Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61

Thread: dangdut itu musik "kampungan" ;)

  1. #1
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    191
    Nama asli
    Agus Iswahyudi
    Rep Power
    70

    dangdut itu musik "kampungan" ;)

    saya dapet link lucu dr kawan saya, mari kita simak dan kita wacanakan bersama sama deh, semoga mencerahkan

    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=wFc5rf4NdcE&feature=share"]YouTube - ‪Yohji Yamamoto Spring Summer 2012 / ヨウジヤマモト 2012 春夏‬‏[/ame]
    maka timbullah bumi dan langit, maka timbullah bintang dan udara, maka timbullah sungai Nil dan daratan, maka timbullah tanah-subur dan gurun

  2. #2
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    hmm... yang menyebut dangdut itu musik kampungan silahkan saja nonton link ini
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  3. #3
    Join Date
    May 2007
    Location
    Fish & Crocodile City
    Posts
    3,572
    Nama asli
    Daniel Renatan
    Rep Power
    126
    dangdut itu musik yang biasanya dimainkan di kampung...



    terdengar sama tetapi beda artinya...
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

  4. #4
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    Quote Originally Posted by Seventh String View Post
    dangdut itu musik yang biasanya dimainkan di kampung...



    terdengar sama tetapi beda artinya...
    itu kan menurut ente, kalo menurut orang banyak ya tetep aja kampungan / murahan / musik comberan
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  5. #5
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    115
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    itu kan menurut ente, kalo menurut orang banyak ya tetep aja kampungan / murahan / musik comberan
    kecuali bang oma dong sal...

  6. #6
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    191
    Nama asli
    Agus Iswahyudi
    Rep Power
    70
    di video ini ternyata fashion designer yamamoto (domisili paris) begitu menghargai musik dangdut (vintage) sebegitunya, tanpa diaransemen macam2 lagi langsung setel apa adany buat backsound acara peragaan busanany...designer sekelas beliau pasti punya landasan teori untuk menggunakan lagu tsb, tdk asal comot atu sekedar tempelan.. (acara video diatas digelar dipusat kota paris, sebuah galery)

    yang saya kawatirkan sbg anak bangsa adlh.., jangan sampe kita belajar musik kampungan ini dinegri org..atau minimal sbg putra bangsa ketika nanti jalan2 diluar negri begitu ditanya soal dangdut setidakny tau dan bisa menjelaskan.., kan ga lucu tar ada bule tanya "ohh km gatau dangdut ya? brarti km bukan org indonesia dunk" xixixixi....

    maka timbullah bumi dan langit, maka timbullah bintang dan udara, maka timbullah sungai Nil dan daratan, maka timbullah tanah-subur dan gurun

  7. #7
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    191
    Nama asli
    Agus Iswahyudi
    Rep Power
    70
    Quote Originally Posted by vedy View Post
    kecuali bang oma dong sal...
    bukan bang, tapi "kak, kak rhoma"
    maka timbullah bumi dan langit, maka timbullah bintang dan udara, maka timbullah sungai Nil dan daratan, maka timbullah tanah-subur dan gurun

  8. #8
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    109
    IMHO, yang bikin kampungan adalah yang membawakan...
    dari dulu gw gak antipati sama dangdut, tapi sama penampil dan kesalahan apresiasinya...

    kalo dari musik, gw cuma liat ironi aja...musik dangdut dengan lirik sedih mendayu2, dibuat joget sama penonton (yang kadang suka mabuk dan ribut)...

    CMIIW

  9. #9
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,078
    Nama asli
    Didit Bramantya
    Rep Power
    103
    termasuk totalitas musisi dan pendukungnya..

    "I have neither the skills, desire, nor the gear to try and emulate anyone..."

  10. #10
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    483
    Nama asli
    Bayu Ardianto
    Rep Power
    77
    keren! bayar royalty ga ya?
    i make noises called music

    [url=http://www.youtube.com/jrengmusic]JRENG![/url]

    [url=http://twitter.com/jrengmusic][/url]

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. "WANTED" Vocalis yang siap maju bersama "MADFY BAND"
    By Madfy in forum Korner kolaborasi & rekruitmen
    Replies: 23
    Last Post: 08-07-2012, 11:13
  2. " MUSIK POP " ... Apakah hanya sekedar musik populer saja pengertiannya ... ??
    By Probo Van Java in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 7
    Last Post: 19-03-2011, 05:14
  3. ternyata...., lagu kebangsaan Malaysia, "negaraku" berasal dari "Terang Bulan",,
    By edo poerwono in forum Korner song writing, komposisi & aransemen
    Replies: 19
    Last Post: 01-09-2009, 02:55
  4. Musik dangdut, kenapa dianggap kampungan?
    By Seventh String in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 28
    Last Post: 22-08-2007, 06:22

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •