Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 13 of 13

Thread: Thread Musisi dan Kesehatan: Ada yg suka Pingpong....?

  1. #11
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    1,043
    Nama asli
    edo poerwono
    Rep Power
    82
    Quote Originally Posted by ondayz View Post
    wah gile kayunya aja kecil 3 juta, kmrn mlm ada yg nawarin gw neck fender gt doi jokul 2,5 jt,,wah klo emg ud hobby susah sih ya,harga segitu mah pasti disanggup2in,,
    tp blh jg tuh tny mas edo ma pelatihnya ntu,kira2 kayunya bhannye apa?alder/maple/mahogany?
    yoi bner tuh, YANG PENTING SABETAN COYYY!!!
    asal jgn kyk temen gw tuh, masa pernah dia mw smash gt mlh bola n bet nya terbang ke arah gw,,
    yg mahal mengandung bahan carbon.... katanya memperkuat pantulan...
    nurut gw sih bohong....!! karet memang penting masak kayu sampe 3jt...? itu kan sama dengan harga Ibanez RG350 yg BM..... wkwkwkwkw

  2. #12
    Join Date
    May 2007
    Posts
    111
    Nama asli
    bernard
    Rep Power
    76
    Mau nimbrung nih...

    Pingpong asyik banget tuh.. dulu bet gua ga ngegigit lagi, trus gua kasi teh manis, soalnya setelah tehnya kering betnya jadi lengket gitu.. kalau main spin spin jadi enak ... murah meriah

    Sekarang udah ga terlalu sering lagi.. tapi masih main sih

  3. #13
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    404
    Nama asli
    Davi Ali Elqussy
    Rep Power
    68
    Kl main pingpong pengennya "nyemes" mulu ... Ga tau deh bola nya kemana ...
    [URL="http://www.facebook.com/daviali"]http://www.facebook.com/daviali[/URL]

    [URL="http://www.myspace.com/thenikitta"]http://www.myspace.com/thenikitta[/URL]

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Suka duka di Thread Jual Beli
    By suhud in forum Korner asik asik
    Replies: 70
    Last Post: 09-10-2009, 08:53
  2. Manfaat Teh Bunga Rosella untuk kesehatan musisi
    By Aero_seth in forum Korner Kesehatan Musisi
    Replies: 5
    Last Post: 10-03-2009, 09:34
  3. Korner Kesehatan Musisi
    By James Argo in forum Korner Kesehatan Musisi
    Replies: 3
    Last Post: 23-09-2008, 12:57

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •