Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 37

Thread: Vokalis bergitar

  1. #1
    Join Date
    May 2009
    Location
    Manchester, Pondok Kelapa
    Age
    29
    Posts
    54
    Nama asli
    Marshall Libert
    Rep Power
    66

    Vokalis bergitar

    gw pingin banget ngangkat topik ini bray. karena apa? karena peran gw di band gw sekarang ya kayak gini.
    banyak banget kan vokalis bergitar yang udah melegenda sampe sekarang, semisal James Hetfield sama Kurt Cobain, atau Jimmi Hendrix. nah kalo ini yang bener Vokalis bergitar atau Gitaris bernyanyi nih. hahah.

    ada ngga Vokalis bergitar idola lu? tolong di share dongss, siapa tau bisa jadi inspirasi buat halayak ramai.

    [url]http://bungkusnasi.blogspot.com[/url]
    [url]http://www.myspace.com/themcdonat[/url]
    [url]http://www.myspace.com/mycaterpillar[/url]

  2. #2
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Nenteng gitar depan ampli...
    Posts
    3,044
    Nama asli
    James Argo
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    156

    Smile

    James Argo the Greenrocker! <-- nyanyi sambil main gitar + kibor sesekali...

    Serius, ane sebenernya suka sama penyanyi yg juga gitaris, tp maen gitarnya serius (bukan cuma aksi doang apalagi cuma nutupin ketidakmampuannya bergaya jadi frontman). Pertama kepincut sama Chuck Berry, sama The Beatles, berlanjut sama James Hetfield, Dave Mustaine... Main gitarnya aja hebat2, pake nyanyi pula, lagu2nya ribet2 pula... Grup lokal juga ada yg ane salut, J-Rocks... Gw pertama suka karena alesan gitarisnya udah jago, nyanyi pula... Gitu juga sama sebagian besar gitaris Blues legendaris yg pastinya selalu sambil nyanyi (BB King, Eric Clapton, SRV, Johnny Winter, dll dll)...

    Ada kharisma tersendiri buat mereka, apalai kalo bisa bikin style frontman tersendiri (Kayak James Hetfield, gaya bedirinya sambil nenteng gitar aja difoto udah keliatan khas banget)


    Rock n' roll

  3. #3
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    attic
    Posts
    1,049
    Nama asli
    ridha
    Rep Power
    82
    pokalis nya muse sape tu namanya ...

  4. #4
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Kalimalang,Bekasi
    Posts
    1,379
    Nama asli
    Dimas
    Rep Power
    89
    billie joe armstrong..
    john mayer..

    beberapa idola saya..

  5. #5
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dah gak Jakarta Kota Ngehe lagi...sekarang di deket ciledug (pondok kacang timur)
    Posts
    2,733
    Nama asli
    andika eri trianto
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    120
    Quote Originally Posted by koponx View Post
    pokalis nya muse sape tu namanya ...
    matthew bellamy
    [url]http://en.wikipedia.org/wiki/Matthew_Bellamy[/url]

    paporit ane juga tuh hehehe
    Last edited by trianto; 05-09-2010 at 07:25.

    visit my blog
    [url]www.guitarbuntung.wordpress.com[/url]

  6. #6
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Bandung City
    Posts
    558
    Nama asli
    Gus Pandu Dipanegara
    Rep Power
    75
    fav. ane pertama kali adalah Om James Hetfield
    *bukan Jame Argo tapi yaa

    Kemudian pas era grunge grunge melanda
    terkesima dgn Kurt Cobain & Chris Cornell (Soundgarden)

    Dilanjutin dgn ketakjuban pada Dave Mustaine
    yg spt bs m'bagi porsi otak nya dalam memainkan gtr & beryanyi

  7. #7
    Join Date
    May 2009
    Location
    Manchester, Pondok Kelapa
    Age
    29
    Posts
    54
    Nama asli
    Marshall Libert
    Rep Power
    66
    gile gw kena bangat nih sama omongannya kang James Argo
    jujur aja, gw itu frontman, tapi kalo gw nyanyi tanpa sampil main gitar. KAKU bangat.. hahaha.
    tapi gw juga udah sadar hal itu kok, maka dari itu sekarang gw kuliah musik dengan spesialisasi Gitar..
    kalo soal suara sih ngga perlu diolah lah, biarlah Jenis suara gw nemplok di kepala orang-orang tanpa dibuat-buat.. haha.

    gw suka bangat sama James Hetfield, bener kata kang James Argo, KEREN bangat.
    tapi kalo Influence gw sejatinya adalah Noel Gallagher (Ex-Oasis), kalo ini kayaknya Gitaris bernyanyi nih, bukan Vokalis bergitar. walaupun sama bagusnya..

    [url]http://bungkusnasi.blogspot.com[/url]
    [url]http://www.myspace.com/themcdonat[/url]
    [url]http://www.myspace.com/mycaterpillar[/url]

  8. #8
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bekasi, Jakarta
    Posts
    59
    Nama asli
    Ebeth MP
    Rep Power
    62
    David Gilmour kali ya...
    ataw JDB-Manic Street Preachers boleh juge..
    ato Daniel John-Silver Chair, Billy Corgan ok juge...
    My Vitriol juge kemane ya???

  9. #9
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Malang
    Age
    26
    Posts
    924
    Nama asli
    Hadyan Qashidi
    Rep Power
    82
    Muhammed SuiƧmez (Necrophagist) dong
    Gitar dan vokalnya sama-sama njlimet.

    Reach me on:
    [URL="http://hadyanqashidi.wordpress.com"]Blog[/URL] | [URL="http://www.facebook.com/hadyanq"]Facebook[/URL] | [URL="http://www.twitter.com/hadyanq"]Twitter[/URL] | [URL="http://www.youtube.com/hadoitz"]YouTube[/URL]

  10. #10
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandung
    Age
    27
    Posts
    144
    Nama asli
    Christian Hendrik
    Rep Power
    67
    Ane pilih
    Gugun-nya Gugun Blues Shelter
    SRV
    Hendrix

    cukup dah...
    [URL="http://www.facebook.com/home.php?#!/christianhendrikm"][/URL]

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cari vokalis
    By happy go lucky in forum Korner kolaborasi & rekruitmen
    Replies: 5
    Last Post: 16-03-2010, 11:03
  2. Dicari vokalis
    By sitampan in forum Korner kolaborasi & rekruitmen
    Replies: 9
    Last Post: 09-03-2010, 01:07
  3. cari vokalis
    By Funkbazz in forum Korner kolaborasi & rekruitmen
    Replies: 3
    Last Post: 31-10-2009, 03:45
  4. Replies: 9
    Last Post: 14-06-2009, 09:06
  5. Kamus bergitar ria, monggo....
    By desperado in forum Korner serba serbi gitar
    Replies: 13
    Last Post: 27-02-2009, 01:38

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •