Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Al Jarreau

  1. #1
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    152

    Al Jarreau

    Ini vocalist Jazz favorit gue, kayaknya belum ada yang bisa nyaingin. Suaranya khas dan gampang dikenalin. Menurut gue karakternya kuat banget, begitu denger langsung bisa dikenalin. Sayang kalau datang ke Indonesia tiketnya mahal banget, mudah mudahan dia balik lagi ke sini :-)

    Ini up date ttg dia yang gue ambil dari official web sidenya, FYI dia dinominasikan lagi untuk dapat grammy ......... utk kesekian kalinya



    LATEST UPDATE 2007

    THE YEAR HAS STARTED off with a big bang for Al who is nominated for three Grammy Awards, for tracks from his first collaborative album with George Benson entitled "Givin' It Up" (Concord Music Group) which was released Oct.24, 2006. First week sales saw the album charting at #58 on the Billboard Top 200, #18 on the R&B Charts and #1 on the Contemporary Jazz Charts.

    Al helped celebrate the opening of the Edmonds Center for the Arts near Seattle, WA on January 4 with an opening ceremony and performance, then traveled onwards to Las Vegas where he co-headlined the coveted Monster Cable CES private party on January 8.

    Thus far it has been a busy year, with Al on the road, visiting the port of St.Thomas in the Caribbean and performing as part of the Smooth Jazz Cruise, a short trip to Hawaii, and the Chumash Casino in Santa Ynez.

    Look out for an upcoming show at the Detroit Music Hall on St. Valentine's Day.

    There are no signs of slowing down either, Al has just confirmed an international co-headlining tour with George Benson, where they will travel to S.Africa, Australia and New Zealand (March 15-April 5), US dates in April and May, and a European Summer Tour (late June thru July) in the works.

    In early March 2007 Al will be awarded by the Catherine B. Reynolds Foundation at the Kennedy Center for his contribution to "Jazz in Our Time" as a "Living Legend"
    Last edited by Vidi Rosen; 06-05-2007 at 11:53.

  2. #2
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    2,312
    Nama asli
    asli
    Rep Power
    116
    Quote Originally Posted by Vidi Rosen View Post
    Ini vocalist Jazz favorit gue, kayaknya belum ada yang bisa nyaingin. Suaranya khas dan gampang dikenalin. Menurut gue karakternya kuat banget, begitu denger langsung bisa dikenalin. Sayang kalau datang ke Indonesia tiketnya mahal banget, mudah mudahan dia balik lagi ke sini :-)
    yoi vid selaen itu gw suka scat singingnya juga.. asik bgt.. mungkin karena dia mantan gitaris juga sih..

  3. #3
    Join Date
    May 2007
    Location
    Fish & Crocodile City
    Posts
    3,572
    Nama asli
    Daniel Renatan
    Rep Power
    127
    gw paling doyan pas doi nyanyi Spain....

    GBU.
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

  4. #4
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    69
    Nama asli
    Joshua Tobanus
    Rep Power
    40
    gw suka suaranya yang ngebass halus
    apalagi di lagu after all

    WASIT FC !!

  5. #5
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    163
    Nama asli
    David W
    Rep Power
    64
    Quote Originally Posted by Seventh String View Post
    gw paling doyan pas doi nyanyi Spain....

    GBU.
    Spain emang yahud.....

  6. #6
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    106
    Spain mah legend banget

    tapi kadang kalo lagi lembur , biasanya gw suka nyetel lagunya al jarreau yang jadi soundtracknya film jadul "Moonlighting" pas banget musiknya
    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  7. #7
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    3,770
    Nama asli
    Vidi Rosen
    Rep Power
    152
    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    Spain mah legend banget

    tapi kadang kalo lagi lembur , biasanya gw suka nyetel lagunya al jarreau yang jadi soundtracknya film jadul "Moonlighting" pas banget musiknya
    ini orang dah toku tapi tetap ciamik suaranya

  8. #8
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    263
    Quote Originally Posted by WiFi View Post
    Spain mah legend banget

    tapi kadang kalo lagi lembur , biasanya gw suka nyetel lagunya al jarreau yang jadi soundtracknya film jadul "Moonlighting" pas banget musiknya
    jadi inget serialnya

    [URL="http://www.facebook.com/pages/Bengkel-Musik/88620690451?ref=mf"]
    [/URL]

  9. #9
    Join Date
    May 2007
    Location
    di depan laptop
    Posts
    1,410
    Nama asli
    widia rivandi
    Rep Power
    106
    Quote Originally Posted by musicman View Post
    jadi inget serialnya

    dulu seinget gw tiap siang, abis wok with yan
    musik ditentukan dari intelektual dan status sosial adalah feodalisme era modern


    terlihat pintar tapi kampungan ..apakah itu

    Fuzz you Motherflanger

  10. #10
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    setiabudi
    Posts
    2,150
    Nama asli
    Radhika Iss.
    Rep Power
    110
    wok with yan...bikin makan siang apapun serasa enak...

Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •