Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24

Thread: Too Old Too Learn.?

  1. #1
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    4
    Nama asli
    RIZAL
    Rep Power
    0

    Too Old Too Learn.?

    Saya mau belajar main keyboard nih, tapi gak PD karena usia udah 30thn-an, an saya belum bisa main musik apapun.. (termasuk gitar)

    Mohon advicenya, apakah saya masih bisa belajar main keyboard dan apa nantinya saja bisa menjadi pemain keyboard..

  2. #2
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    122

    Cool

    pertama....tidak ada kata terlambat untuk belajar....

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  3. #3
    Join Date
    May 2009
    Location
    Samawa Rea-Jakarta
    Posts
    406
    Nama asli
    Bob Jansen Sinantong
    Rep Power
    73
    Never too old to learn..
    "jangan nunggu-nunggu bahagia untuk tersenyum manis ama orang laen" (jangan hanya ama anak gadis tetangga aja, ya..)

  4. #4
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    1,043
    Nama asli
    edo poerwono
    Rep Power
    87
    Quote Originally Posted by trianto View Post
    pertama....tidak ada kata terlambat untuk belajar....
    kedua.... kalo merasa terlambat, lihat peraturan pertama..

  5. #5
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Ciputat with its new fly over!
    Posts
    1,311
    Nama asli
    Yessi Kristianto
    Rep Power
    112
    Pertama... Threadnya gw pindahin yak ke Korner Teori, kayaknya lebih pas di situ

    Kedua... Seperti kata temen2 di atas itu lah

    Ketiga... Gw pernah punya murid yang belajar dari nol, umurnya 60 taun
    [URL="http://www.facebook.com/people/Yessi-Kristianto/695902748"][/URL]

  6. #6
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Crocodile City
    Posts
    1,545
    Nama asli
    Ronny Octavia
    Rep Power
    93
    Temen gua di singapore pernah mengajar nenek2 umur 60 tahun.. ndak pernah belajar piano dan teori musik apapun.. dalam 6 bulan sudah bisa main Air on G string - JS Bach dengan baik dan benar.. hehehe... tergantung niat dan kemauan

  7. The Following User Says Thank You to rohintan For This Useful Post:

    donnydavid (07-02-2013)

  8. #7
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    4
    Nama asli
    RIZAL
    Rep Power
    0
    jadi blm terlalu tua yaa..
    wah jadi semangat nih mau belajar..

    terus gimana cara belajar yang efektif.? ikutan kursus dulu atau beli keyboardnya dulu bro.?

  9. #8
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    40
    Nama asli
    Michael
    Rep Power
    69
    Quote Originally Posted by rizal View Post
    jadi blm terlalu tua yaa..
    wah jadi semangat nih mau belajar..

    terus gimana cara belajar yang efektif.? ikutan kursus dulu atau beli keyboardnya dulu bro.?
    Klo boleh ikut saran,,langsung dua duanya aja bro,,
    jadi pulang kursus langsung bisa latian,,klo perlu lagu kursus yang belon diajarin/jatah minggu depan udah dites duluan dirumah..

    ada kemauan pasti ada jalan,,pasti bisa bro,,udah hukum alam ini

  10. #9
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    4
    Nama asli
    RIZAL
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by shoutyourhear View Post
    Klo boleh ikut saran,,langsung dua duanya aja bro,,
    jadi pulang kursus langsung bisa latian,,klo perlu lagu kursus yang belon diajarin/jatah minggu depan udah dites duluan dirumah..

    ada kemauan pasti ada jalan,,pasti bisa bro,,udah hukum alam ini
    ..siap bro.. terima kasih.
    jadi makin semanget nih..
    terus masukannya dong, kira-kirta merek dan type keyboard apa nih yang mesti dimiliki.. :-)
    saya lagi pingin bisa main keyboard seperti organ tunggal he..he..he..

  11. #10
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    133
    Nama asli
    Ivan Virnanda
    Rep Power
    81
    Gw rasa belajar itu ngga ada batsan bawah dan batasan akhir... Trus belajar, ngga ada yg paling jago, paling pinter... Yg ada yg lebih banyak belajar, lebih banyak berlatih... Menurut gw...
    Cuma mainin Gitar
    Bukan Gitaris

    [URL=http://imageshack.us][/URL]

  12. The Following User Says Thank You to Lalerdempet For This Useful Post:

    pemula (18-03-2011)

Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. green kids wants to learn more
    By mumu in forum Korner Perkenalan
    Replies: 0
    Last Post: 26-10-2009, 12:46

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •