Page 2 of 36 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 354

Thread: (REVIEW) Fractal Audio System Axe-Fx II

  1. #11
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Ciputat with its new fly over!
    Posts
    1,311
    Nama asli
    Yessi Kristianto
    Rep Power
    110
    Quote Originally Posted by triski View Post
    waktu itu belinya lewat ebay bro, soalnya kalo pesen kupon antriannya lama banget
    Impornya via USA2INDO, sementara ini harga paling bersahabat sih dari jasa mereka kayanya
    Oooh ok2... total2 abisnya berapa tu bro? pake hitungan US$ aja...
    [URL="http://www.facebook.com/people/Yessi-Kristianto/695902748"][/URL]

  2. #12
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    119
    wah ki, kerena banget ya?

    tapi untungnya gw bukan orang yang mudah percaya neh.. jadi ya gw harus sempetin mampir ke rumah elo untuk membuktikannya bwakakakakak
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

  3. #13
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Makassar
    Posts
    460
    Nama asli
    Taufik Maulana (Cox)
    Rep Power
    75
    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    Oooh ok2... total2 abisnya berapa tu bro? pake hitungan US$ aja...
    ikutan ama yg ini...
    [url]http://public.fotki.com/cox06[/url]
    [URL="ymsgr:sendim?cox_pux"]
    [/URL]

  4. #14
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    kelapa gading
    Age
    27
    Posts
    680
    Nama asli
    triski zulhiman
    Rep Power
    81
    Quote Originally Posted by goei View Post
    wah ki, kerena banget ya?

    tapi untungnya gw bukan orang yang mudah percaya neh.. jadi ya gw harus sempetin mampir ke rumah elo untuk membuktikannya bwakakakakak
    boleh banget bro, main2 aja kemari

  5. #15
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    kelapa gading
    Age
    27
    Posts
    680
    Nama asli
    triski zulhiman
    Rep Power
    81
    Quote Originally Posted by cox06 View Post
    ikutan ama yg ini...
    harga di ebay sekitar $ 2999 bro, harga aslinya 2500 an, tapi nunggu lama

  6. #16
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    7th Sky
    Posts
    1,205
    Nama asli
    donny
    Rep Power
    77
    Quote Originally Posted by cox06 View Post
    ikutan ama yg ini...
    Quote Originally Posted by goei View Post
    wah ki, kerena banget ya?

    tapi untungnya gw bukan orang yang mudah percaya neh.. jadi ya gw harus sempetin mampir ke rumah elo untuk membuktikannya bwakakakakak
    Jadi kapan FnS "Axe FX II"

    Quote Originally Posted by key_wiz View Post
    Oooh ok2... total2 abisnya berapa tu bro? pake hitungan US$ aja...
    faisal ya, makin sadissss aja ni.....
    Only Jacksons is gooooddd Enough....
    My Youtube Channel : [url]http://www.youtube.com/user/infreaks[/url]

  7. #17
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    107
    Quote Originally Posted by donnykbs View Post
    Jadi kapan FnS "Axe FX II"



    faisal ya, makin sadissss aja ni.....
    dijadiin Fns Rack aja yuk
    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  8. #18
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jogja-Jakarta Selatan
    Posts
    2,355
    Nama asli
    Adhib Rakhmanto
    Rep Power
    101
    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    dijadiin Fns Rack aja yuk
    Warm Regards,


    "But perserverence and passion are the keys to success! " Mike Portnoy

  9. #19
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    153
    Ya Tuhan jangan biarkan hamba Mu ini mulai bermain main dengan rack, jauhkanlah aku dari cobaan mu yang sangat berat ini

  10. #20
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    107
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Ya Tuhan jangan biarkan hamba Mu ini mulai bermain main dengan rack, jauhkanlah aku dari cobaan mu yang sangat berat ini
    maca cih


    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

Page 2 of 36 FirstFirst 123412 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Format audio masa depan : low-res atau hi-res audio ?
    By agushardiman in forum Korner recording
    Replies: 11
    Last Post: 05-06-2011, 09:47
  2. [JUAL] : Professional Speaker Sound System AUDIO SEVEN
    By Audio Seven in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 2
    Last Post: 28-01-2011, 08:52
  3. Rental (Sewa) Sound System & Lighting System
    By show Productions in forum Korner jual beli alat musik
    Replies: 0
    Last Post: 12-08-2007, 01:57

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •