Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 42

Thread: Group Band Legendaris Scorpions Akhirnya Bubar

  1. #1
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    2,639
    Nama asli
    Mochammad Ilham Jaya
    Rep Power
    123

    Group Band Legendaris Scorpions Akhirnya Bubar

    Group Band Legendaris Scorpions
    Akhirnya Bubar



    diumumkan lewat resminya [URL="http://www.the-scorpions.com"]www.the-scorpions.com[/URL]. setelah merilis album Sting in the Tail pada Maret 2010, Scorpions akan melakukan tur perpisahannya

    Band ini berdiri pada tahun 1965 oleh Rudolf Schenker di Hanover, Jerman. Kemudian adik Rudolf, Michael dan Klause Mein ikut bergabung pada tahun 1969. Setelah mengalami beberapa kali ganti personel maka formasi terakhir Scorpions terdiri dari Klause Meine (vokal), Matthias Jabs (gitar), Rudolf Schenker (gitar), Pawel Maciwoda (bass), dan James Kottak (drum).

    Scorpions ingin mengakhiri karir musiknya yang luar biasa dalam sejarah. Mereka dihadapkan fakta bahwa mereka telah membuahkan karya legendaris sejak era 60an dan telah menjual lebih dari 75juta album diseluruh dunia.

    “Ini mengapa, khususnya sekarang, kami sepakat bahwa kami telah mencapai di penghujung jalan kami,” demikian pernyataan resmi Scorpions dari site resminya ---> [URL]http://www.the-scorpions.com/english/[/URL]

    Tahun ini, mereka memulai tur perpisahan di Jerman dan kemudian merencanakan untuk tampil di berbagai negara di dunia. Lagu-lagunya banyak bertipe BALLAD yang bercerita tentang kebebasan, cinta dan kasih sayang kepada semua mahluk terutama terhadap sesama manusia tanpa membedakan ras, suku dan agama.


    Important Message to our Fans

    It was always our pleasure, our purpose in life, our passion and we were fortunate enough to make music for you - whether it was live on stage or in the studio, creating new songs.

    While we were working on our album these past few months, we could literally feel how powerful and creative our work was – and how much fun we were still having, in the process. But there was also something else: We want to end the Scorpion’s extraordinary career on a high note. We are extremely grateful for the fact that we still have the same passion for music we’ve always had since the beginning. This is why, especially now, we agree we have reached the end of the road. We finish our career with an album we consider to be one of the best we have ever recorded and with a tour that will start in our home country Germany and take us to five different continents over the next few years.

    We want you, our fans, to be the first to know about this. Thank you for your never-ending support throughout the years!

    We uploaded the very first snippets from our new album for you.

    And now… let’s get the party started and get ready for a “Sting in the Tail”!

    See you on the world tour,

    Yours
    Scorpions
    Last edited by ilo-bugis; 04-02-2010 at 06:19.

  2. The Following 7 Users Say Thank You to ilo-bugis For This Useful Post:

    Bob Jansen (04-02-2010), Herry (12-02-2010), iestal (11-01-2014), musicman (04-02-2010), trianto (21-02-2010), Vidi Rosen (04-02-2010), xewindx (05-02-2010)

  3. #2
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    2,639
    Nama asli
    Mochammad Ilham Jaya
    Rep Power
    123
    beberapa lagu jaman gw masih culun (80-an dan 90-an) yg bikin gw (dan mungkin juga kalian yg berusia diatas 20-an tahun) sampe suka banget ama Scorpions

    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=GYINkOwUpHA&feature=related"]YouTube- Scorpions - Wind Of Change HQ[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=3uNyPefjS88"]YouTube- Scorpions - Still Loving You[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=s_lMNufI3hA&feature=related"]YouTube- Scorpions - Send Me An Angel[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=e47R7Z_jwkA&feature=related"]YouTube- Always somewhere[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=nHMhX1Xg0gw&feature=related"]YouTube- Scorpions - White Dove[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=AtJH5MNK87Q&feature=related"]YouTube- SCORPIONS YOU AND I_for you all+Lyrics[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=lqaeFYssW18&feature=related"]YouTube- SCORPIONS - lonely nights[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=8lyZA9Pzr4U"]YouTube- Scorpions - Holiday[/ame]
    Last edited by ilo-bugis; 10-02-2010 at 04:59.

  4. #3
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    265
    mas ilham saking sedihnya sampe dobel post cup cup cup.. udah jadi headline articel tuh ya.. btw nice info nih. hmm.. sedih juga ya, salah satu band favorite gw sejak kecil, tiap ada kompilasi slow rock kaset mana aja jaman bajakan merajai dulu pasti minimal ada 1 lagu scorpion.

    tapi emang sekarang sih udah gak bisa menghasilkan album yang keren lagi, entah kenapa.. buat gw puncak mereka pas album wind of change, abis itu terus menurun mudah2an indonesia masuk jadwal tur perpisahan mereka.
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  5. The Following User Says Thank You to musicman For This Useful Post:

    ilo-bugis (04-02-2010)

  6. #4
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    154
    Kalau mau jujur gara gara nonton video Scorpions World Wide Live tour di tahun 80an gue tertarik musik rock

    Gara gara dengerin Black Out gue suka musik rock

    Gara gara melihat Rudolf Schenker main guitar gue belajar main guitar

    Gara gara mainin lagu Always somewhere gue beli guitar

    Wah pengaruh scorpions ke gue cukup besar, tapi memang dalam berkarir harus tahu kapan kita berhenti dan menurut gue mereka berhenti di saat yang tepat, concert mereka yang terakhir di Brasil sdh pada kelihatan tua dan kelelahan mestipun masih keren

    Kalau mau main bareng lagi tinggal bikin reunion tour ..... hehehehehe

  7. The Following User Says Thank You to Vidi Rosen For This Useful Post:

    ilo-bugis (04-02-2010)

  8. #5
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    2,639
    Nama asli
    Mochammad Ilham Jaya
    Rep Power
    123
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    mas ilham saking sedihnya sampe dobel post cup cup cup..
    kalo dobel post itu bukan karena sedih......tapi karena komputer kantor gw lagi bermasalah harddisknya.....kalo udah mulai panas dikit langsung lambat bukan hanya internet tapi semua program dan windowsnya juga ikut lambat.....kayaknya dikit lagi bakal tewas tuh harddisk.....kudu buru2 ngopi data2 dan hasil donlotan (ini yg bikin cepet rusak) nih yg dikompie kantor

    makanya itu beberapa hari ini agak jarang online karena susah banget kalo komputer jadi super lelet begini......tolong dihapus aja dong yang satunya

    Quote Originally Posted by musicman View Post
    mudah2an indonesia masuk jadwal tur perpisahan mereka.
    kayaknya ndak termasuk sal

    [url]http://www.the-scorpions.com/english/tourdates.asp[/url]
    [URL=http://img33.imageshack.us/i/jadwalkonser.jpg/][/URL]
    Last edited by ilo-bugis; 04-02-2010 at 08:26.

  9. #6
    Join Date
    May 2009
    Location
    Samawa Rea-Jakarta
    Posts
    406
    Nama asli
    Bob Jansen Sinantong
    Rep Power
    71
    aduh sayang banget...
    tapi emang udah waktunya mereka untuk istirahat
    lagu wind of change adalah lagu pertama kali gue belajar main gitar
    "jangan nunggu-nunggu bahagia untuk tersenyum manis ama orang laen" (jangan hanya ama anak gadis tetangga aja, ya..)

  10. The Following User Says Thank You to Bob Jansen For This Useful Post:

    ilo-bugis (05-02-2010)

  11. #7
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    2,639
    Nama asli
    Mochammad Ilham Jaya
    Rep Power
    123
    Quote Originally Posted by Bob Jansen View Post
    lagu wind of change adalah lagu pertama kali gue belajar main gitar
    kalo gw lagu "always somewhere"

  12. #8
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Pekanbaru - Jakarta
    Posts
    586
    Nama asli
    Gery try enasya
    Rep Power
    71
    Wind of change !
    "Karena Rasa Adalah Segalanya"

    ===

    Main2 ke channel ane bro [url]http://www.youtube.com/user/nasyasatch[/url]

  13. #9
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    2,639
    Nama asli
    Mochammad Ilham Jaya
    Rep Power
    123
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Kalau mau jujur gara gara nonton video Scorpions World Wide Live tour di tahun 80an gue tertarik musik rock

    Gara gara dengerin Black Out gue suka musik rock

    Gara gara melihat Rudolf Schenker main guitar gue belajar main guitar

    Gara gara mainin lagu Always somewhere gue beli guitar

    Wah pengaruh scorpions ke gue cukup besar, tapi memang dalam berkarir harus tahu kapan kita berhenti dan menurut gue mereka berhenti di saat yang tepat, concert mereka yang terakhir di Brasil sdh pada kelihatan tua dan kelelahan mestipun masih keren

    Kalau mau main bareng lagi tinggal bikin reunion tour ..... hehehehehe
    bang Vidi emang doyannya yang rada keras yah
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=go4VA23-EIo&feature=related"]YouTube- Scorpions - Blackout[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=96S07IlZ7bY&feature=related"]YouTube- Scorpions - Dynamite[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=6kkEjP_lOJ4&feature=related"]YouTube- Scorpions - Hit between the eyes (the video)[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=sxdmw4tJJ1Y&feature=channel"]YouTube- Scorpions - Rock You Like A Hurricane[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=AW1JoiMintM&feature=channel"]YouTube- Scorpions - No One Like You[/ame]
    [ame="http://www.youtube.com/watch?v=wENdZneWDYs&feature=channel"]YouTube- Scorpions - Tease Me Please Me[/ame]
    [URL="http://www.youtube.com/profile?user=ScorpionsVEVO#p/u/10/OqXSRMDLMCs"]Scorpions - Rhythm Of Love [/URL]
    Last edited by ilo-bugis; 10-02-2010 at 05:05.

  14. #10
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    nun jauh di sana
    Posts
    129
    Nama asli
    hewinda tarru junyardi
    Rep Power
    73
    Band demenan bokap gue nih, dia bilang lagunya gak ada yang gak keren
    dan gue dibesarin denger lagu-lagu mereka
    fuzz abuser...

  15. The Following User Says Thank You to xewindx For This Useful Post:

    ilo-bugis (05-02-2010)

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Faktor-faktor umum penyebab Band Bubar
    By speakloud in forum Korner musisi
    Replies: 21
    Last Post: 25-07-2009, 06:26
  2. tlong bantu group band kami utk promo album perdana kami
    By hariyantojiang in forum Korner Perkenalan
    Replies: 2
    Last Post: 10-06-2009, 05:40
  3. bisakah band indo menjadi band legendaris dunia?
    By niki in forum Korner musisi
    Replies: 3
    Last Post: 27-03-2009, 02:14
  4. Kenapa Band Indie Cepet Bubar?
    By Tim Redaksi in forum Korner Manajemen & bisnis musik
    Replies: 34
    Last Post: 28-09-2008, 04:57
  5. Kalo Band Bubar
    By Vidi Rosen in forum Korner Manajemen & bisnis musik
    Replies: 8
    Last Post: 15-09-2007, 11:15

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •