Results 1 to 10 of 10

Thread: my used Keyboard YAMAHA PSR E-323; Gitar Akustik Elektrik YAMAHA FX310

  1. #1
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bekasi, Jakarta
    Posts
    59
    Nama asli
    Ebeth MP
    Rep Power
    64

    my used Keyboard YAMAHA PSR E-323; Gitar Akustik Elektrik YAMAHA FX310

    For sale:
    my used Keyboard YAMAHA PSR E-323;
    Gitar Akustik Elektrik YAMAHA FX310

    Keyboard YAMAHA PSR E-323
    with Manual, Stand, Charger
    =====================pending====================== ========


    Gitar Akustik Elektrik YAMAHA FX310
    with Softcase Yamaha
    Rp. 900.000
    Foto menyusul.. ASAP
    all negotiable.. for worthy priced
    all mulus 90%-no ding & good condition, hanya dipake di rumah.... silakan

    yang berminat...
    mohon maaf...
    prefer COD aja COD di Semanggi, Mampang, Bekasi, MM..

    Terima kasih
    085220076217;02126109486
    Last edited by beth gavyn; 18-03-2011 at 11:46.

  2. #2
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    266
    itu gitarnya udah pake pickup apa murni akustik ya? soalnya waktu itu ada yang pernah jual F310 udah pake pickup
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  3. #3
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi--Jakarta--Bekasi [PP]
    Posts
    3,364
    Nama asli
    Christoperson
    Rep Power
    107
    setau saya, kalu seri FX ada pickup,
    kalu F aja gak ada pickup
    Interests:Compressors, PreAmps, OverDrives, Amp Simulators, Cab Sims, EQs.....


    [URL]http://www.youtube.com/user/string4madness[/URL]

    KEEP ON ROCKIN'
    \m/
    Spoiler:


  4. #4
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    357
    Nama asli
    Ronald Savorlake Simanjuntak
    Rep Power
    62
    ijin nyimak sembari nunggu pitc nya,,,
    Ideology of GAS: “But seek first His kingdom and His righteousness, and all these things will be given to you as well."


    ondayz_signature

  5. #5
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Kalimalang,Bekasi
    Posts
    1,379
    Nama asli
    Dimas
    Rep Power
    91
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    itu gitarnya udah pake pickup apa murni akustik ya? soalnya waktu itu ada yang pernah jual F310 udah pake pickup
    ini sama kaya yang gw jual waktu itu bang faisal..
    sama persisi kuq...jadi dia pake pickup bawaan yamaha nya..

  6. #6
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bekasi, Jakarta
    Posts
    59
    Nama asli
    Ebeth MP
    Rep Power
    64
    Quote Originally Posted by ondayz View Post
    ijin nyimak sembari nunggu pitc nya,,,
    lanjut gann

    Quote Originally Posted by 4Stringer View Post
    setau saya, kalu seri FX ada pickup,
    kalu F aja gak ada pickup
    ya mas ada pickup dan eqnya

    Quote Originally Posted by mas_sumenep View Post
    ini sama kaya yang gw jual waktu itu bang faisal..
    sama persisi kuq...jadi dia pake pickup bawaan yamaha nya..
    ya mas dim.. bener

    Quote Originally Posted by musicman View Post
    itu gitarnya udah pake pickup apa murni akustik ya? soalnya waktu itu ada yang pernah jual F310 udah pake pickup
    FX310 udah incl. pickup bang Faisal

  7. #7
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    266
    waduh minat sih.. tapi abis ngegas gila nih. kalo ntar ada duit dan gitarnya blom laku gw tawar deh..
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  8. #8
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bekasi, Jakarta
    Posts
    59
    Nama asli
    Ebeth MP
    Rep Power
    64
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    waduh minat sih.. tapi abis ngegas gila nih. kalo ntar ada duit dan gitarnya blom laku gw tawar deh..
    oke om.. ta tunggu dahhh...

  9. #9
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Bambu Apus, Jakarta Timur
    Posts
    970
    Nama asli
    Cahyo Hanggoro
    Rep Power
    73
    gitar masih ada ga nih ...
    kalo ada minat nih mas bro

    [URL="http://www.facebook.com/groups/gengfl/"]Geng Fruity Loops Official[/URL]
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Geng-Fruity-Loops/271372689541322"]Geng Fruity Loops Fans Page[/URL]
    Spoiler:
    FB : [email]vanthebroke@gmail.com[/email]
    YM : [email]vanthebroke@yahoo.com[/email]
    Twitter : @vanthebroke
    HP : 081315796900

  10. #10
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    2,639
    Nama asli
    Mochammad Ilham Jaya
    Rep Power
    124
    Quote Originally Posted by dcahyo View Post
    gitar masih ada ga nih ...
    kalo ada minat nih mas bro
    kan ada nomor kontaknya tuh....telpon aja biar cepet dapet infonya soalnya sekarang lagi musim liburan belum tentu orangnya online
    Quote Originally Posted by beth gavyn View Post
    yang berminat...
    mohon maaf...
    prefer COD aja COD di Semanggi, Mampang, Bekasi, MM..

    Terima kasih
    085220076217;02126109486

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •