Page 1 of 13 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 127

Thread: Buka puasa bareng BM yuk!

  1. #1
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jati Asih, dimana masih banyak air & udara yang jujur
    Posts
    2,942
    Nama asli
    W. Tejomoyo
    Rep Power
    144

    Buka puasa bareng BM yuk!

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Rekan-rekan BM yang tercinta,
    Ndak terasa sudah memasuki bulan Ramadhan 1430 H.
    Rasanya baru kemarin kita berbuka puasa bareng di rumah Indra YS ngumpul bareng baik member yang muslim maupun non muslim. Kita pakai moment puasa ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi antar member.

    Nah sekarang para montir niatan bikin hajat buka puasa bareng lagi nih.

    Waktu : Sabtu, 12 September 2009
    Peserta : Member BM siapa aja boleh ikuut!
    Baik muslim & non muslim...puasa & nggak puasa...
    Member baru & member lama...jangan sungkan-sungkan...kumpuuul bareng deh!


    Tempat : KEDIAMAN INDRA YS
    Jl. Cilandak I No. 25
    Jakarta 12430



    Oh ya...
    Kalo ada yg mau nyumbang uang atau makanan...monggo silahkan diperkenankan dengan sangat.
    Uang dan makanan ini nantinya buat kita-kita juga kok

    Untuk sumbangan duit, seperti biasa bisa langsung transfer ke Rekening resmi BM
    (BCA KCU Wisma Asia, no. rek. 0844 176 135, a/n Wahyu Tejomoyo).

    Bagi yang berpuasa...yuk sama2 kita kontribusi sumbangan buat hidangan berbuka bareng!
    Pahalanya bakal berlipat ganda lho kalo kita menyediakan hidangan berbuka bagi orang lain juga.
    Spoiler:

    من فطر صائما كان له مثل أجره ، غير أنه لا ينقص من أجر الصائم شيئا
    “Orang yang memberikan hidangan berbuka puasa kepada orang lain yang berpuasa, ia akan mendapatkan pahala orang tersebut tanpa sedikitpun mengurangi pahalanya.” (HR. At Tirmidzi no 807)


    OK deeeh
    Ditunggu kontribusi tempat, dana dan makanannya yah!
    Semuanya dari member, bagi member dan untuk member

    Yang mau ikut...WAJIB ABSEN di thread ini yah !

    Wassalamualaikum.


    DAFTAR SUMBANGAN : (Uang, makanan, minuman dll...)
    Sumbangan makanan apapun dan nominal berapapun dgn senang hati diterima

    1. Moio --- Rp. 50.000,- <--- penglaris
    2. ???

    DAFTAR PESERTA :
    1. ???
    2. ???

    Sok atuh dilanjut ...
    Last edited by Indra YS; 04-09-2009 at 09:47.

  2. #2
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Malang
    Age
    26
    Posts
    924
    Nama asli
    Hadyan Qashidi
    Rep Power
    81
    kapan yah gw bisa ikut acara beginian...
    ya udah ditunggu aja foto2nya
    Reach me on:
    [URL="http://hadyanqashidi.wordpress.com"]Blog[/URL] | [URL="http://www.facebook.com/hadyanq"]Facebook[/URL] | [URL="http://www.twitter.com/hadyanq"]Twitter[/URL] | [URL="http://www.youtube.com/hadoitz"]YouTube[/URL]

  3. #3
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok - Tarakan
    Posts
    1,097
    Nama asli
    yudo bintang
    Rep Power
    95
    DAFTAR PESERTA :
    1. yurist_star (yudo)
    2. ???

    lanjutkan ...

  4. #4
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    191
    Nama asli
    Agus Iswahyudi
    Rep Power
    70
    turut serta ya! tapi..kami hanya menyumbang dana seadanya saja, maklum..pegawai kecil2an...

    salam,

  5. #5
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Depok
    Posts
    2,639
    Nama asli
    Mochammad Ilham Jaya
    Rep Power
    120
    DAFTAR SUMBANGAN : (Uang, makanan, minuman dll...)
    Sumbangan makanan apapun dan nominal berapapun dgn senang hati diterima
    1. Moio ---> Rp. 50.000,- <--- penglaris
    2. malaka ---> Seadanya (???)
    3. ilo-bugis ---> Nyumbang Kue

    DAFTAR PESERTA :
    1. yurist_star (yudo)
    2. malaka
    3. ilo-bugis (ilham)

  6. #6
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    DAFTAR SUMBANGAN : (Uang, makanan, minuman dll...)
    Sumbangan makanan apapun dan nominal berapapun dgn senang hati diterima
    1. Moio ---> Rp. 50.000,- <--- penglaris
    2. malaka ---> Seadanya (???)
    3. ilo-bugis ---> Nyumbang Kue
    4. Musicman ---> Rp. 50.000,-

    DAFTAR PESERTA :
    1. yurist_star (yudo)
    2. malaka
    3. ilo-bugis (ilham)
    4. Musicman

  7. #7
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Nenteng gitar depan ampli...
    Posts
    3,044
    Nama asli
    James Argo
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    154

    Thumbs up

    DAFTAR SUMBANGAN : (Uang, makanan, minuman dll...)
    Sumbangan makanan apapun dan nominal berapapun dgn senang hati diterima
    1. Moio ---> Rp. 50.000,- <--- penglaris
    2. malaka ---> Seadanya (???)
    3. ilo-bugis ---> Nyumbang Kue
    4. Musicman ---> Rp. 50.000,-
    5.
    6.
    7. --- > 50.000,-

    DAFTAR PESERTA :
    1. yurist_star (yudo)
    2. malaka
    3. ilo-bugis (ilham)
    4. Musicman
    5.
    6.
    7. James Argo

    Ane buking nomer tuju...


    Rock n' roll

  8. #8
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    12,636
    Nama asli
    Faisal
    Rep Power
    262
    hahaha... gw juga tadinya mao ngincer nomor 7, nomor favorit gw tuh james. tapi khawatir kelewat juga

  9. #9
    Join Date
    May 2007
    Location
    legian-kuta
    Posts
    323
    Nama asli
    Teguh Basuki
    Rep Power
    80
    gw ikut nih nyumbang seadanya aja ya.hihihihi
    "i believe that making a discovery
    'rather than ust playing all the notes
    marks an irreversible
    life charge for any"MUSICIANS"(keith jarret)



    "indonesia adalah negeri budak
    budak diantara bangsa
    dan budak bagi bangsa-bangsa lain




    "hanya dengan melupakannya membuat ku mampu menjalani hidup dan terus bermusik"

  10. #10
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    In Your Imagination
    Posts
    903
    Nama asli
    Iggy Wonk
    Rep Power
    103
    Akhirnya akan terlaksana jg acara Buk-Ber nya nih....alhamdulillah ...!!!!
    gini pak erteh, gw mau ngajuin tempat di gubuk ane yg Indah nan permai ....
    Yah lokasinya khan pak erteh dah paham apalagi bung Ilham ...

    Hendak kiranya jika kalau mana Gubuk ane bisa di jadikan tempat Buk-Ber, Syukur Alhamdulillah,
    cuma yg jd pikiran ane adalah jarak tempuhnya jauh dari Istana rekan2 yg laen...

    Yah,silahkan dipertimbangkan aja dulu pak erteh, pokoknya ane siap lahir batin dah...

    Thanks
    Last edited by Iggy Wonk; 02-09-2009 at 12:45.
    .:: Iggy Wonk ::.

Page 1 of 13 12311 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. menu buka puasa favorite
    By lolalia in forum Korner asik asik
    Replies: 11
    Last Post: 01-09-2008, 01:32
  2. Buka Puasa Bersama
    By Indra YS in forum Arsip kegiatan Bengkel Musik
    Replies: 159
    Last Post: 19-10-2007, 01:35
  3. Buka puasa makan apa ya...?
    By Vidi Rosen in forum Korner asik asik
    Replies: 1
    Last Post: 13-09-2007, 05:23

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •