Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 26 of 26

Thread: Petunjuk membeli ampli gitar yg baik dan benar

  1. #21
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bekasi--Jakarta--Bekasi [PP]
    Posts
    3,364
    Nama asli
    Christoperson
    Rep Power
    101
    mantabh..................................!!!


    keep up the good work man.....



    btw,

    hmm....forum" berulang kali disebut tuhh.............

  2. #22
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Kemanggisan
    Posts
    862
    Nama asli
    Jacksen Candrawinata
    Rep Power
    78
    mantappp udh d sticky

    "Sabbe Satta Bhavantu Sukhitata"
    "Semoga Semua Makhluk Berbahagia"

  3. #23
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    217
    Nama asli
    NICKO WAHAP
    Rep Power
    68
    Quote Originally Posted by gooswyn View Post
    looh ??
    kenapa gw harus tersinggung ???
    kayaknya si Arie ga ada salah ngomong apa2 kok di video ini ??
    Sebagai pedagang

  4. #24
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,107
    Nama asli
    Gooswyn - Killing Bach
    Rep Power
    122
    Quote Originally Posted by kahluabeer View Post
    Sebagai pedagang
    ooouwwwww ......

    yang kata2 ngatain pedagang itu tooooh ?!!

    ya ... berarti bukan cuma gw doang dong nik, kan pedagang bukan gw doang, tp byk juga diluaran sono, hehehe
    ---STRATOMAN--- :
    DISPLAY BARANG DAGANGAN: [url]www.gooswynguitars.com[/url]

    - overdrive and stratocaster lover -

  5. #25
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    14240
    Posts
    747
    Nama asli
    Arie
    Rep Power
    74
    Quote Originally Posted by gooswyn View Post
    ooouwwwww ......

    yang kata2 ngatain pedagang itu tooooh ?!!

    ya ... berarti bukan cuma gw doang dong nik, kan pedagang bukan gw doang, tp byk juga diluaran sono, hehehe
    BETUL wyn Karena pedagang bukan cuma lo doang , ini termasuk diri gue juga koq

    Nicko kahluabeer : Emangnya gue ngomong / nunjuk secara SPESIFIK pedagang dengan nama A , B , C dsbnya di video itu? Ngga usah flaming lah
    "So Cute , Yet So Lethal"

  6. #26
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Nenteng gitar depan ampli...
    Posts
    3,044
    Nama asli
    James Argo
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    152

    Smile

    Eeeh baru nyadar, ane pindahin ke Korner Ampli Gitar aja ya... Ini topik cukup spesifik soalnye...


    Rock n' roll

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Apakah Kita benar-benar mendengarkan musik?
    By misteriousart in forum Korner aliran & review karya musik
    Replies: 31
    Last Post: 01-08-2010, 06:33
  2. Gitar listrik dan ampli didalam kepala
    By indrakhila in forum Korner asik asik
    Replies: 12
    Last Post: 26-12-2009, 10:48
  3. mixing live yg baik dan benar.
    By Teguh Basuki a.k.a Teguh in forum Korner sound system
    Replies: 4
    Last Post: 10-05-2009, 05:49

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •