asik asik
    Replies: 4
    Last Post: 17-04-2009, 11:13

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •