Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 31 to 39 of 39

Thread: Kenapa jadi vocalist??

  1. #31
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    bekasi depok
    Posts
    91
    Nama asli
    HEPOY
    Rep Power
    65
    wakkkak ...
    [url=http://jawerkotok.terminalmusik.com]band gua .. banci tapi asoy [/url]

  2. #32
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jl. Rinjani no. 1 perum citra residence Cilacap, Indonesia 53225
    Posts
    548
    Nama asli
    Muhammad DB
    Rep Power
    75
    Orang jadi vocalist karena.........
    1.Pede suaranya bagus
    2.Pengen tenar..biasanya kalau di band vocalis yang paling tenar atau solo karir
    3.ga ada kerjaan laen
    4.Cerewet
    5.Mank seneng nyanyi
    6.Ga bisa main satupun alat music daripada ga ngeband mending jadi vocalist
    7.Suka posisi paling depan dipanggung
    8.Cuman iseng
    ini menurut GW HEHEHEH

  3. #33
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    www.rapidshare.co.id
    Posts
    11
    Rep Power
    0
    karena suara bagus yang pasti

  4. #34
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    30
    Nama asli
    Anto
    Rep Power
    61
    awalnya dl gw maen musik jaman sekolah sebagai gitaris,drummer,bassist sampe terjerembab ke dunia vocal karena waktu itu band gw ga ada vocalis, akhirnya temenĀ² langsung nunjuk gw jadi vocalis untuk membawakan laguĀ² Rock jadul. Karena dituntut harus bisa akhirnya gw mati-matian belajar meniru-niru vocal kayak Axl, Coverdale dll. Dari situ yg tadinya gw mau jadi gitaris malah lupa belajar gitar lebih dalam ya udah sampe sekarang gw lebih nyaman sebagai vocalis karena ngejar skill gitar dah ga mungkin lg
    Let the music heal your soul \m/

  5. #35
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    46
    Nama asli
    Jimmy Rubbernek
    Rep Power
    49
    gak ada pilihan..gara temen temen band gw pada gak mau nyanyi akhirnya terpaksa..
    Last edited by Indra YS; 14-10-2011 at 11:25.

  6. #36
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jogja-Jakarta Selatan
    Posts
    2,355
    Nama asli
    Adhib Rakhmanto
    Rep Power
    99
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Apa yang memutuskan eloe akhirnya memilih untuk jadi vocalist? Share dong, plus bener enggak sih kalau banyak orang yang bilang bahwa vocalist adalah member paling berpengaruh di dalam sebuah band????
    klo maen instrument... bnyak yg lebih jago di band..
    berhubung gw paling ganteng... akhirnya jadi vocalist deh....
    Warm Regards,


    "But perserverence and passion are the keys to success! " Mike Portnoy

  7. #37
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    69
    Nama asli
    Joshua Tobanus
    Rep Power
    38
    karena gw nggak terlalu berskill dalam alat musik apapun, biasa biasa aja mainnya..
    nahh karena itu gw mutusin jadi vokalis..
    gw coba latihan dan sekalian nyari karakter vokal gw..
    akhirnya ketemu juga

    biasanya sih kalo di band itu front-man nya ya vokalisnya...

    WASIT FC !!

  8. #38
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    10
    Nama asli
    Firman Wahyudi
    Rep Power
    0
    klo gw jadi vokalis karna kaga mau kalah sama yang laen...ahaha

  9. #39
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    Quote Originally Posted by phiemancraft View Post
    klo gw jadi vokalis karna kaga mau kalah sama yang laen...ahaha
    kalah? emang lagi lomba nyanyi bro?
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •