Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 28

Thread: Alat musik tiup apa yang paling banyak dimainkan dan disukai orang?

  1. #11
    Join Date
    May 2007
    Location
    sidoarjo city of mud
    Posts
    13
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by eddy View Post
    haha alat tiup di rumah adanya didgeridoo, yang aborigin punya, cuma di nada G aja, tapi kalo bisa mainin mantep suaranya, agak2 horror gt . biasanya orang ga ngeh itu sering dipake di musik2 etnik sebagai suara latar aja. padahal butuh tehnik tinggi buat maininnya, niup sambil nafas. n niupnya pake getaran bibir, bukan cuma ditiup, karena ga bakalan bunyi
    wah jangan2 TUKUL ARWANA dulu pernah jd pemain dijeridoo yah sampe bibirnya paten monyongnya ga bisa kembali lagi semula

  2. #12
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    In Your Heart...
    Posts
    2,433
    Nama asli
    maqbul eka putra
    Rep Power
    116
    gw pernah minin trumpet...waktu masih aktif di marching band.....
    ~Claps 4 Dancing & Dance 4 Life~

    [URL=http://imageshack.us][/URL]

  3. #13
    huahahaha..
    newbie nih..
    salam knal smuaaaa...
    yah, gw skarang lg aktif maenin saxophone sopran..
    ktnya gk bgus klo lgsng ke yg alto, nafas mw mati ntr.. hhahahaa..

  4. #14
    Join Date
    May 2007
    Location
    legian-kuta
    Posts
    323
    Nama asli
    Teguh Basuki
    Rep Power
    80

    Unhappy

    mungkin yg paling banyak dimanin seruling,tuh kan wajib buat anak2 SD.
    "i believe that making a discovery
    'rather than ust playing all the notes
    marks an irreversible
    life charge for any"MUSICIANS"(keith jarret)



    "indonesia adalah negeri budak
    budak diantara bangsa
    dan budak bagi bangsa-bangsa lain




    "hanya dengan melupakannya membuat ku mampu menjalani hidup dan terus bermusik"

  5. #15
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Bintaro City...
    Posts
    148
    Rep Power
    75
    Pianika kali ya... ditiup juga kan tuh? Biasa nya anak2 SD yang demen maenin...

  6. #16
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    JAkarta
    Posts
    142
    Nama asli
    risa adelani
    Rep Power
    77
    recorder jaman sd, sama pianika kayaknya...

    tapi kalo di marching band, paling laku diminati trumpet kayaknya...

    kalo di dangdut, suling lah jelas...

    jadi, banyakan mana, anak sd biasa, pemaen marching band, ato orkes dangdut?

  7. #17
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    157
    Nama asli
    Ganjar Rahparta
    Rep Power
    70
    w pernah belajar man flute,suka ma suara tu suling besi ...
    [URL="http://www.reverbnation.com/bazzkido"]http://www.reverbnation.com/bazzkido[/URL]

  8. #18
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,262
    Nama asli
    Wong Edan
    Rep Power
    90
    klo ada kesempatan gw mau belajar Saxophone, wah itu mantep tuh bro, Nge JAZZ man!!
    Spoiler:

  9. #19
    gue suka trumpet.. apalagi kalo yg maen arturo sandoval!! gue pingin belajar nih, belajar dimana yaaaa?? yamaha or farabi ada gak les trumpet?
    be yourself no matter what they say

  10. #20
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    572
    Nama asli
    Leo
    Rep Power
    75
    Alat musik tiup yg paling banyak di mainin ?
    Saxophone & flute kali ya..

    (termasuk seruling/recorder juga banyak, secara anak sekolahan pada wajib niup ini di pelajaran kesenian hehehe)
    Gitar boleh Kere, yang penting mainnya Kece..

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •