Page 1 of 42 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 418

Thread: KULINER yuu kita KULINER

  1. #1
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    104

    KULINER yuu kita KULINER

    Terinspirasi dari acara wisata kuliner..dan tret di kaskus,,gw pengen ngeshare poto2 perjalanan kuliner..sekalian berbagi info2 tempat makanan yang asik

    yang mau ikutan monggo..maap kalo poto2nya kurang bagus

    Spoiler:

    semenjak dah gawe gw jadi sering sarapan padahal dulu2nya paling ga doyan ama yang namanya sarapan

    jenis sarapan gw biasanya



    nasi uduk deket rumah pake telor balado ,bihun,sambel kacang dan tempe goreng total DC cuma 7000 rebu ...tapi kadang yang jual suka rese kalo kebetulan lagi bawa mobil harganya jadi 8000



    bubur ayam bandung ..jualannya di tomang deket rumah juga
    harganya aga mahal..porsi segitu DC 10.000 tapi buburnya banyak dan enak..plus toppingnya banyak banget



    ini kue2 dari toko kue chez inggrid...harga per pcs sekitar 3000 sampe 5000
    risoles mayo ham tu toko mantap yang lain2nya juga mantap sih




    nasi goreng di kantin kantor.. aga mahal sih seporsi 12 rebu isinya telor ceplok ama sosis ayam..rasanya lumayan cuma gak konsisten ama porsinya kecil
    minumnya es jeruk biar seger



    Spoiler:


    yang ini edisi jalan2


    kapan hari lagi ngumpul ama temen2 setelah muter2 diputuskan bertandang ke joni steak..pesenan gw rib eye medium.. rasa dan harga sesuai lah



    ini pas malem2 diajak ngumpul di canteen plasa indonesia..berhubung dah kenyang akhirnya cuma mesen belgian waffle..wafflenya enak crispy outside tapi moist inside..siraman maple syrup plus cream ama potongan strobery makin bikin mantap DC 40 rebu



    ikan bakar di setiabudi makan bareng rads,addyb,dewo,davis guitarvarium ...rasanya enak
    DC gatau



    pas lagi liburan ..pengen makan mie goreng langganan di megaria sekarang namanya metropole...restornya deket pintu parkiran...modelan resto chinese food tempo dulu deh,,yang diatas minumannya es cola susu..enak tapi kemanisan ah
    DC 8000



    ini penampakan mie gorengnya..rasanya enak cocok ama selera gw,,isinya ada udang,bakso,bakso ikan,ayam,telor,sayur dengan porsi yang gede banget
    DC 25 rebu

    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  2. The Following 2 Users Say Thank You to WiFi For This Useful Post:

    dudy duy (09-05-2012), musicman (09-08-2011)

  3. #2
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    104
    lanjut

    Spoiler:


    berhubung di kantor sering ngantuk,,,jadi harus sedia cemilan dong..baik beli sendiri atau ngembat dari meja orang



    kuaci..cemilan murah meriah sebungkus cuma seceng



    maicih level 5 ga pedes,,yang level 10 lupa kepoto..pedesnya bikin seger mata yang ngantuk



    fried cheese..rasanya sih kaya cheese stick..enak..sekantong 13 rebu



    kapan hari..di kantor ada yang ultah..e dibagiin es krim lumayanlah gretongan



    sale pisang rasa blueberry..dikasih ama bos..enak banget..katanya SBY pernah beli tu sale pisang juga
    apa hubungannya dah



    cemilan beli di CK...rasanya bawang banget..DC ceban



    Spoiler:


    makan siang


    sate ayam di deket toko kue irma tomang..dc ama nasi 12 rebu..rasanya enak



    gara2 diceritain tante gw jadi penasaran ama nasi padang sabana bundo sati..rasanya lumayan tapi harganya parah
    nasi + ayam pop + tunjang = 42.500



    ayam goreng podomoro di pasar benhil..tempat makannya dekil,jorok,panas,pengap..tapi rasanya mantap .sambel ijonya nampol
    DC lupa



    ayam goreng pemuda di belakang hero tomang..usus gorengnya enak parah
    DC ayam ceban..usus goreng 5000 seporsi



    nasi tim di mie ayam tiptop pasar senen..pake ayam + jamur dc 18 rebu rasanya mantap



    kapan hari craving parah ama ketoprak setelah muter2 akhirnya dapet di pejompongan ..rasanya kurang enak tapi,,DC 7000



    gudeg jogya pejompongan samping RS AL mintoharjo .. rame banget..padahal rasanya biasa aja..nasi gudeg komplit 25 ribu



    nasi padang dari RM padang inda jaya deket kantor pake paru goreng ama perkedel DC lupa



    pas ada yang ultah bagi2 nasi kotak..isinya ayam goreng,empal suwir,telor balado ,sambal goreng ati..ama kerupuk



    bungkus KFC paket 2 ayam + nasi + pepsi
    DC 32 rebu



    hoka-hoka bento paket apaan lupa..DC juga lupa



    lanjutan dari ayam podomoro pasar benhil..nyebrang ke restoran aceh beli teh tarik ..seger di siang2 yang panas..DC ceban



    pas sore2 menjelang pulang tau2 ada yang ngasih tempura..rasanya enak
    DC gratis



    abis makan jangan lupa beli rujak..dc 8000



    warteg seberang kantor..nasi stengah + telor balado + tempe orek + terong balado + kerupuk
    dc 8000



    mie ayam pangsit bakso..lokasi di mie ayam tiptop pasar senen..mienya enak..pake ayam kampung sama jamur



    nasi + soto isi paru goreng ama daging ..rasa biasa aja ...DC 12 rebu



    ini yang ga boleh kelupaan dong

    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  4. The Following User Says Thank You to WiFi For This Useful Post:

    trianto (16-12-2013)

  5. #3
    Join Date
    Apr 2007
    Age
    13
    Posts
    2,195
    Nama asli
    Andre K
    Rep Power
    116
    gimana bisa kurus?
    DISCLAIMER:
    Any person reading this post and any attachment(s), link(s) or picture(s) contained, shall treat the information for fun only. As the integrity of this message cannot be guaranteed, Andre is not responsible for the damn contents. Any opinion in this post may not necessarily represent Andre's opinion in the real life. Cheers he..he..he..

  6. #4
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    104
    Quote Originally Posted by goei View Post
    gimana bisa kurus?
    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  7. #5
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    104
    lanjut lagi

    Spoiler:


    kapan hari pagi2 laper langsung ke kantin kantor



    tahu isi..rasanya mantep..panas2 pake cabi rawit


    masih laper.. nambah roti bakar cokelat keju ama es jeruk

    karena dah kebanyakan makan paginya.. pas makan siang cuma makan indomie goreng



    sorenya ngantuk nyeduh cadbury hot chocolate ama sebats marlboro mentol light



    maleman laper abis ngegowes ..ke nasi goreng deket rumah...kesukaan yogi teddybear ama boy rajamusik



    nasi gorengnya mantap langganan dari masih kelas 4 SD .. yang jualan ampe bilang "situ ga bosen makan disini..saya aja bosen masakin buat situ"

    besokan ga sempet sarapan ..tau2 ada yang ultah ditraktir bakmie GM



    mie pangsit goreng

    malamnya nganterin temen ke bogor..nyampe penginepannya dikasih makanan



    nasi + sop + ayam tepung +omlet keju + kerupuk... rasanya lumayan,,makan didepan gunung pula ..malem2 sejuk
    DC gretong

    pas kapan hari nemenin nyokap ke RS.. sambil nunggu nyarap di ohlala cafe



    pizza peperoni + ice latte..DC lupa

    nyampe kantor dapet oleh2 dari temen yang baru balik dari sing



    royce nama chocolate..cokelat gokil abis..bener2 lumer di mulut
    siangnya ga sempet makan ..pas malem kelaparan langsung bertandang ke RM garuda sabang



    nasi + rendang + telor..DC lupa
    as always garuda selalu mantap..apalagi keripik kentang baladonya

    paginya dikasih oleh2 pempek dari jambi..mantep lah rasanya



    siangnya langsung berangkat ke serenata ..mo wisata gear
    makan siang dulu di penyet bu kris fatmawati



    nasi + bakwan penyet (bakso goreng) + ayam penyet..minumnya es teh tawar

    berhubung panas bener..pesen yang seger2



    es susu milo + cincau ..seger..dingin..manis

    kenyang bener ampe malem kagak makan ..besoknya ngabur ke ramen sanpachi kamome blok m

    makan


    jigoku ramen level 5..pedes2 dikit ..tapi mantap DC 57.000 belum tax

    sama



    gyoza ..rasanya lumayan sih cuma aroma bawang ama minyak wijennya kuat banget

    pulangnya cuci mata di mall..nyobain



    deli manjoo,,,katanya sih kue korea..tapi rasanya biasa aja..kaya kue cubit dikasih cream filling

    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  8. #6
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    109
    edan....

  9. #7
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jati Asih, dimana masih banyak air & udara yang jujur
    Posts
    2,942
    Nama asli
    W. Tejomoyo
    Rep Power
    143
    tret paling sesat yg pernah gw temui

  10. The Following User Says Thank You to Moio For This Useful Post:

    indra_co_maniz (12-08-2011)

  11. #8
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    YOGYAKARTA...
    Posts
    634
    Nama asli
    Yonathan
    Rep Power
    75
    muantap.. ^_^
    Album saya: [URL="http://public.fotki.com/t4t4n/"]http://public.fotki.com/t4t4n/[/URL]

  12. #9
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    290
    Nama asli
    Assa Nuraga
    Rep Power
    56
    parah bener nih jam segini buka thread beginian hahahahahaa...
    ikutan dah ah..

    lagi kangen banget sama ini :
    Spoiler:


    sate kambing+sop kaki kambing ala betawi Bang Anen. letaknya ada di jl. fatmawati. deketnya showroom piaggo (gak tau masih jadi showroom apa kaga sih hehehe). pas deketnya restoran Bu Kris. maknyus beneran ini mah.. hadeeehh.. masih pagi lagi dah ah.. kacaaauuu kacaaaauuu hahahaha



    Aduh mana masih puasa lagi, ya udah lah gak papa juga sih. Sekalian lah gw mau ngucapin:

    Spoiler:
    Follow me | [url="http://www.twitter.com/superseru"]@superseru[/url]
    Blog | [url]http://superseru.wordpress.com/[/url]

    Have a nice day

  13. #10
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    352
    Nama asli
    biancelcius
    Rep Power
    59
    aseeeemm sepanjang amatin poto biarpun agak kurang jelas tapi tiap ganti poto nelen ludah gwe


    ( dalam hati berdoa semoga puasa gwe aman )

    mau nambahin ah kalo gwe biasa kuliner untuk daerah jakarta barat :

    - bubur ayam sibungsu enak topingnya banyak bubur lembut harga: 15000 ( tegongan yg dari arah slipi jaya mau kekemanggisan )

    - Bakmi DKI dan Ayam bakar DKI ... ini Ayam bakar Top bgt rasanya + sambelnya ajib sama nasi uduk + emping..tadinya kalo ke situ cuma nyobain bakmi nya eh bokin ngajakin makan disitu langsung nagih ( Lokasi depan Slipijaya Plaza ( PiJay) ) harga 12rb/potong nasi uduk :lupa

    - Iga penyet di TJ duren utara ..dulu kalo abis dari delta pasti pulangnya makan dulu disitu rate dulu 18rb terkahir makan 2 bulan lalu naik 25rb

    minumnya teh tarik harga 3500 skr 5rb

    - ga jauh dari situ ada Es Pisang Ijo deket dari delta musik belakang CL mall enak kalo panas" mampir kesitu

    - Ayam bakar/goreng tanpa tulang di pasar grogol deket GOR grogol enak ayamnya lembut tapi tau skr masih jualan atau ngga udah lama ga kesitu

    - Ketoprak depan sekolah Pelatihan Garuda di daerah semanan/kosambi ... gwe bingung ini ketoprak rame nya bukan maen dari buka jam 6 sore selalu abis dari anak muda,bapak" dar naik sepeda sampe mobil pas gwe nyobain rasanya seh sama kayak ketoprak yg lain
    nambahin lagi


    - dari arah pasar cengkareng mau ke ara mall puri indah sebelum rel kereta

    ada Mie Aceh enak bener ini selalu ramai ..padahal cuma pake tenda dijalanan


    -deket kantor di kedoya duri raya kalo siang ada tukang Soto gerobak dorong gitu sotonya daging/campur/tangkar ini enak banget sotonya ,pernah ngobrol sama bapak" dia kantornya padahal di kelapa dua kebon jeruk bela"in cuma mau makan soto tangkarnya ..harga : 12rb + nasi tapi sekarang kadang jualan kadang ngga


    segini dulu ah iseng" gada kerjaan dikantor berbagi tempat kuliner

    maaF ya gada perpotoannya
    Last edited by cardinal; 06-08-2011 at 09:50.

  14. The Following User Says Thank You to cardinal For This Useful Post:

    trianto (16-12-2013)

Page 1 of 42 12311 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peluang seputar dunia IT kita
    By Moio in forum Korner asik asik
    Replies: 10
    Last Post: 02-04-2010, 12:09
  2. Replies: 17
    Last Post: 06-10-2009, 10:35
  3. forum kita kenapa
    By HeadbangerZ in forum Member feedback
    Replies: 4
    Last Post: 17-08-2009, 10:46
  4. Yuk Kita belajar BARENG
    By Steaven in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 42
    Last Post: 20-04-2009, 12:08
  5. Marilah kita berkenal
    By basicKey in forum Korner Perkenalan
    Replies: 7
    Last Post: 27-11-2008, 02:54

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •