Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 31 to 33 of 33

Thread: Kram Otot saat main alat musik

  1. #31
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    260
    Nama asli
    Umar Bawahab
    Rep Power
    50
    Quote Originally Posted by rads View Post
    ke jeans vokalis/keyboardis cewek ya?? hahahaha
    kalo itu malah jadi keram biasanya

  2. #32
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Crocodile City
    Posts
    1,545
    Nama asli
    Ronny Octavia
    Rep Power
    89
    Ini biasanya kena ke pemain piano sih terutama di bahu.. nah kalau dibiarkan bisa jadi kanker otot dan satu2nya cara kesembuhan adalah operasi atau amputasi kalau udah parah... Udah banyak terutama pemain piano classic dan pemain gitar classic di eropa terutama yang mengalami... biasalah karena tuntutan latian yang berlebihan dan kurangnya istirahat...

    Dulu om gua pemain gitar classic pernah hampir kena.. sama awalnya kram2 gitu.. lama2 kayak kaku ndak mau dikendalikan.. akhirnya dia ke dokter dan di terapi dengan fisioterapi dan berenti total buat latian atau main gitar hehehe... Kalau kasus om gua adalah karena salah posisi pegang gitar dan keram nya di antara jempol dan jari telunjuk tangan kiri.. sering kaku gitu keram akhirnya..
    The GUITAR will choose his MASTER

  3. #33
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    118
    Quote Originally Posted by rads View Post
    ke jeans vokalis/keyboardis cewek ya?? hahahaha
    kalo jeans nya lagi gak dipake gemana

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gw main musik Rock..\m/ .tapi gw pengin punya.....
    By andrapgm03 in forum Korner musisi
    Replies: 83
    Last Post: 08-11-2010, 07:55
  2. Kalo Tidak Bisa Main Musik
    By Vidi Rosen in forum Korner musisi
    Replies: 39
    Last Post: 14-11-2008, 04:47

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •