Page 1 of 13 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 121

Thread: Noviari akan menikah !

  1. #1
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jati Asih, dimana masih banyak air & udara yang jujur
    Posts
    2,942
    Nama asli
    W. Tejomoyo
    Rep Power
    147

    Noviari akan menikah !

    Cuma mo tanya...bener ga seh ?















































    kabur aaaaah...kekekekekekk.....................

  2. #2
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    bsd-pramuka-kebun jeruk
    Posts
    217
    Nama asli
    ginsa nouke tangkudung
    Rep Power
    80
    sadis. gosipnya ternyata bener..

  3. #3
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    SOON...RESIDENCE ONE BSD
    Posts
    1,470
    Nama asli
    Erik Luigiparana
    Rep Power
    109
    amoi, lu memang tukang gossip nomor wahid...wakakkakakakakaka.....

    kalo emang bener, jangan lupa ngundang gue sama boyke ye buat ngabisin makanan...wakakakakakkaka
    Harta karun Ran Tan Plan

  4. #4
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    154
    Horas to hita saluhutna ................ To laena mi Noviari Hutasoit, molo ganjang do umur mu molo godang do pasu pasu to hamu.

    Mauleate ...... Salam dari kami sekeluarga utk ito nami irene.

  5. #5
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    126
    Nama asli
    Rizky Yulianto Pratomo
    Rep Power
    80
    ga ada comment .. cuma mo ngabur aja ..

    ingatlah keburukan kita kepada orang lain dan lupakanlah keburukan orang lain kepada kita.

    lupakanlah kebaikan kita kepada orang lain dan ingatlah kebaikan orang lain kepada kita.

  6. #6
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    265

    Talking

    lah??? gw kirain vivi udah punya 3 anak...

  7. #7
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jati Asih, dimana masih banyak air & udara yang jujur
    Posts
    2,942
    Nama asli
    W. Tejomoyo
    Rep Power
    147
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Horas to hita saluhutna ................ To laena mi Noviari Hutasoit, molo ganjang do umur mu molo godang do pasu pasu to hamu.

    Mauleate ...... Salam dari kami sekeluarga utk ito nami irene.
    Novi & Irene

    Saihoras jala gabe.
    Bittang narumiris ombun na somorop
    Anak pe riris boru pe torop.

    Emmatutu
    Amang pargoddang pargocci bahen hamuma goddang sitio tio.


    Sinanggar tulo...tulo a tulo o..o..ooo..

  8. #8
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    komp pusri no: B-4 jakbar
    Posts
    1,039
    Nama asli
    boyke pohan / Raja Baginda Pohan
    Rep Power
    94
    Horaaaaaaaassssss
    Tambah lagi tuak nya laeeeeee

  9. #9
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    154
    Wah orangnya belum komentar nih

  10. #10
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jati Asih, dimana masih banyak air & udara yang jujur
    Posts
    2,942
    Nama asli
    W. Tejomoyo
    Rep Power
    147
    sundul aaah




    abis itu..kabuuuuuur................................... .......

Page 1 of 13 12311 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Boykep Rajamusik akan menikah!
    By James Argo in forum Korner kabar member Bengkel Musik
    Replies: 35
    Last Post: 25-04-2008, 02:58
  2. Met ulang tahun, Noviari !!!
    By Moio in forum Korner kabar member Bengkel Musik
    Replies: 16
    Last Post: 07-12-2007, 01:56
  3. Led Zeppelin Akan Reuni Untuk Gelar Konser di London
    By Vidi Rosen in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 2
    Last Post: 27-11-2007, 09:35
  4. Siapa yang akan nonton atau maen di Jak Jazz
    By danz_brito in forum Korner asik asik
    Replies: 1
    Last Post: 13-11-2007, 08:46

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •