Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 81

Thread: Napak Tilas Bengkel Musik

  1. #21
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    62
    Nama asli
    martin
    Rep Power
    67
    Met ultah ya BM hehehehee!!

  2. #22
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    purwokerto
    Posts
    759
    Nama asli
    yuli susanto
    Rep Power
    72
    ane jadi tau sejarahnya...
    [URL="http://www.bengkelmusik.com/forum/bm-f37/beberapa-efek-yg-tidak-kepake-t9754.php"]
    [/URL]

  3. #23
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Depok
    Age
    35
    Posts
    128
    Nama asli
    Isal
    Rep Power
    68
    met tua bengkel musik

    [URL=https://www.idr-clickit.com/register.php/blackstar.html][/URL]

    [url]www.facebook.com/framebook[/url]
    [url]www.myspace.com/framepop[/url]
    [URL="http://www.youtube.com/watch?v=X_PBx4H_SJg"]http://www.youtube.com/watch?v=X_PBx4H_SJg[/URL]

  4. #24
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,262
    Nama asli
    Wong Edan
    Rep Power
    90
    AUUUU.... AUUU.....

    Semakin TUA, Semakin ASIK, Selamat Ulang Taon
    Bengkelmusik


    Spoiler:

  5. The Following User Says Thank You to Steaven For This Useful Post:

    speakloud (24-04-2010)

  6. #25
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    97
    Nama asli
    teguh pambudi
    Rep Power
    70
    whe he he he.. anak pakde neh si Benky udah 3 taon umurnya sekarang.. slamet ulang taon yah nak.. pakde doain cepet gede..

    pakde bole sering2 maen sini yah.. seneng eyel2an ma temen2 kamu he he..

  7. #26
    Join Date
    May 2007
    Location
    P.Gede - Bekasi - jogja
    Age
    56
    Posts
    344
    Nama asli
    supriyo
    Rep Power
    87
    Selamat Ulang Tahun Buat BM , semoga BM kedepanya akan lebih Baik lagi dan Bermanfaat buat sesama member dan pecinta musik di Tanah Air...dengan Komunitas BM ini saya merasakan banyak manfaat yg saya dapatkan meskipun saya hanya pecinta Musik, pengetahuan soal musik ,juga teman jadi bertambah....semoga makin mantapsss lah BM , Muah muah ..
    Last edited by priqi; 22-04-2010 at 07:10.
    Aku Wong Ndeso..Tapi ora ndesani.

  8. The Following User Says Thank You to priqi For This Useful Post:

    speakloud (24-04-2010)

  9. #27
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    Quote Originally Posted by ilo-bugis View Post
    bang Nov......kayaknya sebelas duableas deh ama montir cewek kita yang satu ini :


    met ultah BM....ternyata ndak jauh beda ultah-nya ama hari kartini
    adaaaa aja... tapi pas diliat, iya juga sih tapi bukan sebelas duabelas ama moio-nya yah
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  10. #28
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok - Tarakan
    Posts
    1,097
    Nama asli
    yudo bintang
    Rep Power
    94
    maju terus dan semakin sukses untuk bengkelmusik

  11. The Following User Says Thank You to yurist_star For This Useful Post:

    speakloud (24-04-2010)

  12. #29
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    105
    gak nyangka udah 3 tahun

    sedikit nostalgia..dulu gw gabung bm karena ikut-ikutan aja dan diajak oleh si andre (goei),kebetulan saat itu gw lagi vakum ngeband.jadinya coba-coba ngeliat2 aktifitas di dunia maya. dan nyantollah di BM tercinta ini

    awalnya gak kenal siapa-siapa..cuma ngepost iseng,atau baca-baca..tetapi lama kelamaan BM tu udah jadi aktifitas gw ,tiap surfing pasti buka BM

    belum lagi terpikat ama fasilitas chatbox sebagai tempat nongkrong yang khas bgt kaya

    bang vidi = yang selalu nulis merdeka
    bang indra = yang selalu nulis sepi..padahal lagi rame
    bang nopi = yang selalu keracunan GAS
    mas moio = yang sering nyamar,terus lelucon2nya
    yudo = yang selalu membuat chatbox bubar (tetep teka-teki BM)
    gerombolan tungsol yang selalu ngomong bikin pusing (rads,indrakhila,mas oegoh,mas aji,mas bram)
    ianslk = yang nyambung kalo bahas soal kuliner doang (kasian kibordis)
    sant speakloud = yang udah jarang ke chatbox
    om ronih = yang selalu promosi colongan di chatbox beserta racun2nya
    mas priqi = yang cuma sebentar di chatbox tapi kalo fns selalu nyediain makanan ,makasih ya mas pri
    om faisal = yang tau cb pas tahun lalu (padahal admin )
    mas izzy = temen diskusi soal f1 dan sama2 ibanez
    om rino = becandaan bb17nya
    serta yang udah jarang hadir di chatbox = tika,filbert,steaven,totoy,ryry,mas heri,iggy dll

    serta para peserta cb yang mungkin kelupaan gw sebut..gak nyangka dari komunitas kayak gini gw dapet ilmu,dan tentu teman-teman kaya diatas dan yang mungkin belum disebut....

    inilah BM yang udah kayak jadi rumah kedua gw di dunia maya..tempat juga dimana gw diberi keparcayaan untuk menjaga amanah yang diberikan,mengambil ilmu,membuat pertemanan dll

    semoga dengan ultah BM makin membuat BM maju


    happy birthday BM
    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  13. The Following 8 Users Say Thank You to WiFi For This Useful Post:

    Indra YS (28-04-2010), Izzy Vai (28-07-2010), lolalia (22-04-2010), Moio (23-04-2010), musicman (22-04-2010), priqi (23-04-2010), speakloud (24-04-2010), yurist_star (22-04-2010)

  14. #30
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok - Tarakan
    Posts
    1,097
    Nama asli
    yudo bintang
    Rep Power
    94
    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    yudo = yang selalu membuat chatbox bubar (tetep teka-teki BM)
    gw juga heran tuh mas wid
    perasaan dulu CB g gitu2 banget kalau gw dateng
    skg tiap gw nongol spontan pada sepi
    MISTERI YANG BELUM TERPECAHKAN!!!

Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gathering V Bengkel Musik !!!
    By Moio in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 44
    Last Post: 04-01-2009, 10:54
  2. Hi to all at Bengkel Musik
    By eliptudeproject in forum Korner Perkenalan
    Replies: 2
    Last Post: 23-12-2008, 02:07

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •