Page 2 of 19 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 183

Thread: Gebrakan POD HD500

  1. #11
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Pekanbaru - Jakarta
    Posts
    586
    Nama asli
    Gery try enasya
    Rep Power
    71
    Udah ada yg pake belum ??
    "Karena Rasa Adalah Segalanya"

    ===

    Main2 ke channel ane bro [url]http://www.youtube.com/user/nasyasatch[/url]

  2. #12
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    264
    Quote Originally Posted by goei View Post
    hiks... pengen cobain... serenata udah ada belon ya?
    Quote Originally Posted by donnykbs View Post
    Kayanya yogie dah ada tuh
    yup, serenata blom masukin malah agen jiyonis no.1 yang udah masukkin


    Quote Originally Posted by frame View Post
    wuedan rek, tatan ga beli nih

    tapi itu di foto atas sama video kok beda yah?
    ada 3 versi dari HD ini, HD300, HD400 dan HD500. sound sih katanya sama tapi beda jumlah modul efeknya kalo gak salah CMIIW.. yang difoto itu HD300nya

    Quote Originally Posted by rads View Post
    manteb banget dah axe effect nya...
    beli di mana ya??
    Quote Originally Posted by rads View Post
    yg mandi disabunin 2 ceweq itu susah ngeclone nya...


    Quote Originally Posted by gery_tryenasya View Post
    Udah ada yg pake belum ??
    di BM ini?? udah ada yang punya sebenernya, tapi gw gak usah sebut namanya tanpa ijin orangnya kalo mao nama yang jual sih gw kasih tau deh..
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  3. #13
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Pekanbaru - Jakarta
    Posts
    586
    Nama asli
    Gery try enasya
    Rep Power
    71
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    di BM ini?? udah ada yang punya sebenernya, tapi gw gak usah sebut namanya tanpa ijin orangnya kalo mao nama yang jual sih gw kasih tau deh..
    Iya biar sekalian reviewnya
    klo yg jual sih udh tau siapa lagi klo bukan si beruang

    "Karena Rasa Adalah Segalanya"

    ===

    Main2 ke channel ane bro [url]http://www.youtube.com/user/nasyasatch[/url]

  4. #14
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Crocodile City
    Posts
    1,545
    Nama asli
    Ronny Octavia
    Rep Power
    91
    Keren juga ya hehehhee.......... mantap nih hehehe
    The GUITAR will choose his MASTER

  5. #15
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    352
    Nama asli
    biancelcius
    Rep Power
    62
    Quote Originally Posted by gery_tryenasya View Post
    Iya biar sekalian reviewnya
    klo yg jual sih udh tau siapa lagi klo bukan si beruang

    kmrn pas gwe latian didelta,,ketemu si berugi..hehe...dia menunjukan HD500,,wow...kita ke delta aja apa Ger coba.....

  6. #16
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    medan
    Posts
    563
    Nama asli
    iskandar
    Rep Power
    66
    denger2 kualitas amp-modellingnya bagusan seri HD ini dr pada yang seri2 sebelumnya.... bener? kalo bener asik ni, bisa gantiin efek analog2 kalo lg males bawanya buat latian ...

  7. #17
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    264
    Quote Originally Posted by cardinal View Post
    kmrn pas gwe latian didelta,,ketemu si berugi..hehe...dia menunjukan HD500,,wow...kita ke delta aja apa Ger coba.....
    gile juga tuh anak, HD500 dibawa kemana2.. kemaren aja HD500 ditumpuk 3 biji dibawa pake motor
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  8. The Following User Says Thank You to musicman For This Useful Post:

    bobby_chuyonk (08-02-2011)

  9. #18
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Salatiga Hati Beriman
    Posts
    33
    Nama asli
    Bayu
    Rep Power
    61
    HD500 ini bisa bwt bass jg gk ya?ngiler liat fiturnya...*racun jyonis nih..wkwkwk*

  10. The Following User Says Thank You to yuechan666 For This Useful Post:

    lief_lief (01-07-2011)

  11. #19
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    264
    Quote Originally Posted by yuechan666 View Post
    HD500 ini bisa bwt bass jg gk ya?ngiler liat fiturnya...*racun jyonis nih..wkwkwk*
    kayaknya enggak deh... mungkin nanti bakal keluar POD HD500 BASS
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  12. The Following User Says Thank You to musicman For This Useful Post:

    lief_lief (01-07-2011)

  13. #20
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    352
    Nama asli
    biancelcius
    Rep Power
    62
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    gile juga tuh anak, HD500 dibawa kemana2.. kemaren aja HD500 ditumpuk 3 biji dibawa pake motor
    berarti pedagang telaten bang,,,meracuni keimanan hahah.....

  14. The Following User Says Thank You to cardinal For This Useful Post:

    lief_lief (01-07-2011)

Page 2 of 19 FirstFirst 123412 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask ; pod 2.0
    By tophmee in forum Serba serbi efek gitar
    Replies: 9
    Last Post: 19-05-2010, 07:35
  2. Pod x3
    By jazzchorus in forum Serba serbi efek gitar
    Replies: 8
    Last Post: 25-10-2009, 10:05

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •