Page 8 of 8 FirstFirst ... 678
Results 71 to 80 of 80

Thread: GAS (Gear Aquisicion Syndrome) Secara Psikologis

  1. #71
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    116
    yg penting happy


    hidup cuma sekali...
    yang penting seneng..
    barang bagus jarang...
    duit gampang dicari..
    tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..
    nikmatilah kehidupan duniawi sepuasnya..
    belilah gear semaunya...

    dan biarkan piramid bermata satu ini tersenyum penuh kemenangan:


    karena melihat begitu banyaknya musisi yang tersesat ke dalam jebakan pengejaran KESUKAAN terhadap GEAR (GAS) bukan KEBUTUHAN terhadap GEAR..
    Last edited by vedy; 19-10-2010 at 07:43.

  2. #72
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Kalo dua duanya bisa dicicil terus masalahnya ada dimana????? Hidup cuma sekali jadi enggak usah dibikin pusing. Hajar dua duanya ..... yang penting happy. Entar kalo sdh mati nggak bisa nyicil lagi hehehehehehehe
    Ini baru statement jagoan. HA HA HA
    Website lokal tentang review gear dan instrumen

    [URL="http://rigrigrig.com/"]http://rigrigrig.com/[/URL]

    Channel Youtube

    [URL="www.youtube.com/user/rigrigrigmusic"]www.youtube.com/user/rigrigrigmusic[/URL]

  3. #73
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by vedy View Post

    ih lutuna tuh gambarna...
    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  4. #74
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,149
    Nama asli
    Dimaz Prayudha
    Rep Power
    91
    Quote Originally Posted by vedy View Post
    Mr. Smile ada versi zionis nya juga hehehehhehee
    [URL=http://s1030.photobucket.com/user/bolkicut/media/TWFD_231213.jpg.html][/URL]

    Intellectual Property Rights Consultant
    Email: [email]super_dimaz@hotmail.com[/email]
    Twitter: @dimazprayudha or @TWFD_official

  5. #75
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    perbatasan jkt-tngrng
    Posts
    337
    Nama asli
    steve barnabas nahumury
    Rep Power
    66

    hi

    [url]http://www.youtube.com/user/gearmanndude#p/u[/url]

    link diatas berisi berbagai jenis racun2 berbahaya...
    if playing psychedelic and blues rock while drunk it is commonplace, it's remarkable that while conscious play it... that's soulful

    Spoiler:

    [URL="http://twitter.com/stevebarnabas"]http://twitter.com/stevebarnabas[/URL]
    [url]http://stevethemistikus.blogspot.com/[/url]
    [URL="http://stevethemistikus.tumblr.com/"]http://stevethemistikus.tumblr.com/[/URL]
    [URL="http://facebook.com/stevebarnabas.nahumury"]http://facebook.com/stevebarnabas.nahumury[/URL]
    [URL="http://soundcloud.com/stevebarnabasmistikus"]http://soundcloud.com/stevebarnabasmistikus[/URL]


  6. #76
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    322
    Nama asli
    Fahmi
    Rep Power
    50
    [QUOTE=Vidi Rosen;102784][CENTER]GAS Secara Psikologis
    Sebuah Tinjauan berdasarkan Teori Maslow

    By
    Vidi Rosen




    [LEFT]Banyak orang bertanya kok ada ya yang kecanduan belanja, sampai ada yang ngaku ngaku tobat tapi masih beli barang juga? hehehehehehe (Saya tidak menyebut nama dan tidak menunjuk oknum tersebut) Di sisi lain ada juga orang yang merasa bingung, kenapa kok sulit sekali menahan keinginan untuk membeli alat alat musik yang sangat menantang untuk dimiliki?
    Dari sisi ilmu psikologi sebenarnya banyak teori yang bisa mengulas dan menjelaskan gejala ini, yang pasti tulisan ini saya buat untuk membuat kita jadi lebih memahami apa yang terjadi dalam diri para GASSER. Sebelum dilanjut saya mau menegaskan bahwa tulisan ini dibuat sebagai tulisan ringan saja dan bukan merupakan sebuah tulisan ilmiah.

    Abraham Maslow adalah seorang psikolog yang meneliti tentang teori motivasi, di dalam aplikasinya teori ini banyak digunakan dalam ilmu management terutama manajemen sumber daya manusia. Kali ini kita tidak mau kalah karena teori dan ilmunya akan kita gunakan utk meneliti dinamika para penderita GAS atau seringkali disebut para GASSER..



    Sering baca GAS dapat menyebabkan bla..bla..bla..bla..tadinya pengen nanya apaan sih GAS..eh nemu juga threadnya ..Akhirnya gw tau juga GAS itu apa..dasar katro deh ..ndeso

  7. #77
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    188
    Nama asli
    adrian
    Rep Power
    52
    Tulisan yang sangat bagus dan "mengena"pada diri gue....

    Jadi malu... hehehehe....
    Guitars :

    - Gibson Les Paul Traditional 2011
    - Gibson Les Paul Classic 1995
    - Fender Stratocaster American Standard 2011
    - Fender Telecaster Highway One 2009
    - Yamaha acoustic 1990

    Amps :

    - Marshall JCM 800 (2203)
    - Marshall Vintage Modern (2266)
    - Fender Deluxe Reverb
    - VOX AC30 C2
    - Marshall MG 30

  8. #78
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Japan, UK, US, JKT
    Posts
    679
    Nama asli
    Fani
    Rep Power
    78
    wew kayaknya asik juga nih klo dijadiin bahan skripsi S2 gua ntar
    minta daftar pustakanya donk Vid

  9. #79
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    116
    Quote Originally Posted by fabian View Post
    wew kayaknya asik juga nih klo dijadiin bahan skripsi S2 gua ntar
    minta daftar pustakanya donk Vid
    sebaiknya baca juga perspektif lain tentang GAS di sini
    [url]http://www.bengkelmusik.com/forum/showthread.php?p=221410#post221410[/url]

    trims...

  10. #80
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    152
    Quote Originally Posted by fabian View Post
    wew kayaknya asik juga nih klo dijadiin bahan skripsi S2 gua ntar
    minta daftar pustakanya donk Vid
    Ini mah kagak pake pustaka pustakaan, modalnya cuma kopi sama komputer jadi deh artikel hehehehe

Page 8 of 8 FirstFirst ... 678

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nge-gas aahhhhh........!!!!! TS808HW
    By tk999ht in forum Serba serbi efek gitar
    Replies: 37
    Last Post: 14-03-2011, 01:29
  2. Lagu Yang Bikin Naik Adrenalin Loe secara Instan!!!
    By Putra in forum Korner asik asik
    Replies: 65
    Last Post: 17-12-2010, 04:09
  3. About GAS
    By Indra YS in forum Korner asik asik
    Replies: 72
    Last Post: 09-08-2010, 08:28
  4. Sharing tantang GAS yuk
    By sadexplode in forum Korner asik asik
    Replies: 31
    Last Post: 01-09-2009, 05:11
  5. Tampilkan video clip bandmu secara gratis di M2V
    By vedy in forum Korner Promosi Musisi & Band
    Replies: 2
    Last Post: 29-11-2008, 03:52

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •