Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 27

Thread: all about cables & connector

  1. #11
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Rawamangun
    Posts
    355
    Nama asli
    Malcolm X
    Rep Power
    80
    Quote Originally Posted by Rio-Interval View Post
    Gotham juga maknyus bgt bro...

    klo ada yg butuh barang2 asli dari neutrik, amphenol, canare, mogami, gotham, dan sommer bisa kontak ke 0856 9756 2225
    beda dari semua itu ... yg menurut situ mantep yg pernah di coba ... (low coloration) yg mana bro ... (buat take asik kyknya ya)

    soalnya saya yakin situ tau bnyk lah .. karena memiliki beberapa sekaligus ... (dan buat pertimbangaan saya & lainnya dalam memilih kabel yg paling berkualitas dari yang berkualitas)

    dipaparin disini ya
    Last edited by ibu2pkk; 13-11-2009 at 01:30.
    "the people who are trying to make this world worse aren't taking a day off. How can I?" (Bob Marley)

  2. #12
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    planet bumi
    Posts
    14
    Nama asli
    yatagan
    Rep Power
    0

    Lam kenal..

    Gabung, gan.......
    ______________________________
    I am Who am I

  3. #13
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    1,043
    Nama asli
    edo poerwono
    Rep Power
    84
    ada jack nutrik palsu... cuma 5500 rupiyah....
    ada yg pake...?

  4. #14
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Rawamangun
    Posts
    355
    Nama asli
    Malcolm X
    Rep Power
    80
    Quote Originally Posted by edo poerwono View Post
    ada jack nutrik palsu... cuma 5500 rupiyah....
    ada yg pake...?
    nah pertanyaan menarik nih .... lumayan buat neken budget nih ...
    "the people who are trying to make this world worse aren't taking a day off. How can I?" (Bob Marley)

  5. #15
    Join Date
    May 2007
    Location
    Fish & Crocodile City
    Posts
    3,572
    Nama asli
    Daniel Renatan
    Rep Power
    127
    aku pake, tapi harganya 7500, bukan 5500...hehehe...

    secara sound sih kurang tahu, tapi yang tembakan ini plastik penutup jack & karet penahan kabel (yang bagian bawah)-nya, kualitasnya kurang bagus, plastiknya mudah lepas dan patah, sedangkan karetnya mudah longgar....hehe...
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

  6. #16
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Rawamangun
    Posts
    355
    Nama asli
    Malcolm X
    Rep Power
    80
    Quote Originally Posted by Seventh String View Post
    aku pake, tapi harganya 7500, bukan 5500...hehehe...

    secara sound sih kurang tahu, tapi yang tembakan ini plastik penutup jack & karet penahan kabel (yang bagian bawah)-nya, kualitasnya kurang bagus, plastiknya mudah lepas dan patah, sedangkan karetnya mudah longgar....hehe...
    apa karena kelamaan nyoldernya ? ...
    "the people who are trying to make this world worse aren't taking a day off. How can I?" (Bob Marley)

  7. #17
    Join Date
    May 2007
    Location
    Fish & Crocodile City
    Posts
    3,572
    Nama asli
    Daniel Renatan
    Rep Power
    127
    Quote Originally Posted by ibu2pkk View Post
    apa karena kelamaan nyoldernya ? ...
    nggak, memang bahannya jelek...hehehe...
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

  8. #18
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    gw pake tuh.. bahannya emang jelek, trus kalo udah beberapa tahun keluar karat, yang bikin khawatir karatnya pindah ke jacknya efek.. waduh repot tuh ntar. kalo sempet ntar gw fotoin deh..

  9. #19
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Rawamangun
    Posts
    355
    Nama asli
    Malcolm X
    Rep Power
    80
    Quote Originally Posted by Seventh String View Post
    nggak, memang bahannya jelek...hehehe...
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    gw pake tuh.. bahannya emang jelek, trus kalo udah beberapa tahun keluar karat, yang bikin khawatir karatnya pindah ke jacknya efek.. waduh repot tuh ntar. kalo sempet ntar gw fotoin deh..


    pastinya

    Tapi klo gw perhatiin ... 90% mirip lah ... biasanya sih .. gw ambil penutup jack (karetnya) dan bodinya buat cadangan .. klo eror / ilang
    Last edited by ibu2pkk; 11-01-2011 at 03:38.
    "the people who are trying to make this world worse aren't taking a day off. How can I?" (Bob Marley)

  10. #20
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    166
    Nama asli
    fwsetyawan
    Rep Power
    59

    Lightbulb Info Share

    Bulk kabel yang beredar resmi di Indonesia :
    - Mogami
    - Klotz
    - Canare (yg ini sayangnya banyak palsunya.. aga repot)

    Conector yang beredar di Indonesia
    - Amphenol
    - Neutrik (yg ini sayangnya banyak palsunya.. aga repot)
    - Rean (Neutrik China tp ori)
    - Canare (yg ini sayangnya banyak palsunya.. aga repot)

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BASS Fun & Share & Jam & oohh yesss..
    By vedy in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 176
    Last Post: 07-11-2008, 01:00

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •