Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 61

Thread: dangdut itu musik "kampungan" ;)

  1. #21
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Bintara 3 Bekasi Barat
    Posts
    103
    Nama asli
    harsono
    Rep Power
    69
    ikut.. nah kalo bang haji aye semangat dah.. penasaran... ama koleksi gitarnya... kayaknya di film2nya yang dulu fendernya oke2..

  2. #22
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,107
    Nama asli
    Gooswyn - Killing Bach
    Rep Power
    124
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    kalo ada yang bisa kontek beliau sih boleh banget tuh gus
    semalam gw abis nongkrong di kosannya si rad, ada si indrakhila tuh, nah kata dia, dia skr lg deket tuh sama personel2nya bandnya Ridho Rhoma. coba minta tolong indrakila deh utk followup ke anaknya supaya utk kita semua bs ketemuan dgn Pak Haji Rhoma
    ---STRATOMAN--- :
    DISPLAY BARANG DAGANGAN: [url]www.gooswynguitars.com[/url]

    - overdrive and stratocaster lover -

  3. #23
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok - Tarakan
    Posts
    1,097
    Nama asli
    yudo bintang
    Rep Power
    95
    Quote Originally Posted by malaka View Post
    terus kapan kita bisa ajak rhoma irama buka bersama diistananya? sekalian yg suka gitar pasti mau liat koleksi2 gitarnya kan? salah satunya Gitar Tua
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    kalo ada yang bisa kontek beliau sih boleh banget tuh gus
    Quote Originally Posted by gooswyn View Post
    semalam gw abis nongkrong di kosannya si rad, ada si indrakhila tuh, nah kata dia, dia skr lg deket tuh sama personel2nya bandnya Ridho Rhoma. coba minta tolong indrakila deh utk followup ke anaknya supaya utk kita semua bs ketemuan dgn Pak Haji Rhoma




    kaya'y next Fun & share qta bahas dangdut boleh juga nih
    knpa tidak ? secara musik yang lahir'y dari negara qta sendiri mungkin belum pernah qta pelajarin, yang mayoritas musisi lahir dgn musik rock & jazz. Toh juga g ada salah'y kan qta belajar tentang semua aliran musik, malah bagus menambah wawasan & pengetahuan

    kira2 siapa ya yg bisa jadi narasumber untuk musik aliran ini

    atau mungkin gathering dengan Tema "Orkes melayu / dangdut" xixixixi
    Last edited by yurist_star; 31-07-2011 at 11:21.

  4. The Following User Says Thank You to yurist_star For This Useful Post:

    malaka (12-10-2011)

  5. #24
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    kota yang asri :)
    Posts
    13
    Nama asli
    sam ziswoto
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    itu kan menurut ente, kalo menurut orang banyak ya tetep aja kampungan / murahan / musik comberan
    gk semua musik dangdut itu kampungan kang, tergantung siapa yg nyanyi aja, kalo yg nyanyi kaya buka buka aurat di depan anak2 kecil,nah itu baru kampungan

    menurut gua dangdut itu BRUTAL, senggol bacok coyy.wkwkwkwkw
    born of the land and back to the ground!
    keep METAL alive |M|

  6. #25
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    207
    Nama asli
    Aloysius Rolando
    Rep Power
    70
    Di bilang kampungan ya iya diblang elit juga iya

    Tergantung sapa yang nyanyi dan dimana dinyanyiinnya

    Kalo di bilang kampungan , yah gw sendiri gak menutupi terkadang lirik dari dangdut itu gak mendidik hehe (ku hamil duluan , sudah 3 bulan , gara2 pacaran gelap2an )

    di bilang elit ya contohnya kaya kakak Oma Iyama kaleee ya hehe

    tapi sebenernya kalo di aransemen dengan baik enak juga kok di dengerin hehe ( contohnya kaya kopi dangdut dll ( ane jarang dengerin musik dangdut hehe )

    nah nyanyiinnya juga menurut ane tergolong sulit sekali ( suarannya ngambang ato di tengah2 -> temen ane yg suka nyanyi lagu dangdut giliran nyanyi lagu pop masih mendayu2 hehe ) kalo lagu kampungan sapapun juga bisa nyanyi kok

    Itu sih menurut ane tapi klo di tanya suka ama musik dangdut ane gak terlalu suka bahkan hampir gak pernah dengerin lagu dangdut tapi klo aliran dangdut di bilang kampungan ? Pop juga kampungan , Rock juga kampungan , Jazz juga kampungan maksudnya setiap aliran pasti ada kelebihan dan kekurangannya tinggal selera kita aja apakah bisa masuk ke telinga dan hati kita ato enggak

    Yang penting for everything kind of music

  7. #26
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    abis ngeliat acara tarung dangdut.. bener2 keliatan ya kalo nyanyi dangdut pun gak sembarangan orang bisa.. harus ada penguasaan tehnik yang cukup juga. malah faktanya, penyanyi dangdut di situ jauh lebih baik kualitas nyanyinya dibanding girl band kebanyakan yang lagi ngetop sekarang
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  8. #27
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,078
    Nama asli
    Didit Bramantya
    Rep Power
    103
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    abis ngeliat acara tarung dangdut.. bener2 keliatan ya kalo nyanyi dangdut pun gak sembarangan orang bisa.. harus ada penguasaan tehnik yang cukup juga. malah faktanya, penyanyi dangdut di situ jauh lebih baik kualitas nyanyinya dibanding girl band kebanyakan yang lagi ngetop sekarang
    gw aja amazed, waktu liat & denger ayu ting ting nyanyi lagu korea... girlband korea aja nyanyinya nggak sekeren itu...

    "I have neither the skills, desire, nor the gear to try and emulate anyone..."

  9. #28
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    yoi, biar gitu2.. ayu ting2 tuh bagus banget kualitas nyanyinya loh.. berani adu deh.. hidup ATT!!
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  10. #29
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,149
    Nama asli
    Dimaz Prayudha
    Rep Power
    90
    Lirik lagu dangdut favorit gw "Cinta Sabun Mandi" by Jaja Miharja

    Ku jual baju celana
    Itu semua demi Nyai
    Aku kerja jadi kuli, Demi Nyai
    Walaupun Madonna cantik
    Mellin Mundru juga cantik
    Tetapi bagiku lebih cantik Nyai
    Aku rela korban harta demi Nyai
    Aku rela korban nyama demi Nyai
    [URL=http://s1030.photobucket.com/user/bolkicut/media/TWFD_231213.jpg.html][/URL]

    Intellectual Property Rights Consultant
    Email: [email]super_dimaz@hotmail.com[/email]
    Twitter: @dimazprayudha or @TWFD_official

  11. #30
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    69
    Nama asli
    Joshua Tobanus
    Rep Power
    39
    imo emang bener sih kalo dangdut itu musik kampungan

    WASIT FC !!

Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. "WANTED" Vocalis yang siap maju bersama "MADFY BAND"
    By Madfy in forum Korner kolaborasi & rekruitmen
    Replies: 23
    Last Post: 08-07-2012, 11:13
  2. " MUSIK POP " ... Apakah hanya sekedar musik populer saja pengertiannya ... ??
    By Probo Van Java in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 7
    Last Post: 19-03-2011, 05:14
  3. ternyata...., lagu kebangsaan Malaysia, "negaraku" berasal dari "Terang Bulan",,
    By edo poerwono in forum Korner song writing, komposisi & aransemen
    Replies: 19
    Last Post: 01-09-2009, 02:55
  4. Musik dangdut, kenapa dianggap kampungan?
    By Seventh String in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 28
    Last Post: 22-08-2007, 06:22

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •